KEJAHATAN TRANSFER DANA : EVOLUSI DAN MODUS KEJAHATAN MELALUI SARANA LEMBAGA KEUANGAN BANK

-
Apakah Anda sering melakukan transfer dana dan ingin memastikan keamanan transaksi Anda? "Kejahatan Transfer Dana" oleh Prof. Dr. Johannes Ibrahim dan Yohanes Hermanto Sirait adalah panduan esensial untuk Anda.


Buku ini menyelami dunia transfer dana, suatu kegiatan yang kini menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat modern. Dengan analisis terhadap kasus-kasus nyata dan peraturan perundang-undangan terkait, buku ini memberikan wawasan mendalam tentang risiko dan kejahatan yang bisa terjadi dalam proses transfer dana.


Bayangkan memiliki pengetahuan yang komprehensif untuk mengidentifikasi dan mencegah kejahatan transfer dana. Buku ini akan membekali Anda dengan teori hukum, doktrin, dan konsep praktis untuk melindungi aset finansial Anda.


Ditulis oleh pakar hukum yang berpengalaman, Prof. Dr. Johannes Ibrahim dan Yohanes Hermanto Sirait, buku ini merupakan sumber informasi yang tepercaya dan aktual. Ini adalah bacaan penting bagi praktisi, akademisi, pelaku bisnis, penegak hukum, dan masyarakat umum yang ingin memahami dan merespons kejahatan transfer dana secara efektif.


Jangan biarkan diri Anda menjadi korban kejahatan transfer dana. Pesan "Kejahatan Transfer Dana" sekarang dan ambil langkah proaktif untuk melindungi aset finansial Anda!
-

Daftar Isi

-
-
-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Kejahatan Transfer Dana

Penulis : Prof. Dr. Johannes Ibrahim, S.H., dan Yohanes Hermanto Sirait, S.H., LL.M.

Penerbit : Sinar Grafika

Ukuran : 14 x 21 cm

Halaman : 244 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 9789790078253

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam Tentang Kejahatan Transfer Dana: Buku ini memberikan analisis menyeluruh tentang berbagai bentuk kejahatan yang terkait dengan transfer dana, yang penting untuk dipahami di era digital saat ini.
Pengetahuan Tentang Hukum dan Regulasi Terkait: Anda akan mendapatkan wawasan tentang peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk Undang-Undang tentang Perbankan dan Transfer Dana, yang sangat berguna bagi siapa saja yang berkecimpung dalam dunia keuangan.
Meningkatkan Kesadaran dan Perlindungan Diri: Dengan memahami cara kerja kejahatan transfer dana, Anda bisa lebih waspada dan melindungi diri sendiri dari potensi penipuan dan kerugian finansial.
Sumber Referensi untuk Profesional dan Akademisi: Buku ini merupakan sumber yang kaya untuk praktisi hukum, akademisi, mahasiswa hukum, dan penegak hukum yang ingin memperdalam pengetahuan mereka tentang aspek hukum transfer dana.
Analisis Kasus Nyata: Penulis menyajikan studi kasus nyata yang memberikan contoh konkret dari berbagai jenis kejahatan transfer dana, meningkatkan pemahaman praktis Anda tentang subjek ini.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA STOK TERBATAS DAN PROMO AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-