INGIN TAHU BAGAIMANA ISLAM MENGHADAPI WABAH DARI ZAMAN DAHULU? TEMUKAN JAWABANNYA DI KITAB INI!

-
Al-Hafizh Ibnu Hajar mulai menulis kitab ini pada tahun 1416 M, lalu berhenti.


Ia baru menuntaskannya pada tahun 1430 M setelah muncul bidah di masyarakat berupa seru keluar rumah untuk berkumpul dan berdoa layaknya shalat istisqa.


Bagi Ibnu Hajar, orang yang berdiam di rumah selama wabah, sembari bersabar dan mengharap ridha Allah, ia akan memperoleh pahala seperti orang mati syahid meski dirinya tidak terkena wabah.


Ia mengutip hadis Nabi, “Sesungguhnya kebanyakan para syuhada di kalangan umatku adalah orang-orang yang mati di atas kasur.”


Walaupun pandemi saat ini berbeda dengan taun, tetapi di antara keduanya memiliki kesamaan yang mencolok, yaitu sama-sama menular, cepat, dan mematikan.


Patut disebutkan di sini, tiga putri Ibnu Hajar wafat karena taun yang terjadi pada masa itu.


Kitab ini dibuat khusus untuk memberikan pencerahan kepada umat Islam dalam menghadapi sebuah pandemi.


Yang spesial dari buku ini, semuanya sangat cocok dan relevan dengan semua protokol kesehatan yang ada saat ini, bahkan lebih ketat.


Dari sekian banyak judul kitab klasik yang ada soal pandemi, inilah yang paling lengkap.
Kitab Wabah dan Taun Dalam Islam Berisikan Hadis-Hadis dengan Sanad (mata rantai periwayatan) yang Sangat Lengkap dan Rinci, Sehingga Validitas Setiap Informasi di Dalamnya Dapat Dipertanggung Jawabkan.

Siapa Penulis Buku ini?

  • Ditulis oleh ulama klasik yang paling dihormati.
  • Buah pikirnya selalu menarik untuk dikaji, bahkan masih sangat relevan untuk diterapkan dalam kehidupan modern.
  • Beliau adalah pengarang kitab Fathul Baari & Bulughul Maram.
  • Karya Ibnu Hajar al-Asqalani merupakan referensi wajib dibaca untuk mengenal pemikiran Islam yang kaya akan nilai intelektualitas.

Apa Pesan Buku Ini?

Buku ini ditulis dan diharapkan dapat menjadi rujukan untuk kita saat ini dan kedepan. Rujukan untuk anak-anak dan mungkin cucu kita bahwa interdepensi sains dan religi harus berjalan dalam harmoni.
-
Pandemi Wabah Ibarat Siklus yang Berulang. Kita Berhutang Budi pada Ibn Hajar al-Asqalani yang Berjasa Menghimpun Sumber Informasi Terkait Jenis, Karakter, dan Kiat Menghadapi Wabah Berdasar Teks Klasik Keislaman Serta Pengalaman Pribadinya Menghadapi Wabah.

Spesifikasi Buku

-

Judul : Kitab Wabah dan Taun dalam Islam

Penulis : Ibnu Hajar al-Asqalani

Tipe : Islam, Ibadah

Penerbit : Turos Pustaka

Berat : 800 gram

ISBN : 978-623-7327-42-4

Ukuran : 15 x 23 cm

Cover : Hard Cover

Tebal : 396 Halaman

Daftar Isi

-
-
-

Peta Buku

-

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Pemahaman Mendalam tentang Wabah dalam Konteks Islam: Buku ini memberikan pemahaman mendalam tentang cara menghadapi wabah dan taun menurut pandangan Islam. Pengetahuan ini sangat penting untuk menghadapi pandemi atau wabah lainnya dalam hidup.
Hadis dengan Sanad yang Valid dan Lengkap: Setiap informasi dalam buku ini didasarkan pada hadis-hadis dengan sanad yang valid dan lengkap. Hal ini memastikan bahwa pengetahuan yang Anda dapatkan benar-benar akurat dan dapat dipertanggungjawabkan.
Relevan dengan Protokol Kesehatan Modern: Walaupun buku ini ditulis berabad-abad yang lalu, isinya sangat relevan dengan protokol kesehatan modern. Bahkan, dalam beberapa hal, pendekatannya bahkan lebih ketat, memberikan cara pandang yang komprehensif dan mendalam.
Merupakan Karya dari Ulama Terkemuka: Buku ini ditulis oleh Ibnu Hajar al-Asqalani, seorang ulama terkemuka, sehingga menjamin tingkat keahlian dan wawasan yang tinggi.
Panduan Praktis: Buku ini bukan hanya sumber pengetahuan, tetapi juga panduan praktis dalam menghadapi pandemi atau wabah. Dengan memahami dan menerapkan pelajaran dari buku ini, Anda dapat menghadapi tantangan tersebut dengan lebih tenang dan bijaksana.

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

418 Ribu

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 209 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

20JAM
36MENIT
54DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-