KEARIFAN LINGKUNGAN DALAM PERSPEKTIF BUDAYA JAWA

-
Apakah Anda menyadari kekayaan budaya Jawa yang terkait erat dengan pelestarian lingkungan?


Mendalami ke dalam "Kearifan Lingkungan dalam Perspektif Budaya Jawa", sebuah karya unik yang menggabungkan pemikiran seorang budayawan dengan seorang aktivis pekerja lingkungan, HM. Nasruddin Anshoriy Ch & Sudarsono SH.


Dalam era saat lingkungan kita terancam, buku ini menawarkan perspektif segar tentang bagaimana warisan budaya Jawa dapat memberikan solusi dan inspirasi bagi pelestarian lingkungan. Sebuah karya yang dianjurkan oleh Sri Sultan Hamengku Buwono X sebagai bacaan wajib bagi para pemimpin dan masyarakat.


Bukan sekadar buku biasa, ini adalah refleksi mendalam yang memadukan kearifan lokal dan tindakan nyata untuk bumi kita. Ini bukan hanya untuk akademisi, tetapi juga bagi Anda yang peduli akan masa depan lingkungan kita.


Jadilah bagian dari perubahan positif untuk lingkungan kita! Dapatkan sekarang dan mulailah merenungkan kearifan yang tersimpan di dalamnya.

Tentang Penulis

HM. Nasruddin Anshoriy Ch: Seorang budayawan sejati dan aktivis pekerja lingkungan, Nasruddin telah menghabiskan hidupnya untuk memahami dan mempromosikan kearifan lokal budaya Jawa. Dengan latar belakang pendidikan dalam bidang antropologi budaya, ia mengejar kepassionannya untuk memadukan tradisi dengan isu-isu lingkungan kontemporer. Karyanya sering menggambarkan bagaimana nilai-nilai tradisional dapat menjadi solusi untuk tantangan lingkungan modern.


Sudarsono, SH: Sebagai Kepala PPLH Regional Jawa, Sudarsono memiliki komitmen mendalam terhadap pelestarian lingkungan. Dengan latar belakang hukum, ia memastikan bahwa kebijakan lingkungan diterapkan dengan benar dan efektif. Kombinasi pengetahuannya tentang hukum dan kecintaannya pada lingkungan membuatnya menjadi salah satu tokoh paling berpengaruh dalam pelestarian lingkungan di Jawa.
-

Daftar Isi

-
-
-
-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Kearifan Lingkungan Dalam Perspektif Budaya Jawa

Penulis : HM. Nasruddin Anshoriy Ch & Sudarsono, SH

Penerbit : Buku Obor

Ukuran : 15 x 23 cm

Halaman : 350 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-979461-686-4

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Mempelajari Kearifan Lokal: Buku ini menawarkan wawasan mendalam tentang bagaimana budaya Jawa memandang dan berinteraksi dengan alam. Dengan membaca buku ini, Anda akan memahami prinsip-prinsip kearifan lokal yang sering terlupakan dalam era modern.
Solusi Lingkungan Kontemporer: Penulis, sebagai aktivis lingkungan dan budayawan, menyoroti bagaimana prinsip-prinsip budaya Jawa dapat diaplikasikan untuk menangani masalah lingkungan saat ini.
Panduan Praktis: Selain teori dan refleksi, buku ini juga memberikan panduan praktis yang dapat diaplikasikan di kehidupan sehari-hari untuk berkontribusi pada pelestarian lingkungan.
Rekomendasi dari Tokoh Penting: Dengan direkomendasikan oleh Sri Sultan Hamengku Buwono X, buku ini tentunya memiliki bobot dan relevansi yang tinggi, tidak hanya untuk para akademisi tapi juga untuk masyarakat luas dan para pengambil keputusan.
Meningkatkan Kesadaran: Dalam era globalisasi dan perubahan iklim, penting bagi kita untuk kembali ke akar budaya kita dan memahami bagaimana nilai-nilai tradisional dapat membantu kita menghadapi tantangan global. Buku ini menjadi jembatan antara tradisi dan modernitas, menunjukkan bagaimana kedua elemen tersebut dapat bekerja sama demi keberlanjutan lingkungan.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.398.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 199rb



Promo akan berakhir dalam :

10JAM
4MENIT
39DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-