MEMAHAMI DAN MENGATASI KELELAHAN MENTAL: PANDUAN UNTUK MENJADI LEBIH KUAT DAN SEHAT MENTAL

-
Buku “Maaf, Ternyata Aku Tidak Sekuat Itu” adalah buku self-healing yang ditulis oleh Lena Septi Anggraeni. Buku ini diharapkan bisa mengobati jiwa dan raga yang selalu merasa sendiri, jiwa dan raga yang sedang rapuh, dan sedang tidak baik-baik saja.



Buku ini sengaja penulis tulis untuk dirinya sendiri dan untuk orang-orang yang selalu merasa dirinya tidak punya siapa-siapa, untuk seseorang yang selalu dipaksa kuat oleh keadaan, dan untuk orang yang sedang bertahan agar tetap hidup di bumi.



Kebanyakan orang melihat aku sebagai anak yang ceria, bahagia, anak yang kuat. Padahal, aku sedang menopang semua kesedihannya sendirian karena rumahnya tidak terasa ramah lagi. Nyatanya, aku tidak sekuat itu. Lahir dari keluarga yang tidak baik-baik saja mengajarkanku dewasa sebelum waktunya.



Menjadi dewasa karena tuntutan keadaan. Dituntut kuat ketika diminta memilih "hendak ikut bersama siapa?". Untuk Ayah dan Ibu, terima kasih untuk cinta dan luka paling dalamnya.

Tentang Penulis

LENA SEPTI ANGGRAENI, atau lebih akrab dipanggil Lena adalah manusia biasa yang sedang berusaha tetap kuat dan terus berusaha agar tetap hidup di bumi ini. Lahir dan tumbuh di kota Garut pada tahun 2004.




Ia adalah sosok manusia yang susah untuk mengekspresikan perasaannya, susah untuk bercerita kepada banyak orang, akhirnya ia mencoba untuk mencurahkan perasaannya lewat tulisan dan video singkat di tiktok. "Gapapa, jadi manusia gak harus selalu kuat kok. Kalo capek gapapa istirahat aja. Kuat kuat, ya!." Kalimat yang selalu ia ucapkan kepada dirinya sendiri agar tetap kuat dan sabar dalam semua hal.

-

Cuplikan Isi

-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Maaf, Ternyata Aku Tidak Sekuat Itu

Penulis : Coretan Lena

Halaman : 164 Halaman

Ukuran : 13 x 19 cm

Cover : Soft Cover

Isbn : 9786022082293

Penerbit : Gradien Mediatama

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Memberikan pemahaman tentang kelelahan mental: Buku ini membahas tentang kelelahan mental dan bagaimana memahami gejala dan dampaknya.
Mendorong untuk memulihkan kepercayaan diri: Buku ini membantu pembaca untuk memulihkan kepercayaan diri dan membangkitkan semangat setelah mengalami kelelahan mental.
Menawarkan solusi dan teknik untuk memulihkan kelelahan mental: Buku ini menyediakan solusi dan teknik yang efektif untuk memulihkan kelelahan mental dan membangun kekuatan mental.
Menjadi sumber motivasi dan inspirasi: Buku ini memberikan motivasi dan inspirasi untuk memulai perjalanan memulihkan kelelahan mental dan menjadi lebih kuat dan sehat mental.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.318.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 159rb



Promo akan berakhir dalam :

18JAM
22MENIT
16DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-