PANDUAN MENJADI HAMBA YANG PANDAI BERSYUKUR

-
Sungguh ada nikmat yang begitu indah terasa saat pagi yang cerah menyapa kita. Pun ketika mata mampu melihat dengan sempurna, tangan mampu memegang berbagai benda, kaki bisa melangkah, kulit mampu merasakan sentuhan angin yang lembut, dan hidung mampu menghirup udara segar.


Semkain banyak yang kita urai, semakin banyak pula nikmat yang kita rasa. Lalu, seberapa seringkali kita bersyukur?


Ternyata memang banyak orang yang tidak pandai bersyukur, di beri sedikit tidak terima dan di beri banyak malah lupa.


Padahal, syukur itu ibarat tali. Ia dapat mengikat nikmat yang telah ada dan mendatangkan nikmat yang belum ada.


Karenanya, sudah sepatutnya kita berusaha menjadi hamba yang pandai bersyukur.


Bagaimana caranya? Buku ini akan membantu anda mewujudkannya. Selamat bersyukur.

Sekilas Tentang Penulis Buku Ini

-
Prof. Dr. Shalih bin Fauzan bin Abdillah Al-Fauzan (bahasa Arab: صالح بن فوزان بن عبد الله الفوزان‎,[1]) lahir di Arab Saudi, 1 Rajab 1354 H (28 September 1933) adalah seorang syekh dan ulama Salafi. Ia merupakan anggota kehormatan dari Komite Tetap untuk Penelitian dan Fatwa Islam di Arab Saudi sejak 15 Rajab 1412 H.


DR. Shalih Al-Fauzan adalah anggota ulama besar (kibar), dan anggota komite bidang fiqih di Mekkah (cabang Rabithah), dan anggota komite untuk pengawas tamu haji, sembari juga mengetuai keanggotaan pada Komite Tetap untuk Penelitian dan Fatwa Islam. Selain itu ia juga merupakan imam, khatib, dan dosen di masjid Pangeran Mut’ib ibn Abdul Aziz di Al-Malzar.


Ia mengasuh acara tanya-jawab di program radio “Noorun ‘alad-Darb”, sambil dia juga ikut serta dalam mendukung anggota penerbitan penelitian Islam di dewan untuk penelitian, studi, tesis, dan fatwa Islam yang kemudian disusun dan diterbitkan. Dia juga ikut serta dalam mengawasi peserta tesis yang sedang menempuh gelar master dan gelar doktor.
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Menjadi Hamba yang Pandai Bersyukur

Penulis : Abdullah bin Shalih Al-Fauzan

Penerbit : Istanbul

Ukuran : 14 x 20 cm

Tebal : 187 halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-979-039-268-7

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Meningkatkan Kualitas Hidup: Membaca buku "Menjadi Hamba yang Pandai Bersyukur" dapat membantu Anda meningkatkan kualitas hidup dengan mengajarkan cara menghargai setiap nikmat yang telah diberikan oleh Allah. Dengan bersyukur, Anda akan merasa lebih bahagia dan puas dengan hidup Anda.
Membangun Sikap Positif: Buku ini akan membimbing Anda untuk selalu melihat sisi positif dari setiap situasi dan menjadi lebih optimis. Sikap positif ini akan membantu Anda dalam menghadapi berbagai tantangan hidup dengan lebih tenang dan bijaksana.
Mengembangkan Rasa Empati dan Kepedulian: Dengan belajar bersyukur, Anda akan lebih menyadari nikmat-nikmat yang telah Anda terima dan ini akan membangun rasa empati serta kepedulian terhadap orang-orang di sekitar Anda yang mungkin belum seberuntung Anda.
Mendekatkan Diri kepada Allah: Buku ini akan mengajarkan Anda cara bersyukur yang benar menurut ajaran Islam, sehingga Anda dapat mendekatkan diri kepada Allah dan merasakan kedamaian batin dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
Membantu Mengatasi Stres dan Kecemasan: Dengan belajar bersyukur, Anda akan lebih fokus pada hal-hal positif dalam hidup dan ini dapat membantu mengurangi perasaan stres dan kecemasan. Anda akan belajar untuk menghargai apa yang Anda miliki saat ini dan tidak terlalu khawatir tentang hal-hal yang belum Anda capai.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

318 Ribu

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 159 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

1JAM
19MENIT
34DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-