MENJALIN IKATAN CINTA ALLAH : 4 TAHAPAN HAKIKAT MENJADI KEKASIH-NYA

-
Apakah Anda merasa ada yang hilang dalam kehidupan spiritual Anda? Ingin mencapai kedekatan dengan Sang Pencipta? "Menjalin Ikatan Cinta dengan Allah: 4 Tahapan Hakikat Menjadi Kekasih-Nya" adalah kunci untuk membuka pintu hati Anda menuju cinta sejati.


Ditulis oleh Syaikhah Aisyah al-Ba’uniyah, seorang sufi wanita terbesar umat Islam yang diakui dunia, buku ini membawa Anda dalam perjalanan spiritual untuk membersihkan jiwa dan kembali kepada Allah SWT. Anda akan diajak untuk memahami dan mengalami empat tahapan spiritual yang jelas untuk mencapai cinta-Nya.


Bayangkan memiliki hubungan yang begitu dekat dengan Allah, di mana setiap detak jantung Anda adalah dzikir, dan setiap nafas Anda adalah syukur. Buku ini akan membimbing Anda melalui proses transformasi diri, membantu Anda menghilangkan cinta duniawi yang salah arah, dan mengarahkan hati Anda hanya kepada Sang Pencipta.


Syaikhah Aisyah al-Ba’uniyah, dengan kebijaksanaan dan pengalamannya, telah menyusun buku ini dengan penuh kasih dan kearifan. Buku ini telah menjadi rujukan spiritual bagi banyak orang yang mencari kedekatan dengan Allah. UNESCO pun telah memperingati 500 tahun kehadirannya, sebuah bukti nyata dari dampak positif dan kekuatan buku ini.


Jangan biarkan hati Anda terus merindukan kedekatan dengan Sang Pencipta. Ambil langkah pertama Anda menuju cinta sejati dengan membeli "Menjalin Ikatan Cinta dengan Allah: 4 Tahapan Hakikat Menjadi Kekasih-Nya" hari ini. Biarkan cinta Allah mengisi hati Anda dan transformasikan hidup Anda.
Buku ini Adalah Salah Satu Karya yang Perlu Kita Baca Untuk Mengetahui Lebih Jauh Ajaran Cinta Aisyah al-Ba’uniyah.

Siapa Penulis Buku ini?

Penulis buku ini ialah Aisyah al-Ba’uniyah (1460-1517 M) adalah sufi wanita terbesar setelah Rabiah al-Adawiyah.

Seorang mursyid tarekat Qadiriyah yang juga dikenal sebagai penyair ternama dan penulis yang sangat produktif dari Damaskus.

Dia menulis lebih banyak karya bahasa Arab dibanding wanita mana pun sebelum abad ke-20.

Namun terlepas dari pencapaian kesusastraan dan keagamaannya yang luar biasa, karya Aishah al-Ba’uniyyah sebagian besar masih belum ditemukan.

Selain menguasai bidang tasawuf dan sastra, dia juga merupakan ahli ilmu fikih.

Apa Isi Buku Ini?

4 tahapan hakikat untuk menjadi kekasih Allah:
  1. Tobat: Menyesali dosa dan hanya kembali kepada-Nya semata.
  2. Ikhlas: Memurnikan niat dan ketaatan hanya untuk-Nya.
  3. Dzikir: Mengingat-Nya tanpa mengharap imbalan apa-apa.
  4. Mahabbah: Menenggelamkan diri dalam ikatan cinta-Nya.
-
“Katakanlah (Muhammad saw.), ‘Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mencintaimu dan mengampuni dosa-dosamu.’ Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

(QS. Āli ‘Imrân[3]: 31)

Daftar Isi

-

Peta Buku

-

Spesifikasi Buku

-
Judul : MENJALIN IKATAN CINTA ALLAH SWT

Penulis : Aisyah al-Ba’uniyah

Genre : Islam, Ibadah, Tawasuf

Penerbit : Turos Pustaka

Sampul : Hard Cover

ISBN : 978-623-7327-52-3

Dimensi : 14 × 21 cm

Halaman : 296 Halaman

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Membangun Kedekatan Spiritual dengan Allah: Buku ini menyediakan panduan praktis dan spiritual untuk membantu Anda menjalin hubungan yang lebih dekat dan penuh cinta dengan Allah SWT. Melalui pembacaan buku ini, Anda akan diajak untuk merenung dan mengintrospeksi diri, membantu Anda memahami cara mencintai Allah dengan cara yang benar dan tulus.
Memahami Cinta dalam Perspektif Islam: Buku ini menawarkan pemahaman mendalam tentang konsep cinta dalam Islam, membantu Anda membedakan antara cinta duniawi yang bersifat sementara dan cinta sejati yang ditujukan kepada Sang Pencipta. Anda akan belajar bagaimana mengarahkan cinta Anda kepada yang hakiki dan abadi.
Panduan Praktis Menuju Kehidupan Spiritual yang Lebih Baik: Dengan empat tahapan spiritual yang jelas, buku ini memberikan langkah-langkah praktis yang dapat Anda ikuti untuk meningkatkan kehidupan spiritual Anda. Anda akan diajak untuk membersihkan jiwa, meninggalkan kecintaan duniawi yang salah, dan kembali kepada Allah dengan hati yang bersih dan suci.
Inspirasi dari Tokoh Sufi Wanita Terbesar: Penulis buku ini, Syaikhah Aisyah al-Ba’uniyah, adalah salah satu tokoh sufi wanita terbesar dalam sejarah Islam. Melalui karya-karyanya, ia telah memberikan inspirasi dan bimbingan spiritual kepada banyak orang. Buku ini memberikan Anda kesempatan untuk belajar langsung dari kebijaksanaan dan pengalaman spiritualnya.
Meningkatkan Kualitas Ibadah dan Kehidupan Sehari-hari: Dengan membaca dan mempraktikkan ajaran dalam buku ini, Anda akan menemukan cara untuk meningkatkan kualitas ibadah Anda dan menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih bermakna. Anda akan belajar bagaimana menjadikan setiap tindakan sebagai bentuk ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Berapa Harga Untuk Buku ini?

Berapa Harganya?

358 Ribu

Untuk Hari ini Saja!!


DISKON 50%



Hanya 179 Ribu

Promo akan berakhir dalam :

10JAM
9MENIT
56DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-