KITAB TAUHID INDUK AKIDAH ALHUSSUNNAH WAL JAMA'AH : MENJAWAB PERSOALAN TERDALAM TENTANG KETUHANAN!

-
- Apakah Anda sedang mencari pemahaman yang lebih mendalam tentang konsep ketuhanan dalam Islam?

- Apakah Anda mengalami kesulitan menemukan jawaban logis terhadap pertanyaan besar tentang penciptaan dan alam semesta?

- Apakah Anda berusaha memahami hubungan antara logika dan iman dalam konteks keagamaan?

- Apakah Anda ingin mengetahui bagaimana ulama klasik Islam menjawab tantangan intelektual terhadap ajaran mereka?

- Apakah Anda tertarik untuk menyelami dasar-dasar teologi Islam dengan pendekatan yang sistematis dan berlogika?


'Kitab Tauhid' oleh Imam Maturidi, sebuah mahakarya yang menggabungkan kedalaman logika dengan esensi spiritual, menawarkan perspektif baru dalam memahami konsep ketuhanan.


Karya ini tidak hanya merupakan pilar teologi Ahlussunnah wal Jama’ah tapi juga menjadi jawaban atas kerinduan akan pemahaman agama yang lebih mendalam dan rasional.


Bayangkan memiliki akses ke pemikiran salah satu ulama besar Islam yang berhasil memadukan logika ketat dengan pemahaman spiritual yang mendalam.


'Kitab Tauhid' mengajak Anda pada perjalanan untuk mengeksplorasi realitas ketuhanan, menawarkan bukti rasional yang mendukung keyakinan, dan menjawab pertanyaan-pertanyaan besar tentang alam semesta, penciptaan, dan esensi Al-Quran dengan penalaran yang kuat dan logis.


Imam Maturidi, dengan karyanya ini, tidak hanya berdiri sebagai mercusuar pengetahuan bagi pencari kebenaran tetapi juga sebagai bukti kekayaan intelektual Islam.


'Kitab Tauhid' adalah hasil dari pemikiran mendalam dan respons cerdas terhadap tantangan pemikiran pada masanya, menawarkan pembaca saat ini kesempatan untuk memperkaya pemahaman mereka sendiri tentang agama dengan cara yang sangat relevan dan penuh wawasan.


Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk menyelami kedalaman ilmu tauhid dari salah satu ulama besar.


Jadikan 'Kitab Tauhid' oleh Imam Maturidi sebagai kompas Anda dalam menavigasi lautan ketuhanan yang luas dan kompleks.

Tentang Penulis

Imam Abu Mansur al-Maturidi, seorang ulama besar dalam sejarah Islam, lahir di kota Maturid, dekat Samarkand (sekarang Uzbekistan), pada akhir abad ke-9 Masehi. Ia merupakan pendiri mazhab Maturidiyah, salah satu dari dua mazhab teologi Sunni utama yang masih berpengaruh hingga saat ini, bersama dengan mazhab Asy'ari.

Imam Maturidi dikenal karena kontribusinya yang monumental dalam bidang teologi Islam, khususnya dalam mempertahankan ajaran Ahlussunnah wal Jama’ah di tengah munculnya berbagai aliran pemikiran pada zamannya. Ia memadukan penggunaan akal dan wahyu dalam menyikapi berbagai masalah keagamaan, membela posisi ortodoks Sunni terhadap tantangan yang muncul dari kelompok Mu’tazilah dan lainnya.
-

Cuplikan Isi

-
-
-

Spesifikasi

-
Judul buku : Kitab Tauhid

Penulis : Imam Maturidi

Penerbit : Turos

Halaman : 408 Halaman

Ukuran : 14 x 21 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-7327-93-6

Bagaimana Buku ini Membantu Anda?


Memperkuat Keimanan dengan Logika dan Alasan : Buku ini menawarkan pendekatan yang unik dalam memahami ajaran tauhid, dengan menggabungkan logika berpikir dan dimensi spiritual. Ini membantu memperkuat keimanan Anda dengan penjelasan yang rasional dan argumentasi yang kuat, menjadikan kepercayaan Anda tidak hanya berakar pada iman tetapi juga pada pemahaman yang logis.
Menjawab Pertanyaan Besar tentang Ketuhanan : Jika Anda pernah bergulat dengan pertanyaan-pertanyaan besar tentang penciptaan, alam semesta, atau esensi Al-Quran, buku ini menyediakan jawaban yang logis dan sistematis. Melalui penjelasannya, Imam Maturidi mengajak pembaca untuk memahami bagaimana kebenaran agama dapat diverifikasi secara valid.
Navigasi Tantangan Intelektual Terhadap Islam : Dalam konteks saat ini, di mana banyak tantangan intelektual terhadap Islam, "Kitab Tauhid" memberikan perspektif yang kaya untuk memahami dan merespons tantangan-tantangan tersebut dengan argumentasi yang berbasis akal dan tradisi intelektual Islam.
Memahami Perspektif Ulama Klasik : Buku ini memberikan Anda kesempatan langka untuk menyelami pemikiran salah satu ulama klasik terbesar dalam Islam, memperluas wawasan Anda tentang bagaimana isu-isu ketuhanan dibahas dan dipahami oleh para ulama terdahulu.
Pengembangan Pemikiran Islam Kontemporer : Dengan membaca "Kitab Tauhid", Anda tidak hanya mendapatkan wawasan tentang pemikiran Islam klasik tetapi juga dapat mengaplikasikan prinsip-prinsip tersebut dalam konteks kontemporer, memperkaya diskusi dan pemahaman Islam di zaman sekarang.

Testimoni Pembaca

"Membaca 'Kitab Tauhid' oleh Imam Maturidi adalah pengalaman yang mengubah cara saya mengajar teologi Islam. Buku ini tidak hanya memperdalam pemahaman saya tentang konsep ketuhanan, tetapi juga memperkaya cara saya menyampaikan ilmu ini kepada mahasiswa. Pendekatan logis Imam Maturidi terhadap isu-isu iman membantu saya menjelaskan ajaran tauhid dengan lebih efektif."
Hakim, Pengajar di Perguruan Tinggi Islam
"Dalam diskusi interfaith, saya sering ditantang dengan pertanyaan tentang Islam yang membutuhkan jawaban logis dan terukur. 'Kitab Tauhid' memberi saya dasar yang kuat untuk berdialog tentang keyakinan saya dengan cara yang rasional dan menghormati. Karya Imam Maturidi ini telah menjadi sumber referensi utama saya dalam membangun jembatan pemahaman antaragama."
Laila, Penulis dan Aktivis Interfaith
"Sebagai mahasiswa yang fokus pada studi kalam, 'Kitab Tauhid' Imam Maturidi membuka wawasan baru bagi saya tentang bagaimana akal dan wahyu dapat berinteraksi dalam memahami ketuhanan. Buku ini tidak hanya penting dari segi akademik tetapi juga sangat berarti dalam perjalanan spiritual saya sendiri."
Farhan, Mahasiswa Pascasarjana Studi Islam
"Saya menulis tentang tantangan yang dihadapi kaum muda Muslim hari ini, dan seringkali isu tersebut berkaitan dengan pertanyaan tentang iman dan logika. 'Kitab Tauhid' Imam Maturidi memberikan perspektif yang sangat dibutuhkan, memungkinkan saya untuk membahas isu-isu tersebut dengan cara yang berwawasan dan penuh empati di blog saya."
Siti, Blogger Muslimah
"Menerjemahkan beberapa bagian dari 'Kitab Tauhid' adalah tugas yang menantang tapi sangat memuaskan. Karya Imam Maturidi ini tidak hanya kaya akan ilmu tapi juga sangat relevan dengan isu kontemporer. Buku ini menginspirasi saya untuk terus menjelajahi dan membagikan kekayaan intelektual Islam kepada dunia."
Ahmad, Peneliti dan Penerjemah

Berapa Harga yang Pantas untuk Buku ini?


Rp 378.000



Hanya Untuk Anda "Diskon 50%"



189 Ribu

Klik Tombol di Bawah Untuk Pemesanan Via WhatsApp Secara Otomatis Tanpa Harus Mengetik. Pesan Sekarang Juga Stok Terbatas!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-