KUH PERDATA (BURGERLIJK WETBOEK)

-
Apakah Anda sadar bahwa hukum perdata mempengaruhi setiap aspek kehidupan Anda, mulai dari hak pribadi hingga hubungan dengan badan hukum?


Tunggu, sebelum Anda menganggap remeh, mari kita bahas lebih lanjut.


Kitab Undang-Undang Hukum Perdata (KUH Perdata) adalah salah satu kitab hukum yang sangat penting untuk dipahami. Mengapa?


Karena ia mengatur segala sesuatu yang berkaitan dengan hak dan kewajiban kita sehari-hari.


Ingin membeli rumah? Ada di sini.


Ingin memulai bisnis? Ada di sini juga.


Bayangkan betapa nyamannya hidup Anda jika memahami aturan mainnya—dari hak-hak Anda sebagai individu hingga bagaimana berhubungan dengan badan hukum.


Tidak ada lagi kebingungan atau kesalahan fatal yang bisa menjerat Anda dalam masalah hukum yang serius.


Terdapat pandangan bahwa KUHPerdata hanya sebagai pedoman karena belum ada terjemahan resmi dari versi Belandanya, yaitu Burgerlijk Wetboek.


Namun, apakah Anda mau mengambil risiko dengan hanya mengandalkan "pedoman"? Buku ini telah diterjemahkan dengan akurat dan diperbarui sesuai kebutuhan zaman.


Dirilis pertama kali pada 1847 dan tetap relevan hingga sekarang, buku ini adalah penjelasan hukum perdata yang paling otentik yang bisa Anda temukan.


Jangan tunda lagi!


Amankan masa depan Anda dan orang-orang yang Anda cintai dan mulailah memahami dunia hukum perdata yang kompleks tetapi sangat esensial ini.


Dapatkan penawaran eksklusif jika Anda membeli hari ini!
-

Cuplikan Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul buku : KUH Perdata

Penulis : Prof. Dr. Drs. Abintoro Prakoso, S.H., M.S.

Penerbit : Laksbang

Halaman : 220 Halaman

Ukuran : 15 x 23 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-73787-0-4

Bagaimana Buku ini Membantu Anda?

Pemahaman Mendalam tentang Hukum Perdata: Buku ini memberikan Anda pengetahuan yang komprehensif tentang hukum perdata di Indonesia. Dari hak pribadi hingga kewajiban, Anda akan memahami berbagai aspek hukum yang seringkali membingungkan banyak orang.
Menghindari Risiko dan Kesalahan Hukum: Kesalahan hukum kecil bisa berdampak besar pada kehidupan Anda. Dengan memahami KUH Perdata, Anda bisa membuat keputusan yang lebih tepat dan terhindar dari potensi masalah hukum di masa depan.
Membantu Dalam Kehidupan Sehari-hari: Entah itu membeli properti, menandatangani kontrak, atau bahkan masalah pernikahan dan warisan, hukum perdata selalu berperan. Memiliki pengetahuan dasar tentang ini akan mempermudah banyak aspek kehidupan Anda.
Sumber Referensi yang Otentik dan Terpercaya: Meski banyak pandangan mengatakan KUH Perdata hanyalah 'pedoman', ini adalah sumber hukum yang paling otentik dan banyak dijadikan referensi dalam praktik hukum di Indonesia.
Kesiapan Menghadapi Revolusi Industri 4.0: Dunia kini berubah lebih cepat dari sebelumnya, termasuk hukum dan regulasinya. Memiliki pemahaman yang baik tentang hukum perdata akan mempersiapkan Anda dalam menghadapi dinamika perubahan ini.

Berapa Harga yang Pantas untuk Buku ini?


Rp. 318.000

Hanya untuk Anda

DISKON 50%



159 Ribu



Klik Tombol di Bawah Untuk Pemesanan Via WhatsApp Secara Otomatis Tanpa Harus Mengetik. Pesan Sekarang Juga Stok Terbatas!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
Social Media
Alamat
PT. Sanampan Kaya Bahagia Sanampan Office, Kp. Tabrik Desa Sindanglaya No. 11 RT. 02 RW. 08 Kec. Karangpawitan Garut Jawa Barat 44182
0818931168
081717201168
merpatibook@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
@2024 merpatibook.id Inc.