SEKARANG ANDA TIDAK PERLU GAGAP LAGI SOAL CINTA. BUKU INI HADIR SEBAGAI KAMUS CINTA YANG SIAP MENJAWAB PERSOALAN ASMARA ANDA

-
Cinta dan kepalsuan seperti dua mata uang pada koin yang sama.


Ada yang berbahagia karena bisa menentukan pilihan, ada pula yang terpaksa menunggu sambil berharap nasib baik menghampiri.

Jika ujung cerita berakhir seperti kisah Cinderella atau Siti Nurbaya, itu masalah lain.

Tetapi proses—istilah untuk menyebut pencarian yang melibatkan kalimat-kalimat puitis, hitungan matematis, dan berbagai buku problem solving—adalah sesuatu yang tak bisa diabaikan.

Sebab, di sana diperlukan kehati-hatian, sikap bijak, dan yang paling penting komunikasi dengan Allah, agar jalan yang dirintis mendapat ridha-Nya.

Sekilas Tentang Penulis

Asmarani Rosalba yang dikenal dengan nama pena Asma Nadia (lahir 26 Maret 1972) adalah seorang penulis novel dan cerpen Indonesia.


Ia dikenal sebagai pendiri Forum Lingkar Pena dan manajer dari Asma Nadia Publishing House.


Selain menulis cerita fiksi, ia juga aktif menulis lirik lagu. Ia pernah mengikuti Sastrawan Nusantara XI di Brunei Darusalam, bengkel kerja kepenulisan novel yang diadakan Majelis Sastra Asia Tenggara (Mastera).


Dari hasil kegiatan kepenulisan itu, ia menghasilkan novel yang berjudul Derai Sunyi.


Sebagai anggota ICMI, Asma Nadia juga pernah diundang untuk mengisi acara bengkel kerja kepenulisan yang diadakan ICMI, orsat Kairo.


Selain itu, ia juga memimpin Forum Lingkar Pena, sebuah forum kepenulisan bagi penulis muda yang anggotanya tersebar di hampir seluruh Indonesia.


Asma juga sering menjadi pemandu acara pada berbagai acara Islam.


Kini, Asma bekerja sebagai direktur Yayasan Prakasa Insan Mandiri (Prima). Ia juga mengadakan berbagai paket kegiatan anak melalui prime kids dan memberi kursus bahasa Inggris.

Melalui karya-karyanya, ia pernah mendapat berbagai penghargaan.


Selain menulis, Asma kerap memberi materi dalam berbagai lokakarya yang berkaitan dengan penulisan dan feminisme, baik di dalam dan di luar negeri.


Pada tahun 2009 dalam perjalanannya keliling Eropa setelah mendapatkan undangan writers in residence dari Le Chateau de Lavigny (Agustus-September 2009), ia sempat diundang untuk memberikan seminar dan wawancara kepenulisan di PTRI Jenewa, Masjid Al Falah Berlin (bekerja sama dengan FLP dan KBRI di sana), KBRI Roma, Manchester (dalam acara KIBAR Gathering), dan Newcastle.
-

Daftar isi

-
-

Spesifikasi Novel

-
Judul : Love Notes

Penulis : Asma Nadia

Penerbit : Republika

Ukuran : 13.5 x 20.5 cm

Tebal : 231 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-6205734212

Kenapa Anda Harus Memiliki Novel ini?

Dalam buku ini penuis memberi banyak tips seputar dunia percintaan, misalnya cara agar tidak gampang patah hati, jurus mengobati patah hati, dan masih banyak lagi tips yang menarik.
Lewat buku ini pembaca akan diajak untuk memahami makna cinta yang sebenarnya dicari orang dewasa, asal mula rasa suka, rasa, kagum hingga akhirnya bermuara pada cinta.
Bahasan yang paling nyentrik dari buku ini ialah tentang alasan kenapa seseorang bisa menjomllo dan kiat-kiat mengakhiri masa jomlo.
Melalui buku ini setiap pembaca akan diingatkan untuk berhati-hati terhadap berbagai macam jenis gombalan.
Sangat banyak sekali bahasan tentang cinta dalam buku ini, karena buku ini hadir sebagai kamus cinta lengkap untuk menjawab persoalan asmara Anda yang membaca buku ini.

Berapa Harga Untuk Novel Langka Ini?

Berapa Harganya?

308.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 149 ribu



Promo akan berakhir dalam :

14JAM
30MENIT
53DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-