APAKAH ANDA PERNAH BERTANYA-TANYA, JIKA REZEKI SUDAH DIATUR TUHAN, KENAPA KITA HARUS BEKERJA?

-
Ingin tahu jawaban atas pertanyaan tersebut? Ada sebuah buku yang dirancang khusus untuk memecahkan misteri ini - "Jika Tuhan Mengatur Rezeki Manusia, Mengapa Kita Harus Bekerja?" karya Imam al-Muhasibi.


Imam al-Muhasibi, bapak ilmu tasawuf dan guru ulama besar, menggali pertanyaan ini dalam buku ini, memberikan pemahaman mendalam tentang ketentuan rezeki dan bagaimana mencari ketenangan hati dalam mencari rezeki.


Buku ini memadukan ajaran tasawuf dengan pendekatan psikologi untuk menciptakan sebuah panduan self-improvement yang mudah dimengerti. Anda akan mendapatkan pengetahuan berharga tentang rezeki, kerja, dan kehidupan sehari-hari yang akan membantu mengatasi kecemasan dan keraguan.


Buku ini, ditulis oleh penulis terkenal dalam bidang tasawuf dan didukung oleh guru besar Tasawuf UIN Sunan Ampel, Prof. Abdul Kadir Riyadi, Ph.D., adalah investasi yang berharga untuk mencapai kehidupan yang lebih tenang dan penuh makna.


Jangan lewatkan peluang ini untuk mengubah cara Anda memandang rezeki dan bekerja. Beli buku "Jika Tuhan Mengatur Rezeki Manusia, Mengapa Kita Harus Bekerja?" sekarang juga dan mulailah perjalanan spiritual Anda menuju kehidupan yang lebih tenang dan sejahtera.

Tentang Penulis

Imam al-Muhasibi lahir di Baghdad pada 781 M dan wafat di Baghdad pada 857 M.

Bapak ilmu Tasawuf dan guru para ulama Baghdad adalah julukannya.

Ia menguasai bidang kajian fikih, hadis, dan tasawuf.

Imam al-Muhasibi lama menggeluti ilmu hadis dan fikih sehingga corak tasawuf yang dikembangkannya selalu memegang teguh al-Quran dan hadis, serta tidak melanggar batasan syariat.

Imam al-Muhasibi juga menaruh perhatian besar terhadap ilmu kalam, tidak heran tasawufnya sangat menghargai logika.

Keunggulan Buku ini

  1. Ditulis oleh bapak ilmu tasawuf yang menjadi guru dari para sufi.
  2. Dilengkapi Kata Pengantar Ahli dari Prof. Abdul Kadir Riyadi, Ph.D, guru besar Tasawuf UIN Sunan Ampel.
  3. Dilengkapi teks Arab untuk setiap ayat al-Quran, hadis, dan kalam-kalam ulama.
  4. Setiap hadis diberikan keterangan perawi
  5. Terjemah yang mudah dipahami dan bahasa yang mengalir.
  6. Penjelasan yang ringan dan istilah tasawuf yang mudah dimengerti.
  7. Penjelasan tasawuf yang dikombinasikan dengan pendekatan psikologis sehingga melahirkan sebuah pemaparan self-improvement Islam yang dahsyat dan mudah dimengerti.
-

Daftar Isi

-
-

Peta & Intisari Buku

-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Jika Tuhan Mengatur Rezeki Manusia, Mengapa Kita Harus Bekerja?

Penulis : Imam al-Muhasibi

Penerbit : Turos Pustaka

Ukuran : 13 x 19 cm

Tebal : 208 halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-7327-70-7

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Pemahaman mendalam tentang konsep rezeki: Buku ini menjawab pertanyaan penting tentang rezeki dan tujuan bekerja dalam hidup manusia. Jawaban atas pertanyaan ini sangat relevan dan akan membantu Anda memahami peran dan arti kerja dan rezeki dalam hidup Anda.
Panduan Self-Improvement: Buku ini merupakan gabungan unik dari ajaran tasawuf dan pendekatan psikologis. Ini memberikan panduan self-improvement yang praktis dan mudah dimengerti yang dapat membantu Anda meningkatkan kualitas hidup Anda.
Karya dari Imam al-Muhasibi: Imam al-Muhasibi adalah seorang ahli dalam bidang tasawuf, dan bukunya ini memperlihatkan keahliannya dalam menggali dan memahami konsep-konsep dalam agama Islam.
Endorsement dari Ahli: Buku ini didukung oleh Prof. Abdul Kadir Riyadi, Ph.D, seorang guru besar Tasawuf di UIN Sunan Ampel, menunjukkan bahwa buku ini adalah sumber yang dipercaya dan bernilai dalam pembelajaran spiritualitas dan rezeki.
Investasi untuk Ketenangan Hati: Membaca dan memahami buku ini adalah investasi bagi ketenangan hati Anda. Dengan memahami konsep rezeki dan tujuan bekerja, Anda dapat merasa lebih tenang dan berdamai dengan hidup Anda.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

338 Ribu

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 169 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

18JAM
48MENIT
26DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-