SIAP UNTUK MENERANGI PEMAHAMAN ANDA DENGAN 'MISYKAH AL-ANWAR' OLEH AL-GHAZALI?

-
Ingin mencapai pemahaman yang lebih mendalam tentang metafisika melalui filsafat Islam?


Hadir "Misykah Al-Anwar", buku monumental Imam Al-Ghazali. Buku ini membahas cahaya dalam konteks yang lebih spiritual dan metafisikal, berdasarkan penafsiran ayat Al-Nur: 35 dari Al-Qur'an.


Dengan buku ini, Anda akan meraih pemahaman tentang dunia di luar batas fisik, membuka pikiran Anda menuju pemahaman tingkat tinggi hingga melampaui alam syahadah. Anda akan diajak dalam perjalanan menakjubkan melalui perspektif spiritual Imam Al-Ghazali tentang cahaya.


Imam Al-Ghazali, terkenal karena pemikiran dan karya-karyanya yang mendalam, menghasilkan "Misykah Al-Anwar" pada puncak pemikirannya. Anda dapat yakin bahwa buku ini adalah refleksi terbaik dari pemahaman dan pengetahuan beliau.


Jadi, siap untuk menerangi pemahaman Anda dengan 'Misykah Al-Anwar'? Klik "Pesan Sekarang" dan mulailah perjalanan spiritual dan intelektual Anda hari ini.

Tentang Penulis

Abu Hamid Muhammad ibn Muhammad al-Ghazali, yang dikenal juga dengan Imam al-Ghazali, adalah seorang tokoh Islam dari Persia yang lahir pada tahun 1058 dan meninggal pada tahun 1111.


Dia dikenal sebagai seorang filosof, teolog, juru hukum, dan mistikus Sufi.


Al-Ghazali adalah tokoh sentral dalam tradisi intelektual Islam dan memiliki pengaruh yang mendalam dalam perkembangan pemikiran Islam.


Dia dikenal luas karena karya-karya filosofisnya yang mencakup etika, filsafat, teologi, hukum, dan mistisisme.


Salah satu karya paling terkenal al-Ghazali adalah "Ihya 'Ulum al-Din" (Menghidupkan Ilmu Agama), sebuah buku yang menjelaskan tentang bagaimana mengimplementasikan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari.


Dalam kariernya, al-Ghazali mengajar di Madrasah Nizamiyah di Baghdad, salah satu institusi pendidikan tinggi terkemuka pada waktu itu.


Namun, pada puncak karirnya, al-Ghazali mengalami krisis spiritual dan intelektual yang mendorongnya meninggalkan posisi akademisnya dan menjalani kehidupan pertapa.


Periode ini sangat mempengaruhi pemikiran dan karya-karyanya, yang akhirnya membentuk fondasi untuk spiritualitas dan etika Islam yang berpusat pada tujuan kehidupan manusia dan kebahagiaan di akhirat.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Metafisika Al-Ghazali

Penulis : Al-Ghazali

Penerbit : Forum

Halaman : 132 Halaman

Ukuran : 13 x 20 cm

Sampul : Soft Cover

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Meningkatkan Pemahaman Metafisika: Buku "Misykah Al-Anwar" adalah sumber pengetahuan yang bagus untuk memperdalam pemahaman Anda tentang konsep metafisika dalam Islam, sebuah topik yang sering kali sulit untuk dijangkau.
Meraih Pemahaman Tingkat Tinggi: Melalui penafsiran Al-Ghazali tentang cahaya yang melampaui aspek fisik, Anda akan dipandu untuk memahami realitas yang ada di luar alam fisik dan mengarah ke alam yang lebih tinggi dan spiritual.
Pembelajaran dari Pakar Teologi: Al-Ghazali adalah tokoh filsafat dan teologi Islam terkemuka. Membaca karyanya memberikan Anda kesempatan untuk belajar langsung dari pemikiran dan pengetahuan seorang master dalam bidangnya.
Mendalami Konteks Quran: Buku ini memungkinkan Anda untuk memahami lebih dalam penafsiran QS. Al-Nur: 35, sebuah ayat penting dalam Al-Qur'an. Anda akan memperoleh pemahaman yang lebih kaya tentang bagaimana ayat tersebut dipahami dalam konteks spiritual dan metafisikal.
Pemahaman Spiritual yang Lebih Dalam: Misykah Al-Anwar adalah buku yang tidak hanya berfokus pada pemahaman intelektual, tetapi juga membangkitkan kesadaran spiritual pembaca. Dengan membaca buku ini, Anda akan mendapatkan perspektif baru yang dapat membantu Anda meraih pemahaman spiritual yang lebih mendalam dan lebih berarti.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.318.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 159rb



Promo akan berakhir dalam :

2JAM
27MENIT
30DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-