APAKAH ANDA TAHU BETAPA SULITNYA KEHIDUPAN DI PALESTINA?

Anda merasa hidup Anda sulit? Cobalah bayangkan hidup tanpa listrik, di bawah penindasan militer, dan bahkan menghadapi risiko kematian setiap hari. Sangat mengejutkan, bukan?


"Buku Kun Fayakun Menembus Palestina" oleh Peggy Melati Sukma adalah jendela ke dunia yang jarang terlihat kehidupan nyata di Palestina. Lupakan berita media mainstream yang seringkali bias. Buku ini menghadirkan kisah asli, dari orang asli, yang memperjuangkan hak-hak dasar setiap hari dalam kondisi yang hampir tidak manusiawi.


Ketahui betapa sulitnya hanya untuk mengirim sebuah email. Pahami perjuangan mereka melalui pos-pos militer tanpa kompromi. Rasakan empati dan simpati untuk saudara kita yang tinggal di rumah-rumah yang sebagian hancur karena bombardemen. Dengan membaca buku ini, Anda akan memahami apa yang benar-benar berarti berjuang untuk kebebasan, martabat, dan hak asasi manusia.


Tidak percaya? Kutipan di atas adalah pesan asli dari Jalur Gaza yang Peggy terima. Ini adalah sumber terpercaya dan tidak bisa dibantah. Buku ini dilengkapi dengan foto, data, dan statistik untuk memperkuat setiap kata yang tertulis. Ini bukan fiksi; ini adalah kenyataan yang pahit.


Jangan tunggu lagi! Dapatkan "Buku Kun Fayakun Menembus Palestina" sekarang dan bawa perubahan dalam cara Anda melihat dunia.

Tentang Penulis

Peggy Melati Sukma adalah seorang jurnalis dan aktivis hak asasi manusia yang telah menghabiskan lebih dari satu dekade untuk meliput dan memahami konflik di Timur Tengah, khususnya di Palestina. Lahir dan besar di Indonesia, Peggy selalu memiliki minat dalam isu-isu global dan kemanusiaan sejak muda. Dia meraih gelar sarjana dalam Hubungan Internasional dan kemudian melanjutkan studi jurnalistik.

Peggy pertama kali mengunjungi Palestina beberapa tahun yang lalu dalam misi jurnalistik dan apa yang dia lihat di sana mengubahnya selamanya. Dia memutuskan untuk menggunakan pengetahuan dan keahliannya dalam jurnalistik untuk memberi suara pada yang tidak bersuara.

Daftar Isi

Spesifikasi

Judul buku : Kun Fayakun Mnembus Palestina

Penulis : Peggy Melati Sukma

Penerbit : Noura

Halaman : 430 Halaman

Ukuran : 14 x 21 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-385-316-8

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Kesadaran Global: Buku "Kun Fayakun Menembus Palestina" memberikan Anda pemahaman mendalam tentang situasi aktual di Palestina, suatu topik yang seringkali disalahpahami atau disajikan secara bias dalam media mainstream. Ini adalah peluang untuk Anda memperluas wawasan dan menjadi lebih sadar secara global.
Empati dan Kemanusiaan: Melalui narasi yang penuh emosi dan fakta dari lapangan, buku ini mengajak Anda untuk lebih berempati terhadap sesama manusia. Ini lebih dari sekadar bacaan; ini adalah ajakan untuk merenung dan beraksi.
Sumber Terpercaya: Penulis, Peggy Melati Sukma, menyajikan kisah nyata berdasarkan pengalaman dan observasinya sendiri. Dalam buku ini, Anda akan menemukan kutipan, foto, dan data yang memperkuat fakta dan memberikan sudut pandang yang otentik.
Edukasi dan Pengetahuan: Buku ini tidak hanya bercerita tentang penderitaan, tetapi juga tentang perjuangan, martabat, dan kehidupan di bawah kondisi yang sangat sulit. Ini adalah sumber pengetahuan yang berharga untuk memahami kompleksitas konflik dan hubungan internasional.
Inspirasi untuk Beraksi: Setelah mengetahui realitas yang terjadi, buku ini dapat memotivasi Anda untuk terlibat lebih lanjut dalam isu-isu kemanusiaan, baik itu dalam bentuk donasi, advokasi, atau sekadar menyebarkan informasi. Ini adalah langkah pertama untuk menjadi bagian dari solusi, bukan hanya penonton pasif dari penderitaan dunia.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



Promo akan berakhir dalam :

23JAM
25MENIT
48DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

Garansi dan Pengiriman

Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.