MEMBACA RUPA WAJAH KEBUDAYAAN : KUNCI PINTU PEMAHAMAN MENDALAM TENTANG MAKNA DAN EKSPRESI BUDAYA

-
Perlahan-lahan, sorotkan pandangan Anda pada keragaman budaya yang melimpah dan pengejawantahannya yang mengesankan. Mengapa tidak melangkah lebih jauh dan memahami arti tersembunyi di balik setiap ekspresi? "Membaca Rupa Wajah Kebudayaan" oleh Mudji Sutrisno S.J. menawarkan jendela baru untuk melihat dan memahami kebudayaan.


Melalui buku ini, Mudji Sutrisno S.J. menyajikan pembacaan yang mendalam tentang makna dan fungsi budaya. Dengan menelaah pemikiran para tokoh seperti Clifford Geertz dan Talcot Parsons, penulis menunjukkan bagaimana kita memaknai kehidupan dan membentuk karya-karya budaya.


Bayangkan betapa menarik dan memperkaya pengetahuan Anda jika Anda dapat 'membaca' dan menghargai keindahan budaya di sekitar Anda. Memahami bagaimana budaya mencerminkan perjalanan hidup manusia, dan bagaimana makna dibentuk dan diekspresikan melalui berbagai karya budaya.


Pendekatan Mudji Sutrisno S.J. dibangun atas dasar 60 tahun pengalaman penulis dalam mengumpulkan dan menulis esai tentang budaya. Kedalaman dan kejernihan pemahamannya menawarkan perspektif yang berharga dan mendalam tentang budaya.


Tidak perlu menunggu lagi, beri diri Anda kesempatan untuk memahami dan menghargai kekayaan budaya dengan cara yang lebih mendalam dan berarti. Pesan "Membaca Rupa Wajah Kebudayaan" sekarang dan mulailah perjalanan Anda dalam memahami kekayaan dan keragaman budaya.

Tentang Penulis

Mudji Sutrisno S.J. adalah seorang tokoh yang dikenal sebagai seorang pastor Katolik dan akademisi di Indonesia.

Beliau memiliki latar belakang dalam studi kebudayaan dan sering kali terlibat dalam penelitian dan penulisan tentang kebudayaan Indonesia.

Mudji Sutrisno S.J. juga merupakan seorang dosen dan sering memberikan kuliah serta seminar tentang topik kebudayaan, agama, dan filsafat.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Membaca Rupa Wajah Kebudayaan

Penulis : Mudji Sutrisno S.J.

Halaman : 240 Halaman

Ukuran : 15 x 23 cm

Cover : Soft Cover

ISBN : 978-979-21-3965-5

Penerbit : Penerbit PT Kanisius

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Meningkatkan pemahaman tentang kebudayaan : Buku ini menawarkan cara baru untuk melihat dan memahami kebudayaan, termasuk makna, fungsi, dan ekspresi budaya dalam kehidupan sehari-hari. Ini akan membantu Anda memahami bagaimana kebudayaan mencerminkan perjalanan hidup manusia dan bagaimana makna dibentuk dan diekspresikan melalui karya budaya.
Insight dari pakar budaya : Dengan 60 tahun pengalaman dalam studi kebudayaan, penulis Mudji Sutrisno S.J. memberikan perspektif yang mendalam dan berwawasan tentang makna dan fungsi budaya.
Pandangan yang mendalam tentang tokoh dan teori budaya terkenal : Dengan menelaah pemikiran tokoh seperti Clifford Geertz dan Talcot Parsons, buku ini memberikan wawasan tentang teori dan pemahaman kebudayaan yang penting.
Pengayaan pengetahuan pribadi : Membaca buku ini tidak hanya akan memperluas pengetahuan Anda tentang budaya, tetapi juga dapat membantu Anda menghargai kekayaan dan keragaman budaya di sekitar Anda.
Alat untuk belajar seumur hidup : Memahami budaya adalah proses seumur hidup. Buku ini dapat menjadi alat berharga dalam perjalanan Anda untuk belajar dan menghargai kebudayaan.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



Promo akan berakhir dalam :

23JAM
51MENIT
2DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-