KEPEMIMPINAN KEPALA DAERAH PASCA PILKADA LANGSUNG DAN ERA OTONOMI DAERAH

-
Sejak 2005, pemilihan kepala daerah tidak lagi sama. Era baru telah dimulai dengan Pilkada langsung oleh rakyat. Apa artinya ini bagi kepemimpinan daerah?


Kepemimpinan kepala daerah kini tidak hanya berfungsi sebagai pemimpin otonomi tetapi juga sebagai kepala wilayah yang menjalankan tugas pemerintahan pusat. Tapi ada lebih banyak latar belakang yang mungkin belum Anda ketahui.


Buku "Kepemimpinan Kepala Daerah" mengungkap bagaimana sistem pilkada, pergeseran politik, serta dinamika sosial dan ekonomi, mempengaruhi cara pemimpin kita memimpin. Ketahui pergeseran paradigma administrasi publik menuju good governance.


Memiliki informasi dari sumber yang tepat adalah kunci. Buku ini merupakan refleksi mendalam tentang pilkada langsung dan evolusi kepemimpinan di era otonomi.


Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Dapatkan buku "Kepemimpinan Kepala Daerah" sekarang dan pahami rahasia di balik transformasi kepemimpinan daerah kita.

Tentang Penulis

Abdul Haris Suryo Negoro, S.IP., M.Si. adalah seorang dosen dan peneliti di Universitas Gadjah Mada (UGM). Ia juga merupakan seorang penulis yang telah menulis beberapa buku tentang politik dan pemerintahan.


Dr. Suryo Negoro lahir di Yogyakarta pada tahun 1960. Ia menyelesaikan pendidikan sarjananya di UGM pada tahun 1983 dan pendidikan magisternya pada tahun 1985. Pada tahun 1997, ia menyelesaikan pendidikan doktoralnya di University of California, Berkeley.


Dr. Suryo Negoro telah mengajar di UGM sejak tahun 1985. Ia mengajar berbagai mata kuliah tentang politik dan pemerintahan, termasuk teori politik, politik komparatif, dan politik Indonesia. Ia juga merupakan seorang peneliti yang telah menulis beberapa buku tentang politik dan pemerintahan.
-

Daftar Isi

-
-
-
-
-
-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Kepemimpinan Kepala Daerah

Penulis : Drs. Abdul Kholiq Azhari, M.Si. & Abul Haris Suryo NEgoro, S.IP., M.Si.

ISBN : 9786236709115

Terbit : 2021

Penerbit : Intrans Publishing

Halaman : 350

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam tentang Pilkada Langsung: Sejak diterapkannya pilkada langsung pada 2005, dinamika kepemimpinan daerah mengalami banyak perubahan. Dengan membaca buku ini, Anda akan mendapatkan gambaran komprehensif tentang latar belakang, implementasi, dan dampak dari sistem pilkada langsung.
Mengenal Model Kepemimpinan Modern: Era otonomi daerah membawa perubahan signifikan pada model kepemimpinan. Buku ini memberikan wawasan tentang bagaimana kepemimpinan bertransformasi dari yang birokratis dan paternalistik menjadi responsif dan berorientasi pada kualitas.
Pengaruh Pergeseran Sistem Politik dan Ketatanegaraan: Dapatkan pemahaman mendalam tentang bagaimana pergeseran dalam sistem politik dan ketatanegaraan mempengaruhi kepemimpinan di tingkat daerah.
Mempelajari Paradigma Baru Administrasi Publik: Buku ini menjelaskan bagaimana terjadinya pergeseran paradigma administrasi publik ke arah good governance. Penting bagi Anda untuk memahami hal ini agar bisa memahami kebijakan dan pendekatan administrasi yang diterapkan oleh pemimpin daerah saat ini.
Refleksi dan Analisis Objektif: Dengan pendekatan yang analitis dan obyektif, buku ini menghadirkan perspektif yang berimbang tentang kepemimpinan daerah, memberikan Anda wawasan yang tidak hanya berdasarkan opini, tetapi juga fakta dan analisis mendalam.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.318.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 159rb



Promo akan berakhir dalam :

0JAM
18MENIT
43DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-