JANGAN BIARKAN KESIBUKAN MENJAUHKAN ANDA DARI SANG PENCIPTA!

-
Apakah Anda pernah merasa bahwa 24 jam dalam sehari terasa kurang untuk semua kesibukan? Lalu, bagaimana dengan waktu untuk Tuhan?


Dalam "Maaf Tuhan, Aku Tidak Ada Waktu" karya Ahmad Syauqi, Anda diajak merenungkan sebuah realitas yang sering terlupakan. Meski kita selalu berlomba-lomba dengan waktu, adakah kita menyisihkan sedikit saja untuk Sang Pencipta?


Bayangkan hidup yang seimbang, di mana kesibukan dunia tidak menghalangi kita dari kewajiban sejati sebagai hamba Allah. Buku ini mengajak Anda untuk introspeksi diri, mengenali prioritas sebenarnya, dan menemukan kedamaian dalam keseimbangan antara dunia dan akhirat.


Melalui kisah nyata di stasiun kereta api, Ahmad Syauqi menyoroti betapa seringnya kita mengabaikan panggilan shalat demi urusan duniawi. Namun, buku ini bukan sekadar kritik, melainkan ajakan untuk introspeksi dan tindakan nyata menuju kehidupan yang lebih berarti.


Jangan biarkan hari-hari Anda berlalu tanpa makna spiritual. Dapatkan buku ini sekarang dan mulailah perjalanan menuju kesadaran spiritual yang lebih dalam.

Tentang Penulis

Ahmad Syauqi, lahir di Surabaya pada 15 Januari 1985, merupakan salah satu penulis kontemporer Indonesia yang dikenal karena kepekaannya terhadap isu-isu spiritual dan kehidupan sehari-hari. Sejak muda, Ahmad telah memperlihatkan ketertarikan khusus terhadap filsafat dan keagamaan, yang kemudian mengantarkannya ke dunia penulisan.

Lulus dengan gelar sarjana dari Universitas Airlangga jurusan Sastra Arab, Ahmad tidak hanya memperdalam pengetahuan keagamaannya tetapi juga mengembangkan kemampuannya dalam menulis. Selain sebagai penulis, dia juga aktif sebagai pembicara di berbagai seminar keagamaan dan motivasi.
-

Cuplikan Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul buku : Maaf Tuhan, Aku Tidak ada Waktu

Penulis : Ahmad Syauqi

Penerbit : Ranah

Halaman : 128 Halaman

Ukuran : 13 x 19 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-09-0463-9

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pencerahan Spiritual: Buku ini menawarkan refleksi mendalam tentang bagaimana kesibukan sehari-hari dapat mengaburkan prioritas sejati kita sebagai hamba Allah.
Kisah Nyata yang Relatable: Melalui kisah di stasiun kereta, Anda akan merasakan betapa dekatnya realitas yang disajikan dengan kehidupan kita sehari-hari.
Panduan Praktis: Bukan hanya memberikan renungan, buku ini juga menyediakan solusi konkret untuk membangun keseimbangan antara tuntutan dunia dan panggilan spiritual.
Meningkatkan Kesadaran Diri: Membaca buku ini akan membantu Anda melakukan introspeksi dan menilai ulang prioritas dalam hidup Anda.
Menguatkan Ikatan dengan Tuhan: Buku ini menjadi wasilah yang membantu mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, menyadarkan kita tentang esensi sejati kehidupan.
Pengingat Penting: Dalam kesibukan kita, seringkali kita membutuhkan pengingat untuk kembali kepada fitrah. Buku ini berfungsi sebagai pengingat tersebut.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.298.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 149rb



Promo akan berakhir dalam :

18JAM
8MENIT
33DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-