DRAMA TRAGEDI TENTANG EFEK PSIKOLOGIS DARI AMBISI KEKUASAAN YANG TRAGIS

-
Dive dalam sebuah drama legendaris yang melukiskan keserakahan, kekuasaan, dan efek psikologis dari ambisi yang memabukkan. 'Macbeth', karya masterpiece dari sang maestro William Shakespeare, memandu kita melalui labirin jiwa seseorang yang terobsesi dengan kekuasaan.

Bisakah Anda bayangkan diri Anda sebagai seorang penguasa, yang dengan gampangnya dapat mengubah takdir hanya berdasarkan ramalan? Macbeth, setelah mendengar ramalan tentang takdir kerajaannya, terjebak dalam putaran pembunuhan dan pengkhianatan, didorong oleh istrinya yang haus kekuasaan, Lady Macbeth. Tapi, apa harga yang harus dibayar ketika kekuasaan didapatkan dengan cara yang salah?

Berlarilah bersama Macbeth dalam perjalanannya, dari puncak kekuasaan hingga ke titik terendah kesedihan dan kegilaan. Rasakan sendiri pertentangan antara ambisi dan moralitas, antara takdir dan kebebasan.

William Shakespeare, penyair nasional Inggris, telah menciptakan karya-karya monumental yang tetap relevan hingga kini. 'Macbeth' bukan hanya sekedar kisah tetapi sebuah introspeksi dalam jiwa manusia. Ini adalah karya yang telah menginspirasi jutaan pembaca dan penulis selama berabad-abad, sebuah drama yang kaya akan intrik dan emosi.

Jangan tunggu lagi! Selami kedalaman kisah Macbeth dan rasakan sendiri kehebatan narasi Shakespeare. Dapatkan buku 'Macbeth' sekarang dan saksikan sendiri pertarungan epik antara ambisi dan moralitas!

Sekilas Tentang Penulis

-
William Shakespeare adalah salah satu penulis, dramawan, dan pemain teater terkenal dari Inggris. Ia lahir pada tanggal 26 April 1564 di Stratford-upon-Avon, Warwickshire, Inggris.


Ayahnya, John Shakespeare, adalah seorang pedagang dan ibunya, Mary Arden, adalah seorang wanita dari keluarga petani.


Shakespeare memulai kariernya sebagai pemain teater dan penulis drama pada akhir abad ke-16.


Ia bekerja sebagai penulis naskah untuk teater yang beroperasi di London dan membuat beberapa karya yang sangat populer seperti "Romeo dan Juliet", "Hamlet", "Othello", "Macbeth", dan "King Lear". Karya-karya tersebut masih dipentaskan hingga saat ini dan menjadi bagian penting dari sejarah teater dan sastra.


Shakespeare juga dikenal sebagai penulis soneta. Ia menulis sekitar 154 soneta yang membahas berbagai tema seperti cinta, kehilangan, dan kematian.


Soneta-soneta tersebut merupakan bagian penting dari warisan sastra Inggris dan banyak diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa.


Shakespeare meninggal pada tanggal 23 April 1616, ketika usianya baru mencapai 52 tahun. Ia dikuburkan di Gereja Holy Trinity, Stratford-upon-Avon.


Walaupun tidak banyak hal yang diketahui tentang kehidupan pribadinya, namanya tetap melekat sebagai salah satu penulis terbesar dalam sejarah dan memiliki pengaruh besar pada bahasa Inggris modern dan pengaruh besar pada sastra dan teater.
-

Daftar Isi

-

Spesifikasi

-
Judul : Machbet

Penulis : William Shakespeare

Halaman : 156 Halaman

Ukuran :14.5 x 21 cm

Cover : Soft Cover

ISBN : 978-6025-7926-32

Penerbit : Narasi

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Drama "Macbeth" adalah karya sastra berkualitas yang ditulis oleh salah satu penulis terbesar dalam sejarah, William Shakespeare.
Tema-tema seperti ambisi, dendam, dan kebohongan yang dibahas dalam "Macbeth" masih relevan hingga sekarang dan bisa diterapkan pada kehidupan sehari-hari.
Membaca "Macbeth" dalam bahasa aslinya, akan membantu dalam peningkatan kemampuan berbahasa dan memahami sastra.
Membaca "Macbeth" akan memberikan pengalaman dan wawasan baru tentang sejarah dan budaya pada masa lalu.
Menyelami tokoh dan situasi dalam "Macbeth" akan membantu dalam pengembangan emosi dan memahami perasaan dan tindakan manusia yang lebih dalam.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp. 298.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 149rb



Promo akan berakhir dalam :

0JAM
39MENIT
3DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-