NASIHAT UNTUK KAUM MUDA TENTANG AKHLAK, ETIKA, DAN SOSIAL DALAM MENGHADAPI KEHIDUPAN YANG TIDAK BAIK-BAIK SAJA

-
Jika Anda mengharapkan hidup yang selalu mulus tanpa hambatan, Anda berada di halaman yang salah. Namun, jika Anda siap untuk menghadapi kenyataan hidup, dengan segala tantangan dan rintangannya, maka Anda tepat berada di sini.


Selamat datang di dunia nyata, dimana kehidupan seringkali tidak berjalan sesuai rencana. Kadang, kita merasa terhormat, namun tak jarang pula merasa hina. Ada kalanya kita bahagia, tetapi ada pula saat-saat kita merasa sedih. Bagaimana Anda merespon semua itu?


Itulah yang ingin kami tawarkan pada Anda hari ini: sebuah buku yang mampu membantu Anda dalam berbagai kondisi kehidupan. Buku ini berjudul "Izhatun Nasyi'in" karya Syeikh Mustafa Al-Ghalayaini, seorang tokoh besar yang tak hanya dikenal sebagai ulama, tetapi juga sastrawan, penulis, penyair, dan politikus.


Buku ini membahas tentang akhlak, etika, dan sosial dalam menghadapi kehidupan yang tidak selalu indah. Dalam buku ini, Syeikh Mustafa Al-Ghalayaini mengajak kita untuk berani menghadapi tantangan, pantang menyerah, jujur dan bersahaja, berpegang teguh pada agama, dan membangkitkan kebahagiaan dari dalam jiwa.


Pertanyaannya, apakah Anda siap menjadi seorang pejuang dalam hidup Anda? Apakah Anda berani menghadapi kehidupan ini dengan jiwa yang teguh dan hati yang tabah? Jika jawabannya adalah "Ya", maka buku ini tepat untuk Anda.


Kami tahu bahwa ini bukanlah pilihan yang mudah. Namun, kami percaya bahwa Anda mampu melakukan ini. Oleh karena itu, jangan tunda lagi, klik tombol 'Pesan Sekarang' dan miliki buku "Izhatun Nasyi'in" ini. Ingat, hanya orang-orang yang berani berjuang yang bisa merasakan kemenangan. Selamat berjuang!

Sekilas Tentang Penulis



Nama lengkap Syeikh Mustafa Al-galayaini adalah Mushthafa bin Muhammad Salim al-Ghalayaini.


Dalam kitab “Mu‟jam al-Muallafin Tarajum Mushanafi al-Kutub al-Arabiyyah” yang ditulis oleh Umar Ridha Kahalah, ia mengungkapkan bahwa Mustafa Al-galayaini dilahirkan pada tahun 1303 Hijriyah atau bertepatan pada tahun 1808 Masehi.


Walaupun demikian, dengan dikaruniai umur sekitar 59 tahun ternyata telah banyak sekali predikat atau gelar yang beliau sandang diantaranya selain dikenal sebagai ulama yang berpandangan modern dan berkaliber internasional beliau adalah seorang sastrawan, penulis, penyair, urator, linguis, politikus, kolomnis maupun wartawan (Kahalah,1993: 881).

Al-Ghalayaini lahir dikota Beirut, ibukota negara Libanon. Dimasa pertumbuhannya al-Ghalayaini ketika masih kecil sudah menunjukkan kecerdasan intelektual melebihi teman-temanya.


Dan ia mendapatkan pendidikan dasar dari guru atau syeikh terkenal pada saat itu, diantaranya adalah Muyiddin al-Khayyath, Abdul Basith al-Fakhuri, Shalih al-Rofi‟ie dan lainnya.


Setelah menyelesaikan pendidikan dasar dan menengah di tanah kelahirannya, beliau kemudian melanjutkan pendidikan tingginya di mesir, tepatnya di Universitas Al-Azhar Kairo, disana beliau berguru kepada seorang yang di dunia islam dikenal sebagai pembaru pemikiran islam, yakni Muhammad Abduh (kahalah, 1993: 881).

Pengaruh pemikiran Muhammad Abduh terhadap Syeikh Mustafa Al-galayaini dalam kitab Izat An-Nasyiin terlihat gaya penulisan dalam isi kitab ini.
-

Peta Buku

-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Kitab Izhatun Nasyi'in ( Hidup Sering Kali Tidak Baik-Baik Saja, Tapi Kita Bisa Menghadapinya )

Penulis : Syekh Musthafa Al-Ghalayain

Penerbit : Turos

Ukuran : 15 x 21 cm

Tebal : 400 Halaman

Sampul : Hard Cover

ISBN : 978-623-732-765-3

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Pemahaman Lebih Dalam tentang Realita Kehidupan: Buku "Izhatun Nasyi'in" akan membantu Anda untuk memahami bahwa kehidupan ini penuh dengan tantangan dan ujian. Buku ini memberikan pandangan realistis tentang bagaimana hidup ini berjalan, dan bagaimana menghadapi tantangan yang ada dengan sikap yang positif dan berani.
Panduan Akhlak dan Etika: Buku ini memuat nasihat tentang bagaimana seharusnya kita berperilaku, baik dalam interaksi sosial maupun dalam menghadapi berbagai situasi dalam hidup. Buku ini membantu Anda untuk menjadi individu yang lebih baik, lebih bertanggung jawab, dan lebih bijaksana.
Penulis yang Kredibel: Buku ini ditulis oleh Syeikh Mustafa Al-Ghalayaini, seorang tokoh yang tidak hanya dikenal sebagai ulama, tetapi juga sebagai sastrawan, penulis, penyair, dan politikus. Dengan latar belakang pengetahuan dan pengalaman yang luas, beliau mampu menawarkan pandangan yang mendalam dan berwawasan tentang hidup.
Inspirasi dan Motivasi: Selain menjadi panduan praktis dalam berbagai situasi hidup, buku ini juga bersifat motivasional. Melalui kisah-kisah dan nasihat yang ada di dalamnya, buku ini dapat memberikan Anda dorongan semangat untuk berani menghadapi tantangan dan mampu bangkit dari setiap kesusahan.
Pembangun Karakter: Buku ini tidak hanya memberikan pengetahuan, tetapi juga membantu membentuk karakter Anda. Dengan memahami dan menerapkan nilai-nilai yang disampaikan dalam buku ini, Anda akan menjadi individu yang lebih kuat, lebih sabar, dan lebih tangguh.

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

358 Ribu

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 179 Ribu



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-