BERPIKIR LEBIH ANALITIS DAN LOGIS: PANDUAN LOGIKA KRITIS FILSUF KLASIK UNTUK MENGASAH KEMAMPUAN BERPIKIR

-
Pada intinya akan selalu ada nilai, selalu ada yang tidak biasa dalam keseharian kita yang terlihat biasa-biasa saja. Maka dari itu, maknailah yang membuat hidup menjadi berarti dan layak untuk dihidupi.



Selain sudah pasti memperbincangkan semua filsuf klasik termasuk Socrates, Plato dan Aristoteles, segendang sepenarian dengan itu semua, penulis juga memaparkan beberapa pandangan filsuf lainnya, seperti Marx, Nietzsche, Aquinas, Hume dan Sartre karena kelimanya memberikan pandangan yang baru dalam hidup.



Mereka menunjukan usaha mereka yang luar biasa dalam mengupayakan kebenaran dan keadilan, sebagian dari mereka harus mengalami kematian dan kehidupan yang tragis. Keadilan dan kebenaran tertutupi selama ini bisa saja karena orang-orang kurang memiliki minat terhadap filsafat.



Politisi yang asing dengan filsafat sebenarnya dalam sudut pandang Plato cukup sulit untuk diberikan kepercayaan dalam memimpin kita.



Filsafat setidaknya bisa memberikan kita jalan penerangan, sama halnya dengan agama, filsafat tidak bisa dipahami secara kaku, tetapi harus seimbang sehingga dalam tulisan di bab terakhir penulis mencoba memberikan catatan mengenai kombinasi filsafat dan kehidupan pergaulan sehari-hari.

Tentang Penulis

Aloysius Germia Dinora, pria kelahiran Barito Selatan, 8 Desember 1993 menyelesaikan studi Ilmu Komunikasi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Memiliki nama pena Dinora, penulis memiliki ketertarikan dalam berbagai ilmu sosial mulai dari Komunikasi, Sejarah, Budaya, filsafat dan Psikologi. Penulis memperluas minat belajarnya dengan menulis tema filsafat.



Penulis ingin berbagi pemikiran dan pandangan mengenai dunia filsuf. Penulis juga aktif dalam kegiatan sosial dan organisasi, penulis pernah menjadi bagian dari Perhumas Muda Yogyakarta sebuah komunitas kehumasan, Yayasan Rumah Impian sebagai volunteer anak jalanan dan menjadi asisten dosen Teori Komunikasi. Kini penulis bergabung di Hoshizora



Foundation sebuah NGO yang bergerak dibidang pendidikan dan pengembangan bertempat di Bantul, Yogyakarta sebagai Program Development. Penulis dapat dihubungi melalui emailnya: dinnogermia@gmail.com



Sholahuddin al-Ahmed, Alumnus (2005) Aqidah Filsafat UIN Walisongo Semarang. Pernah bekerja selama 10 tahun sebagai wartawan di Republika, Jawa Post dan Suara Medeka. Penulis buku Hikmah Konservasi Masyarakat Merapi(2009) dan Jalan Sufi Seniman Merapi (2012).



Pernah menjabat sebagai Komandan Ansor Cyber Media Jawa Tengah(2016/2017). Sekarang tinggal di Magelang dan aktif dalam kegiatan literasi digital dan internet positif untuk kesejahteraan masyarakat. (2019) Founder Startup Media mnews.id.

-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Logika Kritis Filsuf Klasik

Penulis : Aloysius Germia Dinora & Sholahuddin Al-ahmed

Halaman : 280 Halaman

Ukuran : 14 x 20 cm

Cover : Soft Cover

Isbn : 9786232441255

Penerbit : Sociality

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Membantu memahami dasar pemikiran modern: Buku "Logika Kritis Filsuf Klasik" membantu pembaca memahami dasar pemikiran modern yang berasal dari filsafat klasik, yang sangat penting untuk memahami pemikiran modern.
Meningkatkan kemampuan berpikir kritis: Buku ini membantu pembaca untuk mengembangkan kemampuan berpikir kritis yang lebih baik, yang sangat penting dalam banyak aspek kehidupan, termasuk dalam karir, pendidikan, dan kehidupan sehari-hari.
Mengajarkan dasar-dasar logika dan argumen: Buku ini mengajarkan dasar-dasar logika dan argumen, yang merupakan dasar dari setiap proses berpikir kritis yang baik. Pembaca akan mempelajari bagaimana mengenali premis yang kuat dan cara membuat argumen yang logis dan konsisten.
Menjadi panduan untuk belajar filsafat klasik: Buku ini menjadi panduan yang tepat untuk memulai belajar tentang filsafat klasik dan mengenal beberapa filosof besar seperti Plato, Aristoteles, dan Socrates. Hal ini dapat membantu pembaca untuk lebih memahami pemikiran klasik dan mengaplikasikannya dalam kehidupan mereka.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



Promo akan berakhir dalam :

12JAM
46MENIT
52DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.