MATERI TAUSIAH USTADZ GAUL : CERAMAH INSPIRATIF, SEGAR, DAN MENGHIBUR

-
Tausiah, kultum, dan sejumlah model ceramah agama lainnya pada dasarnya merupakan upaya pendakwah untuk menyebarkan agama Islam dan juga menyadarkan serta mengajak umat Islam untuk melaksanakan ajaran Islam dengan sepenuh hati, sehingga menjadi hamba yang senantiasa bertakwa kepada Allah Ta'ala.



Dalam dakwah-dakwahnya inilah, para pendakwah membutuhkan materi. Oleh karena itu, para dai selalu mencari materi-materi baru atau kekinian untuk dipelajarinya, supaya dalam menyampaikan misi mulia ini tidak membosankan dan selalu menarik untuk para jamaah.



Metode dakwah adalah jalan yang harus dilalui untuk mencapai tujuan dakwah. Hal ini diperjelas oleh Muh. Ali Aziz yang juga menjelaskan metode dakwah sebagai cara yang dilakukan untuk berdakwah menyampaikan ajaran materi Islam.



Dari penjelasan di atas sangat jelas bahwa metode dakwah adalah suatu cara yang dipilih oleh da’i untuk menyampaikan pesan – pesan dakwahnya kepada mad’u.



Secara terperinci metode dakwah dalam Al-Quran terekam pada QS. An-Nahl ayat 105, yang artinya; Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.



Di dalam buku ini memuat kumpulan materi-materi dakwah yang kekinian, segar, inspiratif, menghibur, dan lebih gaul. Dengan bahasa yang renyah dan isi materi yang bermutu serta berkualitas, tentu buku ini sangat tepat untuk para pendakwah yang kekurangan bahan materinya.

Tentang Penulis

Ibnu Mas`ad Masjhur lahir di Demak. Anak pertama dari empat bersaudara, anugerah pasangan Bapak H. Mas'ad dan Ibu Hj. As'adah. Lahir dan besar di lingkungan relijius, menempuh studi pesantren di Pondok Pesantren Yayasan Ali Maksum, Krapyak, Yogyakarta, lalu Pondok Pesantren Sirojuth Tholibin, Brabo, Tanggungharjo, Grobogan.



Pernah menempuh studi di Universitas Negeri Yogyakarta dan Universitas Sanata Dharma. Beberapa karyanya yang telah terbit adalah, Cara Positif Mengurangi Dorongan Seksual Sebelum Menikah, Allah is Number One, Dosa-Dosa Suami Istri yang Menutup Rezeki, Peta ke Surga, dan beberapa karya lainnya.
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Materi Tausiyah Ustadz Gaul

Penulis : Ibnu Mas`ad Masjhur

Halaman : 228 Halaman

Ukuran : 14 x 20 cm

Cover : Soft Cover

Isbn : 9786237145684

Penerbit : Araska Publisher

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Memberikan Materi Dakwah yang Segar: Buku ini memuat kumpulan materi dakwah terbaru yang segar, inspiratif, dan lebih gaul. Dengan adanya buku ini, para pendakwah akan memiliki materi dakwah yang up-to-date dan bermanfaat untuk disampaikan kepada jamaah.
Menyediakan Bahasa yang Renyah dan Berkualitas: Buku ini ditulis dengan bahasa yang renyah dan mudah dipahami, sehingga mudah dicerna oleh pembaca dari berbagai latar belakang. Selain itu, isi materinya juga berkualitas sehingga dapat menjadi panduan bagi para pendakwah dalam menyusun materi dakwah yang baik.
Memberikan Tips dalam Membangun Materi Dakwah: Buku ini memberikan tips dan trik dalam membangun materi dakwah yang menarik dan berkualitas. Hal ini akan membantu para pendakwah untuk lebih mudah dalam menyusun materi dakwah yang menarik dan berkualitas.
Membantu Meningkatkan Kualitas Dakwah: Dengan memiliki buku ini, para pendakwah dapat meningkatkan kualitas dakwah yang mereka sampaikan. Dengan memperoleh materi dakwah yang segar dan berkualitas, para pendakwah akan lebih mudah dalam menyampaikan pesan-pesan agama kepada jamaah dengan cara yang menarik dan lebih efektif.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.298.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 149rb



Promo akan berakhir dalam :

5JAM
41MENIT
58DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-