MENCARI KEBENARAN SEJATI DALAM ISLAM : APAKAH ANDA TAHU PERBEDAAN MAZHAB ANDA DAN MAZHAB WAHABI?

-
Pernahkah Anda merasa bingung dengan berbagai pandangan dalam Islam, terutama ketika mendengar tentang Wahabisme?


Buku "Menolak Mazhab Wahabi : Sejarah dan Bantahan Kritis Sayid Ahmad bin Zaini Dahlan Atas Kekeliruan Wahabisme" oleh Agus Khudlori, Lc., membuka wawasan kita tentang pandangan-pandangan Islam dan bagaimana seorang ulama terkenal, Sayid Ahmad bin Zaini Dahlan, menanggapi dan membantah ajaran Wahabi.


Melalui buku ini, Anda akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang perbedaan antara ajaran Ahlus Sunnah wal Jamaah dan Wahabisme.


Buku ini membahas tema-tema penting dalam Islam, seperti istighatsah, tawasul, tabaruk, maulid Nabi, ziarah makam Nabi, syafaat, dan isu-isu lainnya.


Penulis, Agus Khudlori, Lc., dengan hati-hati dan kritis mengevaluasi pandangan Wahabi, memberikan Anda perspektif yang luas dan mendalam.


Ini adalah kesempatan Anda untuk menelusuri sejarah dan pemahaman tentang ajaran-ajaran ini langsung dari sosok yang ulama yang memiliki sanad keilmuan yang tersambung langsung ke beliau.


Jangan lewatkan kesempatan untuk memperdalam pemahaman Anda tentang Islam.


Dapatkan buku "Menolak Mazhab Wahabi" sekarang dan mulailah perjalanan pengetahuan Anda!

Apa isi Buku ini?


  • Ziarah makam nabi.
  • Tawasul.
  • Istighatsah.
  • Peringatan Maulid Nabi dan Pengagungan.
  • Benda-benda di Seputar Ka’bah.
  • Menghadap ke Makam Rasul ketika Berdoa.
  • Syafaat.
  • Penjelasan mengenai karya-karya Ibnu Arabi.
  • Matan Kitab Syajarah al-Kawn (teks asli Bahasa Arab).
-
Bisa dikatakan, buku ini merupakan sumbangsih yang sangat berharga dari Sayid Ahmad bin Zaini Dahlan, selain tentu saja buku-buku beliau lainnya, yang bisa menjadi rujukan terlengkap umat Islam dalam mendiskusikan kontroversi pemikiran gerakan Wahabi dalam bingkai akademik dan suasana damai yang bisa saling menghargai.

Daftar Isi

-
-

Peta Buku

-
-

Glosarium

-
-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Penulis : Sayid Ahmad bin Zaini Dahlan

Penerjemah : Agus Khudlori, Lc.

Ukuran : 14 x 21 cm

Halaman : 236 halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-7327-33-2

Penerbit : Turos Pustaka

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Mendalami Ajaran Islam: Buku ini memberikan Anda wawasan yang mendalam tentang berbagai pandangan dalam Islam, termasuk ajaran Ahlus Sunnah wal Jamaah dan Wahabisme. Ini akan membantu Anda memahami agama Anda dengan lebih baik.
Memahami Sejarah dan Kontroversi: Sayid Ahmad bin Zaini Dahlan adalah sosok yang sangat penting dalam sejarah Islam. Dengan membaca buku ini, Anda akan memahami kontroversi seputar ajaran Wahabisme dan bagaimana Sayid Ahmad bin Zaini Dahlan menanggapinya.
Belajar dari Ulama Terkenal: Sayid Ahmad bin Zaini Dahlan adalah ulama yang sangat dihormati dan berpengaruh. Membaca buku ini berarti Anda belajar langsung dari pengetahuan dan pengalaman beliau.
Membantu Mengatasi Kekeliruan: Buku ini memaparkan dan membantah banyak kekeliruan yang umum terjadi dalam pemahaman tentang Wahabisme. Ini dapat membantu Anda menjernihkan pemahaman Anda dan menghindari kesalahan dalam memahami ajaran agama.
Berkontribusi pada Dialog Inter Mazhab: Dengan memahami lebih baik tentang mazhab Wahabi, Anda dapat berpartisipasi dalam diskusi dan dialog antar mazhab dengan lebih efektif dan empatik.

Berapa Harga Untuk Buku ini?

Berapa Harganya?

Rp.318.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya Rp 159 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

20JAM
31MENIT
17DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-