APAKAH ANDA TAHU MISTERI DIBALIK SANDIWARA LUDRUK?

Dalam kebisingan budaya pop saat ini, pernahkah Anda mendengar desingan alunan musik gamelan yang mengiringi lawakan tajam dan cerita rakyat dari tanah Jawa Timur?


Ludruk, sebuah drama tradisional yang lahir dari hati masyarakat Jawa Timur, adalah karya seni yang mencerminkan kehidupan sehari-hari, kisah perjuangan, dan candaan khas. Dibalik setiap pertunjukan, tersimpan sejuta makna yang menantang kita untuk mendalami dan menghargainya.


Buku "Budaya Musik Indonesia" mengajak Anda untuk meresapi keunikan, keindahan, serta kedalaman filosofi yang terkandung dalam setiap adegan Ludruk. Ini adalah kesempatan emas untuk menambah wawasan dan pemahaman Anda tentang kekayaan tradisi dan musik nusantara.


Dengan berlandaskan UU No.5 tahun 2017, buku ini bukan hanya sekadar informasi, tetapi juga sebuah upaya nyata dalam memajukan kebudayaan Indonesia. Dengan mendokumentasikan dan mempublikasikan Ludruk, kita bersama-sama memastikan bahwa warisan budaya ini tetap hidup dan dikenang oleh generasi mendatang.


Jangan lewatkan kesempatan langka ini! Dapatkan buku "Budaya Musik Indonesia" sekarang juga dan mulailah petualangan Anda dalam menjelajahi keindahan dan kedalaman sandiwara Ludruk.

Tentang Penulis

Prof. Dr. Henri Supriyanto, M. Hum. adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya dan penulis beberapa buku tentang ludruk, termasuk "Ludruk Jawa Timur: Dalam Pusaran Zaman" (2018) dan "Ludruk: Seni Pertunjukan Rakyat Jawa Timur" (2019). Dia juga aktif sebagai peneliti dan peraih penghargaan dalam bidang seni pertunjukan rakyat Jawa Timur.

Daftar Isi

Spesifikasi

Judul : Ludruk Jawa Timur dalam Pusaran Zaman

Penulis : Prof. Dr. Henri Supriyanto, M. Hum.

Penerbit : Intrans Publishing

Isbn : 798-602-61816-9-5

Ukuran : 21 x 14.5Cm

Tebal Buku : 0.9Cm x 220 Hlm

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Mengungkap Warisan Budaya: Buku ini membawa Anda menyelami ke dalam hati tradisi Jawa Timur, menyingkap makna dan filosofi di balik setiap adegan Ludruk. Dengan membacanya, Anda akan merasakan kedalaman dan kekayaan dari warisan budaya Indonesia.
Pemahaman Komprehensif: Tidak hanya berfokus pada pertunjukan, buku ini juga membahas konteks historis, sosial, dan budaya dari Ludruk. Ini memberikan gambaran yang lengkap tentang bagaimana tradisi ini berkembang dan bagaimana relevansinya dengan masyarakat modern.
Konservasi Budaya: Di era digital saat ini, banyak tradisi yang mulai terlupakan. Membaca buku ini adalah langkah Anda dalam berpartisipasi menjaga dan melestarikan kebudayaan nusantara. Setiap halaman buku menjadi dokumentasi yang berharga untuk generasi mendatang.
Estetika dan Inspirasi: Lewat cerita, lawakan, dan musik gamelan, Anda akan diajak menikmati estetika seni tradisional yang mungkin belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Ini bisa menjadi sumber inspirasi bagi Anda dalam berbagai aspek kehidupan, baik itu dalam seni, kreativitas, atau bahkan kehidupan sehari-hari.
Mendorong Pemajuan Kebudayaan: Dengan berdasarkan UU No.5 tahun 2017, buku ini menjadi bentuk nyata dari upaya memajukan kebudayaan Indonesia. Sebagai pembaca, Anda turut serta dalam gerakan ini, memastikan bahwa tradisi dan budaya kita mendapatkan tempat yang layak di hati masyarakat modern.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.358.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 179rb



Promo akan berakhir dalam :

19JAM
5MENIT
24DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

Garansi dan Pengiriman

Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.