BACAAN YANG AKAN MELEMBUTKAN HATI. MARI JEMPUT HIDAYAH MELALUI BUKU 'KUTEMUKAN CINTA-MU' YANG AKAN MENGINSPIRASI KITA SEMUA

-
Marilah kita berusaha untuk terus dekat dengan Al-Qur’an. Jangan biarkan keberkahan terlewatkan kerena kita hanya menjadikan Al-Qur’an sebagai pajangan, bukan bacaan “Kebaikan harus ditularkan".


Perjuangan dan keberkahan dari tilawah Al-Qur'an perlu ditunjukkan untuk saling menguatkan, bukan hanya sekedar ingin mendapat pujian.


Agar bisa sama-sama tiada hari yang terlewatkan untuk tilawah Al-Qur’an. Saya kira inilah alasannya mengapa buku ini diterbitkan.


“Sulit dan Susah”. ini yang dirasakan saat pertama kali berusaha setiap hari bisa tilawah, Ucap Oki Setiana Dewi seorang Artis dan juga Founder of MAFFAZ


Lalu, saat dijalani dari waktu ke waktu bukan saja membaca Al-Qur’an menjadi lebih mudah namun juga mendatangkan banyak berkah.


Dari mulai hati yang tak lagi gundah, hidup menjadi lebih terarah, langkah terasa lebih mudah, dan selalu ada jalan keluar dari setiap masalah.


Inilah yang dirasakan para anggota komunitas ODOJ, one day one juz, saat berusaha tiada hari tanpa mereka lewatkan untuk membaca Al-Qur’an. Melalui buku ini sebagian mereka berbagi inspirasi dan pengalaman.


Bila mereka bisa melakukannya dan mendapatkan ragam kebaikan, setiap kita pun bisa demikian. Marilah kita berusaha untuk terus dekat dengan Al-Qur’an.


Jangan biarkan keberkahan terlewatkan kerena kita hanya menjadikan Al-Qur’an sebagai pajangan, bukan bacaan.
-

Daftar isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Kutemukan Cinta-Mu

Penulis : @onedayonejuz

Penerbit : Republika

Ukuran : 13.5 x 20.5 cm

Tebal : 272 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-745-842-5

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Buku ini memuat banyak kisah yang akan menyentuh di hati, buku ini benar-benar menginspirasi kita semua.
Melalui buku ini sebagian mereka berbagi inspirasi dan pengalaman. Bila mereka bisa melakukannya dan mendapatkan ragam kebaikan, setiap kita pun bisa demikian.
Buku ini menyajikan tiga point penting diantaranya : Semua orang punya cara dan kisah untuk kembali ke Al-Qur’an. Semua orang punya cara dan kisah selama bersama Al-Qur’an. Semua orang juga punya cara dan kisah saat jauh dari Al-Qur’an.
Melalui buku ini jemput hidayah kita salah satunya dengan membaca bacaan yang melembutkan hati.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 169 ribu



Promo akan berakhir dalam :

6JAM
42MENIT
39DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-