APAKAH ANDA TAHU MENGAPA UMAT ISLAM PERNAH MENGALAMI KEMUNDURAN?

-
Mungkin Anda telah banyak mendengar tentang kejayaan Islam di masa lalu, namun pernahkah Anda berhenti sejenak dan bertanya,


"Bagaimana umat Islam bisa mengalami kemunduran?"


"Lost Islamic Victory" karya Sayf Muhammad Isa & Edgar Hamas adalah buku yang menceritakan peristiwa penting dalam sejarah Islam, yaitu masa suram ketika umat Islam kalah dalam peperangan.


Melalui lensa sejarah, buku ini mengungkapkan berbagai faktor yang mendorong kekalahan tersebut.


Buku ini bukan hanya sekadar catatan sejarah, namun juga pelajaran berharga tentang pentingnya persatuan dan solidaritas.


Lewat kisah-kisah nyata, Anda akan diajak merenung dan belajar dari kesalahan masa lalu.


Dalam "Lost Islamic Victory", Anda tidak hanya diajak untuk mengetahui, tetapi juga memahami.


Buku ini menawarkan perspektif yang mendalam dan menyeluruh tentang peristiwa-peristiwa sejarah yang telah membentuk dunia kita hari ini.


Jangan lewatkan peluang untuk mendapatkan pengetahuan berharga ini.


Pesan sekarang juga dan mulai petualangan Anda menelusuri sejarah umat Islam yang jarang diceritakan ini.


Dengan memahami sejarah, kita dapat memahami diri kita sendiri dan bagaimana kita dapat membentuk masa depan yang lebih baik.


Klik "Pesan Sekarang" untuk memulai perjalanan ini!

Tentang Penulis

Sayf Muhammad Isa terlahir pada tanggal 3 Juni 1986 di Sukabumi, mulai menulis sejak masih duduk di bangku SMA pada tahun 2002.


Bersama teman-temannya di Rohis, ia membangun sebuah media sederhana yang menyuarakan Islam di tengah-tengah remaja bernama Independence.


Setelah media ini tenggelam, ia dan teman-temannya kembali memulai sebuah majalah remaja sederhana lainnya, bernama D'Rise, yang terus beredar hingga saat ini.


Dalam dunia -fiksi-sejarah,debutnya adalah Dwilogi Sabil.

Dua buah novel yang berkisah tentang Perang Sabil Aceh melawan Belanda, yang diinspirasi dari syair dododaidi.


Karya Selanjutnya adalah Serial The Chronicles of Ghazi sebanyak enam jilid.


Serial The Amazing Rasulullah sebanyak empat jilid.


Novel Abdul Hamid Ghazi sebanyak tiga jilid.


Bersama dengan Handri Satria Handjaya, ia membangun script yang kemudian diangkat menjadi serial komik Sultan Muhammad AlFatih, komik Shalahuddin Al-Ayyubi, komik Khalid bin Whalid, komik Barbarossa.


Dan komik serial Pahlawan Nasional yang dibuat bersama dengan Fivi Achmad komik Cut Nyak Dien.


Edgar Hamas, penulis dan pentadabbur sejarah Islam, lahir di Bulungan, 8 Maret 1995.


Menulis baginya adalah cara agar kebaikan bisa dinikmati oleh orang banyak, agar ilmu tidak mengendap.


Itulah yang membuatnya meyakini bahwa energi tulisan adalah berusaha mengumpulkan yang terserak untuk menciptakan sudut pandang baru.


Pemuda yang biasa dipanggil Edgar ini melewati masa kecil yang indah di SD Muhammadiyah Sudagaran Wonosobo, kemudian melanjutkan pengembaraan ke Pondok Pesantren Ihsanul Fikri Magelang, lalu meneruskan ke Ponpes Husnul Khotimah Kuningan di Jawa Barat.


Pada tahun 2015 sampai 2017, Edgar menyerap saripati ilmu di Fakultas Ushuluddin Universitas Al-Azhar Mesir, kemudian melanjutkan
pengembaraannya ke universitas Islam Madinah dengan mengambil jurusan yang sama.


Minatnya pada sejarah Islam dan Palestina mendorongnya untuk membangun platform media sosial dakwah berbasis tadabbur sejarah bernama Gen Saladin (@gen.saladin) yang ternyata mendapat sambutan besar dari anak-anak muda dan orangtua.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Lost Islamic Victory

Penulis : Sayf Muhammad Isa & Edgar Hamas

Penerbit : Gensa Berilmu

Cover : Hard Cover

Isi : Full Color - Full Ilustrasi

Kertas : Art Paper

Halaman : 308 Halaman

Berat : 700 gram

Kenapa Kamu Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Sejarah yang Mendalam: Buku "Lost Islamic Victory" mengungkap detail dan konteks historis yang luas mengenai masa sulit dalam sejarah umat Islam. Melalui pemahaman ini, Anda dapat memperoleh pengetahuan yang lebih kaya tentang peristiwa dan dinamika masa lalu.
Pelajaran Penting tentang Persatuan: Buku ini menyoroti bagaimana disatunya umat Islam mempengaruhi hasil peperangan dan perkembangan umum umat Islam. Hal ini menawarkan wawasan berharga tentang pentingnya kerjasama dan solidaritas dalam mencapai tujuan bersama.
Refleksi atas Kesalahan Masa Lalu: Dengan membaca buku ini, Anda dapat belajar dari kesalahan masa lalu, sehingga tidak terulang kembali di masa depan. Buku ini menunjukkan betapa pentingnya belajar dari sejarah untuk membangun masa depan yang lebih baik.
Perspektif Baru tentang Sejarah Islam: "Lost Islamic Victory" menyajikan pandangan sejarah yang mungkin belum pernah Anda temui sebelumnya. Buku ini menantang persepsi tradisional dan menawarkan wawasan yang segar dan menarik.
Memperkaya Pengetahuan Agama dan Budaya: Buku ini bukan hanya membahas sejarah, tetapi juga hubungannya dengan agama dan budaya. Hal ini bisa membantu Anda memahami lebih jauh tentang bagaimana agama dan budaya dapat mempengaruhi peristiwa sejarah.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.418.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya 209 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

19JAM
1MENIT
55DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-