INGIN MEMAHAMI LEBIH DALAM DUNIA MEDIA DAN JURNALISME?

Bingung dengan informasi yang beredar? Merasa tersesat di tengah lautan berita dan hoax? Ingin tahu apa sebenarnya yang terjadi di balik layar industri media?


Dalam "Karena Jurnalisme Bukan Monopoli Wartawan," Rusdi Amrullah memandu Anda melewati belantara informasi, membongkar misteri di balik layar industri media, dan menunjukkan betapa pentingnya menjadi konsumen berita yang bijaksana.


Sebagai pewarta yang berpengalaman, Rusdi mengeksplorasi dampak dari peningkatan konsentrasi kepemilikan media, senja media cetak, dan gelombang tsunami hoax serta berita palsu. Buku ini akan membuka mata Anda terhadap realitas yang tersembunyi dan mengajak Anda untuk berpikir lebih kritis tentang berita yang kita terima setiap hari.


Rusdi telah mencurahkan seperempat abad hidupnya untuk jurnalisme. Kritik dan refleksinya terhadap industri ini dibangun atas dasar cinta dan kepedulian yang mendalam. Pahami lebih dalam jurnalisme Indonesia dan temukan peran Anda dalam menciptakan informasi yang lebih akurat dan adil.


Jangan biarkan diri Anda tenggelam dalam lautan informasi yang tak pasti. Ambil langkah pertama Anda dalam menjadi konsumen berita yang bijaksana dengan mendapatkan "Karena Jurnalisme Bukan Monopoli Wartawan." Klik tombol beli sekarang dan mulai petualangan Anda dalam mencari kebenaran.

Tentang Penulis

Rusdi Amrullah adalah seorang wartawan dan penulis senior Indonesia yang telah berdedikasi dalam dunia jurnalisme selama lebih dari seperempat abad.


Berasal dari Jawa Timur, Rusdi muda mulai menunjukkan minatnya pada dunia penulisan dan media.

Membangun karirnya dari bawah, Rusdi menorehkan banyak karya yang berpengaruh dalam bidang jurnalisme dan media.


Dia dikenal karena kerja keras, dedikasi, dan cintanya terhadap jurnalisme.

Pada masa karirnya, Rusdi telah melihat banyak perubahan dalam industri ini, mulai dari naiknya media online hingga penyebaran hoax dan berita palsu.

Melalui pengalamannya, Rusdi memberikan wawasan berharga tentang dunia media dan tantangan yang dihadapinya.

Daftar Isi

Spesifikasi

Judul : Karena Jurnalisme Bukan Monopoli Wartawan

Penulis : Rusdi Amrullah

Penerbit : Buku mojok

Halaman : 280 Halaman

Ukuran : 14 x 20 cm

Cover : Soft Cover

ISBN : 978-602-1318-64-5

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pengenalan Mendalam ke Dunia Jurnalisme: Rusdi Amrullah, penulis buku ini, telah menghabiskan seperempat abadnya dalam jurnalisme. Dengan pengalaman dan keahliannya, Anda akan mendapatkan wawasan mendalam tentang dunia media dan jurnalisme di Indonesia, serta tantangan dan masalah yang dihadapinya.
Memahami Hoax dan Berita Palsu: Dalam era digital saat ini, membedakan antara berita asli dan hoax adalah keharusan. Buku ini akan membantu Anda memahami bagaimana hoax dan berita palsu menyebar dan bagaimana Anda bisa menjadi lebih kritis dan bijaksana dalam menerima informasi.
Kritik Konstruktif: Rusdi menyajikan refleksi dan kritik konstruktif terhadap industri media dan jurnalisme. Melalui buku ini, Anda dapat memahami permasalahan yang ada dan bagaimana Anda dapat berkontribusi dalam menjaga integritas media.
Membaca di Balik Layar: Buku ini akan membawa Anda ke belakang layar media, memberikan wawasan yang mungkin tidak akan Anda temukan di tempat lain. Anda akan diajak untuk melihat dan merasakan dunia jurnalisme dari perspektif seorang wartawan.
Berpikir Kritis: Buku ini mengajak pembaca untuk tidak hanya menerima berita yang disajikan, tetapi untuk berpikir kritis, mempertanyakan, dan mengevaluasi informasi yang kita terima. Ini adalah keterampilan yang sangat penting dalam masyarakat yang semakin kompleks dan informasi yang semakin berlimpah.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp318.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 159rb



Promo akan berakhir dalam :

14JAM
8MENIT
33DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

Garansi dan Pengiriman

Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.