KISAH NYATA DI BALIK DINAMIKA MASYARAKAT TIONGHOA DAN PRIBUMI DI MASA HINDIA BELANDA!

-
Apakah Anda pernah penasaran dengan kisah nyata di balik dinamika masyarakat Tionghoa dan pribumi di masa Hindia Belanda? Ada sebuah dunia penuh cerita yang belum terungkap, menanti Anda.


"Buku Kesastraan Tionghoa: Kajian Multiperspektif" oleh Cahyaningrum Dewojati, dkk., membuka pintu ke dalam realitas sejarah yang kaya dan kompleks. Dengan 13 tulisan analitis, buku ini menghadirkan perspektif yang mendalam tentang kehidupan, tantangan, dan identitas masyarakat Tionghoa di Indonesia sebelum kemerdekaan.


Bayangkan diri Anda tenggelam dalam cerita-cerita penuh inspirasi dan perjuangan. Kisah-kisah dalam buku ini tidak hanya memberikan pengetahuan, tetapi juga membangkitkan empati dan pengertian tentang sejarah bersama kita yang sering terabaikan. Anda akan melihat Indonesia dari sudut pandang yang belum pernah terjamah sebelumnya.


Ditulis oleh para ahli di bidangnya, buku ini telah mendapatkan pujian untuk pendekatannya yang unik dan analisis yang tajam. Cocok untuk siapa saja yang tertarik dengan sejarah, sastra, dan kebudayaan, buku ini adalah jembatan pengetahuan bagi generasi masa kini dan mendatang.


Jangan lewatkan kesempatan untuk menyelami kedalaman sejarah dan kesastraan Tionghoa di Indonesia. Pesan sekarang dan mulailah perjalanan menakjubkan ke dalam sejarah yang belum banyak terungkap.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Kesastraan Tionghoa

Penulis : Cahyaningrum Dewojati, dkk.

Penerbit : Gambang Bukubudaya

Ukuran : 15 x 23 cm

Halaman : 262 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-7761-34-1

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam tentang Sejarah dan Budaya: Buku ini menawarkan wawasan yang mendalam tentang dinamika sosial, budaya, dan sejarah masyarakat Tionghoa dan pribumi di masa kolonial Hindia Belanda. Ini memperluas pemahaman Anda tentang sejarah Indonesia dari perspektif yang jarang dibahas.
Kajian Multiperspektif yang Unik: Dengan 13 tulisan analitis, buku ini menyajikan berbagai pandangan yang menceritakan aspek berbeda dari masyarakat Tionghoa. Ini memberikan Anda kesempatan untuk melihat sejarah dari berbagai sudut pandang, memperkaya pengetahuan dan pemahaman Anda.
Merefleksikan Identitas Hibrida: Buku ini menjelajahi isu identitas dalam masyarakat yang heterogen, memberikan perspektif tentang bagaimana identitas dibentuk dan berevolusi dalam konteks sejarah yang kompleks. Hal ini relevan bagi siapa saja yang tertarik pada konsep identitas budaya.
Meningkatkan Empati dan Kesadaran Sosial: Kisah-kisah dalam buku ini membangkitkan empati dan meningkatkan kesadaran Anda tentang pengalaman dan tantangan yang dihadapi oleh berbagai kelompok etnis dalam sejarah Indonesia.
Sumber Pengetahuan bagi Semua Kalangan: Baik Anda seorang akademisi, pelajar, atau pembaca umum yang tertarik dengan sejarah dan sastra, buku ini menyajikan informasi yang dapat diakses dan dipahami oleh semua orang.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.398.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 199rb



Promo akan berakhir dalam :

1JAM
9MENIT
21DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-