MENEMUKAN KEMBALI HARAPAN DALAM KEHILANGAN DENGAN BUKU 'MEMELUK KEHILANGAN'

-
Setiap selamat datang pasti selalu punya selamat tinggal, kedatangan selalu punya kepergian dan kehilangan adalah bagian paling menyakitkan dari setiap kisah perjalanan. Terpaksa melepas dan dipaksa ikhlas.



Memeluk Kehilangan adalah buku self improvement yang berisi kumpulan tulisan tentang sebuah proses bertumbuh dari luka dan kecewa. Tentang bagaimana sebuah rasa sakit sebab kehilangan mampu mendewasakan dan juga menguatkan.



Tiap selamat datang pasti selalu punya selamat tinggal, kedatangan selalu beriring kepergian. Pun kehilangan tentu ada dan menjadi bagian paling menyakitkan dari setiap kisah perjalanan. Terpaksa melepas dan dipaksa ikhlas, siapa yang akan dengan mudah melakukannya?



Tentu jarang sekali. Setiap suka dan duka akan datang silih berganti dalam kehidupan kita. Perasaan kehilangan dan dukacita tidak bisa kita diperbandingkan, karena kadar yang dimiliki tiap orang berbeda.



Lewat buku ini, penulis membagikan sudut pandang lain yang mungkin saat kamu kehilangan tak bisa melihatnya seorang diri. Wajar bila saat kehilangan banyak yang tak dapat diucapkan, tak dapat dilihat, dan hanya dirasakan sendirian.



Memeluk Kehilangan dituliskan untukmu yang pernah merasakan luka karena kehilangan, lalu bertumbuh dan menjadi dewasa dari rasa sakitnya. Melalui buku ini kamu akan dipandu untuk mengenali tentang dukacita dan berbagai tahapan yang terjadi sepanjang masa berduka.



Dengan memahami duka cita, kamu dapat menentukan langkah yang tepat dalam menghadapi pertemuan dan perpisahan.

Tentang Penulis

Ferry Setiawan, lahir di Kalimantan Timur 6 Mei 2001. Seorang yang suka dengan dunia puisi dan gemar merangkai kata-kata sebagai sarana menyuarakan perasaan yang sangat susah untuk diucapkan.



Ia percaya bahwa menulis adalah cara terbaik untuk bisa mengabadikan rangkaian peristiwa yang pernah terjadi di kehidupan. Menulis juga menjadi kegiatan yang dilakukannya untuk menyembuhkan banyak luka yang hinggap pada lini masa.




Termasuk menyembuhkan diri dari patah hati yang begitu menguras tenaga dan air mata. Memeluk kehilangan adalah buku pertamanya yang berhasil lahir di dunia dalam bentuk buku.

-

Cuplikan Isi

-
-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Memeluk Kehilangan

Penulis : Ferry Setiawan

Halaman : 160 Halaman

Ukuran : 13 x 19 cm

Cover : Soft Cover

Isbn : 9786237191117

Penerbit : Moka Media

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Mendapatkan Perspektif Baru tentang Kehilangan: Buku ini memberikan pandangan baru dan memberikan solusi untuk mengatasi rasa sakit dan trauma akibat kehilangan.
Belajar Cara Berpikir Positif: Buku ini mengajarkan cara berpikir positif dan memandang kehilangan sebagai sebuah peluang untuk berkembang dan membangun kembali hidup.
Menemukan Kembali Kemampuan untuk Move On: Buku ini membantu pembaca untuk merelakan dan melanjutkan hidup setelah mengalami kehilangan yang dalam.
Membantu dalam Proses Healing: Buku ini membantu pembaca untuk memproses perasaan dan mempercepat proses healing setelah mengalami kehilangan yang dalam.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp. 298.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 149rb



Promo akan berakhir dalam :

18JAM
58MENIT
59DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-