KETIKA MATAMU BICARA : CARA ASYIK MEMAHAMI 153 BAHASA TUBUH LEWAT CERITA!

-
Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang sebenarnya dipikirkan dan dirasakan orang lain? "Lidah Bisa Saja Bohong, Tapi Tubuh Tidak." Ini bukan sekadar pepatah, tapi kunci untuk memahami komunikasi nonverbal yang mendalam.


"Ketika Matamu Bicara" karya Sarah & Hajar Abdurrahman membuka jendela baru bagi Anda untuk memasuki dunia bahasa tubuh. Dengan mengikuti perjalanan Badar dan teman-temannya, Anda akan diajak untuk mengeksplorasi lebih dari 150 petunjuk nonverbal yang dapat mengungkapkan kebenaran di balik kata-kata.


Bayangkan memiliki kemampuan untuk memahami maksud sebenarnya di balik mimik wajah, gestur, dan bahkan gaya langkah seseorang. Dari kisah nyata hingga ilustrasi mendetail, buku ini tidak hanya memperkaya pengalaman membaca Anda tetapi juga meningkatkan keterampilan interpersonal Anda, membuka pintu untuk sukses berinteraksi dengan orang lain di setiap aspek kehidupan.


Diperkaya dengan gambar dan ilustrasi yang mendukung, "Ketika Matamu Bicara" merupakan panduan lengkap yang disusun oleh Sarah & Hajar Abdurrahman, dua penulis yang telah mendalami dan menggemari bidang bahasa tubuh. Setiap narasi dan analisis dalam buku ini dibangun berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman nyata, menjadikan ini sumber daya yang tak ternilai bagi siapa saja yang ingin menguasai seni komunikasi nonverbal.


Jangan lewatkan kesempatan untuk menguasai seni komunikasi tanpa kata. Dapatkan salinan "Ketika Matamu Bicara" hari ini dan mulailah perjalanan Anda menuju pemahaman yang lebih dalam tentang bahasa tubuh.

Tentang Penulis

Sarah dan Hajar Abdurrahman adalah duo penulis yang memiliki keahlian khusus dalam bidang psikologi nonverbal dan bahasa tubuh. Bersaudara ini telah mengembangkan minat yang mendalam terhadap cara manusia berkomunikasi tanpa kata-kata, sebuah passion yang telah membawa mereka untuk mengeksplorasi dan mempelajari berbagai aspek komunikasi nonverbal.

Dengan latar belakang akademis di psikologi, Sarah dan Hajar menggabungkan pengetahuan teoritis dengan observasi praktis dalam kehidupan sehari-hari. Mereka terinspirasi oleh interaksi sehari-hari dan bagaimana pemahaman tentang bahasa tubuh dapat memperdalam komunikasi dan memperkuat hubungan antarmanusia.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Ketika Matamu Bicara

Penulis : Sarah & Hajar Abdurrahman

Penerbit : Qaf

Ukuran : 13 x 20 cm

Halaman : 164 halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-6219-38-6

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Menguak Misteri Komunikasi Nonverbal: Buku ini memberikan Anda kunci untuk memahami bahasa tubuh, sebuah aspek penting dari komunikasi yang sering diabaikan. Dengan mempelajari lebih dari 150 petunjuk nonverbal, Anda akan belajar membaca apa yang tidak diucapkan, memungkinkan Anda untuk memahami orang lain dengan lebih baik.
Peningkatan Keterampilan Interpersonal: Melalui pemahaman bahasa tubuh, Anda akan meningkatkan keterampilan interpersonal Anda, memperkuat hubungan pribadi dan profesional. Ini adalah alat yang berharga baik dalam negosiasi, pembentukan hubungan, maupun dalam membangun kepercayaan.
Kesadaran Diri yang Lebih Baik: "Ketika Matamu Bicara" juga membantu Anda menjadi lebih sadar tentang bahasa tubuh Anda sendiri, memungkinkan Anda untuk menyampaikan pesan yang Anda inginkan secara efektif dan meningkatkan kepercayaan diri dalam interaksi sehari-hari.
Pembelajaran yang Menyenangkan dan Mendalam: Dengan pendekatan naratif yang menarik, buku ini menawarkan pembelajaran yang mendalam namun tetap menyenangkan. Kisah-kisah dan analisis perilaku nyata membuat materi lebih relatable dan mudah dipahami.
Bekal untuk Sukses Berinteraksi: Menjadi efektif dalam membaca dan menggunakan bahasa tubuh secara tepat bisa menjadi bekal berharga untuk sukses dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk karier, hubungan, dan pertumbuhan pribadi.
Ditulis oleh Ahli di Bidangnya: Sarah & Hajar Abdurrahman adalah penulis dengan latar belakang yang kuat dalam psikologi nonverbal, menjamin bahwa isi buku didasarkan pada pengetahuan dan penelitian yang solid.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.318.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 159rb



Promo akan berakhir dalam :

23JAM
3MENIT
38DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-