SEDANG TERJERAT KASUS HUKUM? JANGAN PANIK, INI SOLUSINYA!

-
Apakah Anda atau orang terdekat Anda sedang terjerat kasus hukum? Rasa panik dan bingung pasti melanda. Tapi, tenang saja! Ada solusi tepat untuk Anda.


Dalam situasi hukum yang rumit, informasi yang akurat dan mudah dipahami menjadi sangat penting.

'Jangan Panik Jika Terjerat Kasus Hukum' karya Denny Kailimang adalah pemandu Anda melalui labirin hukum dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti.


Bayangkan betapa leganya Anda ketika mengetahui langkah apa yang harus diambil, apa yang harus dihindari, dan bagaimana menyusun strategi terbaik ketika terjerat kasus hukum. Buku ini bukan hanya memberikan informasi, tapi juga kekuatan untuk Anda yang sedang berjuang mencari keadilan.


Pakar hukum, Denny Kailimang, telah mengalokasikan pengetahuan dan pengalamannya selama bertahun-tahun ke dalam buku ini, memastikan bahwa Anda mendapatkan panduan yang tidak hanya teoritis, tapi juga praktis dan terbukti efektif.


Jangan biarkan ketidakpastian hukum menghancurkan hidup Anda. Ambil tindakan sekarang dengan memiliki buku ini.


Bergeraklah satu langkah lebih dekat untuk mengatasi masalah hukum Anda dengan kepala tegak dan hati yang tenang.

Tentang Penulis

Denny Kailimang adalah seorang pengacara berpengalaman dengan lebih dari 15 tahun berkecimpung di dunia hukum. Beliau dikenal karena keahliannya dalam menangani berbagai kasus hukum, dari perdata hingga pidana, serta kemampuannya dalam memberikan konsultasi hukum yang jelas dan mudah dipahami.

Lahir dan besar di Jakarta, Denny menyelesaikan pendidikan sarjananya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Sejak itu, beliau telah berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam memahami hukum dan hak-hak mereka.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Jangan Panik Jika Terjerat Kasus Hukum

Penulis : Denny Kailimang, S.H.,M.H.

Penerbit : RaihAsaSukses

Ukuran : 14 x 20 cm

Halaman : 180 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-979-013-130-9

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Panduan Lengkap dan Mudah Dipahami: Buku "Jangan Panik Jika Terjerat Kasus Hukum" karya Denny Kailimang menyediakan panduan yang lengkap dan mudah dipahami untuk siapapun yang sedang menghadapi perkara hukum. Anda akan mendapatkan penjelasan langkah demi langkah tentang apa yang perlu dilakukan, menjadikan proses hukum terasa lebih mudah dan tidak menakutkan.
Ditulis oleh Ahli Hukum Berpengalaman: Penulis buku, Denny Kailimang, adalah seorang pengacara berpengalaman yang telah berpraktik selama lebih dari 15 tahun. Anda akan mendapatkan wawasan dan nasihat dari seseorang yang benar-benar mengerti seluk-beluk dunia hukum.
Menghemat Waktu dan Uang: Dengan membaca buku ini, Anda dapat menghemat waktu dan uang yang mungkin terbuang sia-sia untuk konsultasi hukum. Buku ini memberikan informasi yang Anda perlukan untuk memahami kasus Anda dan membuat keputusan yang tepat.
Meningkatkan Kesiapan Menghadapi Kasus Hukum: Tidak ada yang ingin terjerat dalam kasus hukum, tetapi jika itu terjadi, Anda harus siap. Buku ini akan mempersiapkan Anda dengan pengetahuan yang diperlukan untuk menghadapi proses hukum dengan percaya diri.
Investasi untuk Masa Depan: Buku ini tidak hanya bermanfaat untuk situasi saat ini, tetapi juga akan menjadi referensi yang berguna untuk masa depan. Anda dapat kembali ke buku ini kapanpun Anda membutuhkan bantuan atau panduan dalam menghadapi masalah hukum.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.278.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 139rb



Promo akan berakhir dalam :

13JAM
49MENIT
18DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-