Bagaimana Cara Agar Hidup Makin Tenang dan Diberkahi Illahi? Temukan Jawabannya dalam Buku Mereguk 50 Pesan Illahi yang Dahsyat

-
Al-Quran dan sunnah (hadis) Rasulullah adalah dua pusaka yang diwariskan baginda Rasulullah Muhammad SAW. untuk umat ini.

Keduanya harus dijadikan pedoman dan teman agar selamat di dunia dan akhirat.

Temukan lautan hikmah dan pesan-pesan luhur dari kedua pusaka tersebut disini

Buku ini membincangkan seputar ajaran-ajaran TUHAN yang sebenarnya sederhana namun sering dilalaikan oleh banyak orang.

50 Pesan Ilahi merupakan ringkasan pesan TUHAN untuk umat Islam agar hidup menjadi lebih bermakna dengan penafsiran-penafsiran sederhana di dalam buku ini.

Buku ini tidak hanya menuntun pembaca untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan kita tentang Islam, akan tetapi mengajak kita untuk merenungi sejenak apa yang telah kita lakukan dan apa yang telah TUHAN berikan kepada kita selama ini.

Buku yang Enak Dibaca dan Menggetarkan Jiwa, Membuat Hidup Tenang dan Lebih Dekat dengan-Nya

Siapa penulis buku ini?



Penulis buku ini ialah Nassrullah Nurdin, S.Hum., Lc. dan Ahmad Syaikhu.

Nasrullah Nurdin dilahirkan di kembangan selatan, jakarta barat, tepatnya pada tanggal 10 Desember 1987. Anak pertama dari tiga bersaudara ini adalah putra satu-satunya dari pasangan Ustadz H. Nurdin Jasan dan Ustazah Hj.Syamsiah Saman.

Sejak tahun 2013, ia berkhidmat di badan penelitian dan pengembangan dan pendidikan dan latihan (Balitbang dan Diklat) Kementrian Agama RI.

Nasrullah adalah lulusan terbaik dalam bidang hadis dan Ulumul hadis dengan yudisium ''Jayid Jiddan'' (Sangat Baik) pada Darus Sunnah International Institute for Hadith Sciences (2010), Ciputat, dibawah bimbingan Prof. Dr. k.h. Ali Mustafa Ya'kub, M.A., yang juga pendiri lembaga tersebut dan pernah menjadi Imam besar Masjid Istiqlal, Jakarta.

Ia juga Menjadi sarjana terbaik dari fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (2011) dengan predikat cummlaude.

Ahmad Syaikhu dilahirkan di Jakarta pada 22 Agustus 1988. Lelaki yang mengabdikan hidupnya sebagai penulis lepas ini adalah lulusan dari Jurusan pendidikan Agama Islam (PAI), Fakultas Ilmu Tarbiah dan Keguruan, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Semasa menjadi mahasiswa, Ahmad Syaikhu merupakan pegiat aktif di Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Ciputat. Karier Kepenulisannya juga bermula dari komunitas penulis tersebut.
-

Kata Mereka Tentang Buku ini


"Mantaaappp buku Mereguk 50 Pesan Ilahi Yang Dahsyat ini layak dibaca dan dibeli.''
(K.H. Drs. Taufiqurrahman, SQ : Dai Kondang/Ustaz Pantun)

"Pesan-pesan yang disarikan dari Al-Qur'an dan hadis dalam buku ini tentu tidak diragukan lagi urgensinya. Mudah-mudahan izhah hasanah ini pada gilirannya turut mencerahkan mentalitas bangsa menuju umat yang religius dan terdepan.''
(Prof. H. Abdurrahman Mas'''ud, Ph.D. : Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama Republik Indonesia)

Spesifikasi Buku

-
Judul : Mereguk 50 Pesan Ilahi yang Dahsyat

Penulis : Nasrullah Nurdin, Ahmad Syaikhu

Penerbit : Emir

Halaman : 248 Halaman

Ukuran : 14.5 x 21cm

ISBN : 978-602-0935-409

Daftar isi

-
-
-

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Ditulis oleh seorang penulis berpengalaman dan seorang yang merupakan pegiat aktif di Forum Lingkar Pena (FLP), yakni Nasrullah Nurdin dan Ahmad Syaikhu.
Buku ini membincangkan seputar ajran-ajaran TUHAN yang sebenernya sederhana namun sering dilalaikan oleh banyak orang.
Buku ini tidak hanya menuntun pembaca untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan kita tentang Islam, akan tetapi mengajak kita untuk merenungi sejenak apa yang telah kita lakukan dan apa yang telah TUHAN berikan kepada kita selama ini.
Disertai tulisan arab dan terjemahannya.

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

Rp.398.000

Khusus Untuk Hari ini Saja!!


DISKON 50%



Hanya Rp 199rb

1JAM
28MENIT
22DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU !!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD
Malas ke ATM..? Gak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang datang..? Tenang.. karena Anda bisa bayar di tempat alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi
Apabila barang yang di terima Cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali , jika barang tidak sampai.
-