APAKAH ANDA INGIN MEMAHAMI LEBIH DALAM TENTANG KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI?

-
Apakah Anda merasa takut dan bingung tentang topik kesehatan seksual dan reproduksi? Buku "Memori Tubuh Kami" oleh Fadiyah Alaidrus memperjelas pentingnya pemahaman ini.


Menyentuh dalam, Alaidrus membuka mata kita pada kenyataan pahit ini: banyak anak-anak dan remaja menghadapi masalah seksualitas dan kesehatan reproduksi tanpa bimbingan yang tepat, karena tabu yang mencekik pembicaraan tentang topik ini. Mereka berjuang, seringkali sendiri.


Bayangkan bagaimana kehidupan mereka bisa berubah jika mereka memiliki pengetahuan dan pemahaman yang tepat tentang kesehatan seksual dan reproduksi. Bayangkan bagaimana dunia bisa berubah.


"Memori Tubuh Kami" adalah sebuah himpunan cerita dari mereka yang telah melalui ini. Mereka adalah penyintas, dan beberapa dari mereka masih berjuang untuk hak-hak mereka. Mereka berbagi cerita mereka dengan harapan agar orang lain tidak mengalami hal yang sama.


Dengan membaca buku ini, Anda tidak hanya memperluas pemahaman Anda tentang hak kesehatan seksual dan reproduksi, tetapi juga berpartisipasi dalam perjuangan ini. Anda menjadi bagian dari perubahan.


Jadi, apakah Anda siap untuk memahami lebih dalam tentang hak kesehatan seksual dan reproduksi dan berpartisipasi dalam perjuangan ini? Jangan tunda lagi. Ambil tindakan. Dapatkan buku "Memori Tubuh Kami" sekarang.

Tentang Penulis

Fadiyah Alaidrus adalah penulis dan aktivis yang berkomitmen pada isu kesehatan reproduksi dan seksual.

Dia telah lama menjadi suara yang berani dalam memperjuangkan hak dan kesejahteraan individu, terutama anak-anak dan remaja, dalam konteks kesehatan seksual dan reproduksi di Indonesia.

Melalui penulisannya, dia memberikan wawasan yang mendalam dan perspektif baru tentang isu yang sering kali dihindari ini, memberikan suara kepada mereka yang terpinggirkan dan terlupakan.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Memori Tubuh Kami

Penulis : Fadiyah Alaidrus

Penerbit : Buku mojok

Halaman : 170 Halaman

Ukuran : 13 x 19 cm

Cover : Soft Cover

ISBN : 978-623-5280-08-0

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Meningkatkan Pemahaman: Buku "Memori Tubuh Kami" merupakan sumber berharga untuk memahami isu kesehatan seksual dan reproduksi, suatu topik yang seringkali dihindari dan kurang dimengerti.
Melihat dari Perspektif yang Berbeda: Melalui kisah nyata yang dituturkan langsung oleh mereka yang mengalaminya, Anda akan mendapatkan sudut pandang baru tentang betapa pentingnya hak kesehatan seksual dan reproduksi.
Berperan dalam Perubahan: Dengan membaca dan memahami buku ini, Anda berkontribusi dalam gerakan penting untuk menghapus stigma dan tabu seputar topik ini.
Menginspirasi Empati dan Aksi: Kisah-kisah dalam buku ini akan membangkitkan empati Anda dan mendorong Anda untuk melakukan aksi, baik dalam kehidupan pribadi atau komunitas Anda.
Menambah Wawasan dan Pengetahuan: Buku ini menambah koleksi literatur Anda dengan tema yang jarang diangkat dan mendalam, memperkaya wawasan Anda tentang dunia dan isu-isu sosial penting.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp358.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 179rb



Promo akan berakhir dalam :

18JAM
52MENIT
43DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-