JAWABAN ILMIAH TERHADAP PEMAHAMAN DAN CARA DAKWAH KAUM 'SALAFI-WAHABI'

-
Umat Islam di seantero dunia beberapa dekade belakang ini begitu gencar digelinding oleh gerakan dakwah yang cenderung bersifat ekstrem bahkan sangat meresahkan, tak terkecuali di Indonesia.


Aksi takfir (pengkafiran), tasyriik (pemusyrikan), maupun tabdii (pembidahan) boleh dikatakan paham yang lagi ngetren dewasa ini.


Fenomena ini tidak hanya mengeroposi bingkai-bingkai ukhuwah Islamiyah, namun telah sampai pada tataran merusak pondasi-pondasi agama yang telah menjadi konsensus bersama.


Dan, kemajuan teknologi informasi makin mendorong meluasnya fatwa-fatwa mereka laksana air terlepas dari salurannya. Kekacauan fatwa (faudha al-fataawa) pun tidak bisa terelakan. Umat Islam pun kebingungan.


Buku MENJAWAB DAKWAH KAUM 'SALAFI' ini merupakan salah satu buku intelektual yang representatif menjawab berbagai permasalahan terkait dengan pemahaman kaum yang menamakan diri Salafi itu.


Mulai dari soal sunnah dan bidah, taklid, maulid Nabi, ziarah ke makam Rasulullah, tawassul, tabaruk, hingga mengklaim kedua orang tua Rasulullah saw. sebagai ahli neraka.


Buku yang memuat berbagai bantahan ilmiah dan rasional ini, ditulis langsung oleh Mufti Agung Mesir, Prof. Dr. Ali Jumah.


Dengan demikian buku ini sangat pantas untuk dibaca dalam rangka menjawab kegelisahan yang meruyak di tengah umat Islam dewasa ini.
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi

-

Judul : Menjawab Dakwah Kaum Salafi


Penulis : Prof. Dr. Ali Jum'ah


Halaman : 252 Halaman


Ukuran : 14 x 20 cm


Cover : Soft Cover


Isbn : 978-602-175-76-0-4


Penerbit : Khatulistiwa

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Buku ini adalah karya intelektual dari seorang arif yang sangat dikagumi kefaqihannya, terutama dalam khasanah pemikiran Islam yakni Syeikh Ali Jum'ah.
Dengan menelaah buku ini setidaknya dapat menjadi sarana untuk melihat-lihat keluasan pemikiran Syeikh Ali Jum'ah.
Buku ini menyajikan objektifitas dan akuritas sebuah fakta yang mampu merepresentasikan seluruh yang dimasukan didalamnya.
Buku ini menampilkan gagasan dari Syeikh Ali Jum'ah yang menunjukan kecakapan bahasa dan keluasan wawasan.
Buku ini sangat pantas untuk dibaca dalam rangka menjawab kegelisahan yang meruyak di tengah umat Islam dewasa ini.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.318.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 159rb



Promo akan berakhir dalam :

8JAM
38MENIT
31DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-