UBAH LAHAN ANDA MENJADI LADANG EMAS : RAHASIA KESUBURAN TANAH UNTUK KESEJAHTERAAN DAN KEBERLANJUTAN!

-
Anda Punya Lahan Tapi Belum Memberikan Hasil Maksimal? Atau mungkin Anda Tidak Tahu Cara Mengelolanya?


Bayangkan memiliki buku yang merangkum semua hal tentang tanah dari kesuburan, kualitas, hingga dampak lingkungannya. "Kesuburan Tanah Dasar Kesehatan dan Kualitas Tanah" oleh Sugeng Winarso adalah kompas Anda untuk mengubah lahan menjadi aset berharga.


Dalam satu buku ini, Anda akan mendapatkan:

  • Panduan komprehensif tentang karakteristik dan kesuburan tanah
  • Strategi pemupukan yang ramah lingkungan
  • Tips pengelolaan lahan berkelanjutan
  • Hasil penelitian lapangan lengkap dengan tabel dan gambar
  • Pemahaman yang lebih dalam tentang kesehatan dan kualitas tanah


Tidak yakin? Buku ini bukan sembarang buku! Sugeng, penulisnya, telah meneliti dan menulis berdasarkan fakta ilmiah. Berbagai tabel dan gambar dalam buku ini dihasilkan dari penelitian lapangan yang intensif. Anda akan dibawa untuk memahami isi buku ini secara lebih mendalam dari apa yang dapat dijelaskan oleh kata-kata saja.


Pesan Sekarang untuk memulai transformasi lahan Anda menjadi lebih subur, sehat, dan berkelanjutan. Anda tak hanya akan meraih keuntungan finansial, tetapi juga berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan.

Tentang Penulis

Sugeng Winarso lahir dan besar di sebuah daerah pedesaan di Indonesia, di mana lahan pertanian adalah tulang punggung ekonomi lokal. Ini memicu minatnya pada kualitas dan kesehatan tanah dari usia yang sangat muda.


Menyadari pentingnya memahami tanah secara ilmiah, Sugeng meraih gelar di bidang Agroekologi dari sebuah universitas ternama. Ia melanjutkan untuk melakukan penelitian terperinci tentang karakteristik tanah, metode pemupukan, dan dampak lingkungan, yang menjadi landasan dari bukunya.
-

Cuplikan Isi

-
-
-
-
-

Spesifikasi

-
Judul buku : Kesuburan Tanah Dasar Kesehatan dan Kualitas Tanah

Penulis : Sugeng Winarso

Penerbit : Penerbit Gava Media

Halaman : 270 Halaman

Ukuran : 14 x 21 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 979-3469-78-1

Bagaimana Buku ini Membantu Anda?


Memaksimalkan Hasil Panen Anda : Mengelola lahan tanpa pengetahuan yang tepat adalah seperti menembak dalam kegelapan. Buku ini memberikan Anda pengetahuan yang dibutuhkan untuk meningkatkan kesuburan tanah dan, pada akhirnya, hasil panen Anda.
Kontribusi pada Keberlanjutan Lingkungan : Dengan membaca tentang strategi pemupukan yang ramah lingkungan dan praktik pengelolaan lahan berkelanjutan, Anda tidak hanya meningkatkan hasil panen tetapi juga berkontribusi pada kesejahteraan lingkungan.
Dasar yang Dibangun pada Penelitian : Buku ini bukan sekedar teori; ia berisi hasil penelitian lapangan yang konkret, dilengkapi dengan tabel dan gambar. Ini memastikan Anda mendapatkan informasi yang akurat dan dapat diandalkan.
Up-to-Date dengan Isu Terkini : Isu terkini tentang kesehatan dan kualitas tanah telah diintegrasikan dalam buku ini. Ini membantu Anda tetap up-to-date dan memahami bagaimana faktor-faktor ini berpengaruh pada kesuburan tanah Anda.
Investasi Jangka Panjang : Mengerti cara mengelola tanah adalah investasi jangka panjang. Pengetahuan yang Anda dapatkan dari buku ini akan membayar dirinya sendiri melalui hasil panen yang lebih baik dan praktek pengelolaan lahan yang lebih berkelanjutan.

Testimoni Pembaca

"Sebagai petani yang selalu mencari cara untuk meningkatkan hasil panen, buku 'Kesuburan Tanah Dasar Kesehatan dan Kualitas Tanah' telah memberikan saya pandangan baru tentang pentingnya manajemen tanah. Tips pemupukan ramah lingkungan sangat berguna bagi lahan saya. Hasilnya, produksi meningkat sambil menjaga keberlanjutan lingkungan."
Rahman, Petani Modern
"Dalam studi saya, buku ini menjadi referensi utama dalam memahami kesuburan tanah. Sugeng Winarso menyajikan data dan penelitian dengan cara yang mudah dipahami. Tabel dan gambar dalam buku ini memudahkan saya untuk memahami konsep-konsep kompleks dalam kesehatan tanah."
Lina, Mahasiswa Pertanian
"Buku 'Kesuburan Tanah Dasar Kesehatan dan Kualitas Tanah' adalah sumber daya yang sangat berharga bagi saya dan klien-klien saya. Strategi pengelolaan lahan berkelanjutan yang disajikan Sugeng Winarso telah membantu banyak petani dalam meningkatkan kualitas tanah mereka. Ini adalah buku wajib bagi siapa saja yang berkecimpung dalam bidang agrikultur."
Ahmad, Konsultan Agrikultur
"Menemukan buku yang menjelaskan tentang pengelolaan lahan dengan pendekatan yang ramah lingkungan adalah hal yang langka. Buku ini tidak hanya memberikan panduan tentang kesuburan tanah tetapi juga mengajarkan kita untuk bertanggung jawab terhadap lingkungan. Saya merekomendasikan buku ini kepada semua orang yang peduli dengan keberlanjutan."
Siti, Aktivis Lingkungan
"Meski profesi saya tidak langsung berhubungan dengan pertanian, memahami tentang kesuburan tanah sangat penting dalam pengembangan proyek saya. 'Kesuburan Tanah Dasar Kesehatan dan Kualitas Tanah' memberikan saya wawasan tentang bagaimana memanfaatkan lahan dengan cara yang berkelanjutan. Ini penting untuk menjaga kualitas lingkungan di sekitar proyek kami."
Budi, Developer Properti

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Miliki Buku Kesuburan Tanah Dasar Kesehatan dan Kualitas Tanah Dengan Harga Spesial!



Untuk Hari ini Saja!!


Rp 338.000


Hanya Rp 169rb



Jadi hanya dengan Rp. 338.000 169 ribu saja Anda sudah dapat buku ini

Klik Tombol di Bawah Untuk Pemesanan Via WhatsApp Secara Otomatis Tanpa Harus Mengetik. Pesan Sekarang Juga Stok Terbatas!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-