KIAT SUKSES MENJADI DAI SUKSES : TIPS MENGEMBANGKAN KEAHLIAN BERDAKWAH DAN MEMBERIKAN DAMPAK POSITIF YANG LEBIH BESAR DALAM MASYARAKAT

-
Pernahkah Anda merasa pesan dakwah Anda belum sepenuhnya tersampaikan?

Atau Anda ingin meningkatkan pengaruh Anda dalam berdakwah?

Buku "Kiat Menjadi Dai Sukses" oleh DR. N. Faqih Syarif H., S.SOS.I., M.SI., menawarkan panduan langkah demi langkah yang mengubah cara Anda berdakwah. Dengan pendekatan yang telah teruji, buku ini membuka rahasia komunikasi efektif yang dapat memperkuat pesan Anda dan meningkatkan jangkauan dakwah.


Bayangkan jika setiap kata yang Anda sampaikan bisa menyentuh hati lebih banyak orang, membuat mereka merasakan keindahan nilai-nilai yang Anda bagikan. Buku ini akan membantu Anda mencapai tujuan tersebut dengan memperkaya Anda dengan teknik dan strategi dakwah yang modern dan relevan.


DR. N. Faqih Syarif H. telah menginspirasi ribuan dai di seluruh Indonesia dengan metodenya yang inovatif. Kesuksesan mereka dalam berdakwah, testimoni, dan transformasi yang mereka alami menjadi bukti nyata keefektifan dari prinsip-prinsip yang dibahas dalam buku ini.


Jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan kualitas dakwah Anda. "Kiat Menjadi Dai Sukses" dan mulailah mengubah dakwah Anda menjadi lebih berdampak.

Tentang Penulis

DR. N. Faqih Syarif H., S.SOS.I., M.SI., adalah seorang dai dan akademisi yang dihormati di Indonesia, dikenal atas kontribusinya yang signifikan dalam pendidikan Islam dan komunikasi dakwah. Lulusan S1 dalam bidang Sosiologi Islam dan S2 di Manajemen Sosial, beliau kemudian meraih gelar doktor dalam bidang yang sama, fokus pada strategi komunikasi dalam dakwah.

DR. Faqih telah aktif mengajar di beberapa universitas terkemuka dan sering diundang sebagai pembicara dalam seminar dan konferensi tentang strategi dakwah efektif dan pendidikan agama. Selain itu, ia juga menulis beberapa buku yang banyak digunakan oleh para dai muda dan akademisi di bidang studi Islam, dengan "Kiat Menjadi Dai Sukses" menjadi salah satu yang paling populer.
-

Cuplikan Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul buku : Kiat Menjadi Dai Sukses

Penulis : DR. N. Faqih Syarif H., S.SOS.I., M.SI.,

Penerbit : Rosda

Halaman : 185 Halaman

Ukuran : 14 x 21 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-979-692-637-4

Bagaimana Buku ini Membantu Anda?


Mengembangkan Keterampilan Komunikasi: Buku ini menyediakan teknik dan strategi untuk meningkatkan cara Anda berkomunikasi saat berdakwah, memastikan bahwa pesan Anda disampaikan dengan jelas dan diterima dengan baik oleh audiens Anda.
Pemahaman Audiens yang Lebih Baik: DR. Faqih memberikan wawasan tentang bagaimana memahami kebutuhan dan ekspektasi audiens yang beragam, sehingga Anda dapat menyesuaikan pendekatan dakwah Anda sesuai dengan konteks sosial dan budaya mereka.
Peningkatan Pengaruh Dakwah: Dengan metode yang dibahas dalam buku, Anda akan belajar bagaimana membuat dakwah Anda lebih menarik dan mempengaruhi, meningkatkan kemungkinan untuk menyentuh hati dan pikiran para pendengar.
Penggunaan Media dan Teknologi Modern: Buku ini juga membahas tentang pentingnya mengintegrasikan teknologi dan media sosial dalam dakwah modern, memberikan Anda alat untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan lebih muda.
Membangun Kepercayaan dan Kredibilitas: Melalui praktik-praktik yang baik dan etis dalam berdakwah yang diajarkan dalam buku ini, Anda dapat membangun kepercayaan dan kredibilitas di mata masyarakat, yang sangat penting untuk kesuksesan jangka panjang dalam peran sebagai dai.
Pengembangan Pribadi: Selain keterampilan dakwah, buku ini menawarkan panduan untuk refleksi dan pengembangan pribadi, membantu Anda tumbuh tidak hanya sebagai dai tetapi juga sebagai individu.

Testimoni Pembaca

"Sebagai dai yang baru memulai, saya sering merasa tidak yakin dengan cara menyampaikan pesan yang efektif. Setelah membaca 'Kiat Menjadi Dai Sukses', saya merasa lebih percaya diri dan paham tentang cara menggabungkan teknik komunikasi modern dalam dakwah. Hasilnya sangat terasa, audiens saya kini lebih responsif dan terlibat."
Ahmad Fauzi, Dai Komunitas, Bandung
"Buku ini membuka mata saya tentang pentingnya memahami latar belakang audiens dalam berdakwah. Metode yang disajikan DR. Faqih sangat praktis dan mudah diaplikasikan, membuat sesi dakwah saya lebih menarik dan berdampak."
Lia Indriani, Pengajar Madrasah
"Saya merekomendasikan 'Kiat Menjadi Dai Sukses' kepada semua rekan dai di organisasi kami. Buku ini tidak hanya meningkatkan kualitas dakwah kami, tetapi juga membantu kami dalam menggunakan media sosial sebagai alat dakwah yang efektif."
Rizal Mahendra, Koordinator Dakwah
"Terima kasih kepada DR. Faqih atas bukunya yang luar biasa ini. Saya belajar banyak tentang bagaimana menjadikan setiap kata dalam dakwah saya menyentuh hati dan pikiran pendengar. Ini benar-benar mengubah cara saya dalam berdakwah."
Siti Aminah, Dai Muda
"Mengintegrasikan prinsip-prinsip dari 'Kiat Menjadi Dai Sukses' dalam seminar-seminar saya telah membuat pesan saya lebih relatable dan inspiratif. Buku ini adalah sumber daya yang berharga bagi siapa saja yang berkecimpung dalam komunikasi publik, tidak hanya dalam konteks dakwah."
Yusuf Halim, Pembicara Motivasi

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Miliki Buku Kiat Menjadi Dai Sukses Dengan Harga Spesial!



Untuk Hari ini Saja!!


Rp 298.000


Hanya Rp 149rb



Jadi hanya dengan Rp. 298.000 149 ribu saja Anda sudah dapat buku ini

Klik Tombol di Bawah Untuk Pemesanan Via WhatsApp Secara Otomatis Tanpa Harus Mengetik. Pesan Sekarang Juga Stok Terbatas!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-