'MAAF TUHAN, AKU HAMPIR PORAK-PORANDA KARENA PERASAAN' - MENGHADAPI PATAH HATI DENGAN KETANGGUHAN DAN KETABAHAN

-
Jiwanya sedang porak-poranda, hatinya sedang berduka. Tapi wajahnya tetap menampakkan senyuman paling indah. Bukan sedang berpura-pura bahagia, hanya sedang berusaha untuk tangguh. Dan setelah kamu menghancurkan dirimu, menangis sepanjang waktu. Ia peduli apa? Tak ada. Perasaan yang tak berbalas, perasaan yang tak terungkap, perasaan yang dikhianati.



Hidup, tapi tanpa kehidupan. Hanya berjalan tak ada tujuan. Sungguh tidak ada cerita sejarah perjalanan hidup manusia yang lebih menyayat, kecuali saat ia mengalami patah hati.



Adalah kerumitan yang harus kita hadapi sendiri. “Teruntuk para pengembara rasa, jika yang kau inginkan adalah cinta tanpa ada luka di dalamnya, maka tak akan pernah kau temukan yang semisal itu, kecuali cinta Tuhan kepada hamba-Nya”.



Buku ini ditulis untuk seseorang yang sedang berada dalam lembah kecewa, yang pernah patah harapannya, yang merindukan bahagia, yang menginginkan cinta tanpa ada sakit sedikitpun di dalamnya, yang mengharapkan ridho Allah sebagai poros kehidupannya.



Maaf Tuhan, Aku Hampir Porak-poranda karena Perasaan akan menemanimu berjalan lebih jauh, menuntaskan segala duka dan derita, menuju puncak tertinggi dalam mencinta, mengikhlaskan segala yang sudah tiada.



Untukmu, jiwa-jiwa rapuh yang sedang mencari pelabuhan akhirnya. Selamat menyelam.

Tentang Penulis

Alfialghazi adalah seorang ayah dan seorang suami. Lahir di sebuah kota kecil bernama Pagar Alam. Pada 13 Ramadhan 1416 H, bertepatan dengan 3 Februari 1996. Pada tanggal 20 September 2016 ia telah menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Tinggi Transportasi Darat lulusan Diploma III LLASDP, menjadi seorang perwira muda transportasi.



Ia kemudian mengabdi pada Badan Usaha Milik Negara , yaitu PT Kereta Api Indonesia, namun kariernya akhiri setelah 2.5 tahun mengabdi dengan pensiun dini secara terhormat. Kini ia tercatat sebagai pembelajar di Ma’had Abu Ubaidah,. Kota Medan menekuni bidang Bahasa Arab dan studi Islam. Selain itu aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan, siosial, dan dunia tulis menulis.
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Maaf Tuhan Aku Hampir Porak - Poranda Karena Perasaan

Penulis : Alfialghazi

Halaman : 194 Halaman

Ukuran : 14 x 20 cm

Cover : Soft Cover

Isbn : 9786026744999

Penerbit : Sahima

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Menawarkan pandangan positif untuk menghadapi patah hati: Buku "Maaf Tuhan, Aku Hampir Porak-Poranda Karena Perasaan" memberikan pandangan yang positif dan penuh inspirasi untuk membantu pembaca menghadapi masa-masa sulit dalam hidup, khususnya menghadapi patah hati.
Memberikan tips dan strategi untuk bangkit dari patah hati: Buku ini memberikan tips dan strategi tentang cara mengatasi patah hati, termasuk cara menemukan kekuatan dalam diri sendiri dan membuka diri untuk kesempatan baru.
Menginspirasi pembaca untuk menemukan kebahagiaan: Buku ini menginspirasi pembaca untuk menemukan kebahagiaan dalam hidup, bahkan dalam situasi yang paling sulit sekalipun. Hal ini akan membantu pembaca untuk memulai proses penyembuhan dari patah hati mereka.
Menyajikan kisah nyata yang bisa diidentifikasi oleh pembaca: Buku ini menyajikan kisah nyata yang bisa diidentifikasi oleh pembaca, sehingga mereka dapat merasakan empati dan menemukan solusi untuk menghadapi situasi yang serupa. Hal ini membantu membuka pikiran dan hati pembaca untuk melihat bahwa mereka tidak sendirian dalam mengalami patah hati.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



Promo akan berakhir dalam :

18JAM
37MENIT
24DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-