KISAH-KISAH DAKWAH PENUH INSPIRASI DAN MENGGUGAH SEBAGAI PENGGERAK UNTUK TERUS ISTIQOMAH DAN SALING MENDUKUNG SETIAP JALAN DAKWAH DITENGAH-TENGAH UMAT

-
Buku ini mengompilasikan pendapat para tokoh agamawan bahkan psikolog dilengkapi juga dengan kisah-kisah inspirasi dari para pejuang dakwah pada zamannya tidak lain bertujuan sebagai pengingat bagi kita semua.


Dakwah adalah sebuah jalan bagi para salik (penuntut ilmu) para murabbi dan mutarabbi para santri dan kiai serta bagi kita (orang-orang) yang beriman kepada Allah SWT.


Jalan dakwah yang kita pahami bersama telah diemban para nabi dan rasul pada zaman masing-masing serta dilanjutkan para generasi salafush shalih setelahnya.


Jalan ini adalah jalan mulia yang dapat mengantarkan siapa pun pelakunya dalam kemuliaan yang dihadirkan oleh Allah SWT.


Meskipun demikian jalan dakwah tidaklah tersaji dengan mudah seumpama penurunan bukit yang dihiasi bunga yang semerbak dan dibingkai dengan angin sepoi-sepoi yang menghadirkan kenyamanan.


Sungguh jalan ini adalah jalan terjal penuh onak dan duri penuh makar serta aspek-aspek lain yang membuat kelompok atau seseorang bisa menjauh dan mundur darinya.


Kesulitan dan tantangan terjal ini dialami oleh semua gerakan dakwah bahkan dialami juga oleh para nabi dan rasul.


Pengusiran ancaman pembunuhan tiang gantungan kekejaman iming-iming dari penguasa bahkan beragam fitnah yang dilancarkan tidak ayal memunculkan syahwat dan syubhat pada para aktivis dakwah.


Syahwat dalam hal keinginan untuk mendapatkan posisi tertentu atau syubhat tentang informasi yang bisa jadi tidak diterima secara utuh oleh aktivis dakwah sehingga membuatnya futur keluar dari harakah atau bahkan berhenti dan menjauh dari jalan dakwah.

Kata Para Tokoh Tentang Buku Ini


Sebuah buku yang menarik. Di dalamnya. tersaji kesejukan fakta bahwa setiap gerakan dakwah memiliki hubungan satu sama lain secara ideologi, memiliki kesamaan dalam dinamika sejarah, dan pembuktian bahwa dakwah islam selalu dimenangkan-Nya.
DR. H. Ahmad Heryawan. LC. M.SI. (Gubernur Jawa Barat Periode 2008-2018)


Sebuah tulisan yang mengalir ringan, berbobot, dan sarat akan hikmah. Buku yang wajib dibaca oleh para aktivis dakwah milenial agar tidak galau dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan.
Yana Lukmanul Hakim. LC. M.A. (Pimpinan pondok pesantren terpadu al kahfi Bogor. Jawa Barat)


Buku ini bagaikan sebuah mata air yang menyegarkan semangat dan meluruskan niat dari lintas dakwah dan organisasi Islam. Firman Allah SWT, sabda Rasulullah saw, mutiara hikmah ulama, dan sejarah Islam menjadi rangkaian indah menghiasi buku ini dari awal hingga akhir.
Mohammad Agoes Aufiya (Sekretaris pimpinan cabang istimewa muhammadiyah New Delhi, India.


Bak oase di tengah lemah semangat perjuangan dakwah, pada setiap lembaran buku ini, kita bisa menyaksikan perjuangan para tokoh membangun umat. Perjalanan dakwah Islam di nusantara hingga dunia dipaparkan dengan gamblang.
Irman Budi Prasetyo. S.E. (PLT. General manager Lembaga Amil Zakat Nasional PT. Chevron Pacific Indonesia)
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Jangan Berpaling, Bertahanlah di Jalan Ini

Penulis : Ewa Abdullah

Penerbit : Al Qalam

Ukuran : 15 x 23 cm

Tebal : 157 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-776-927-4

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Buku ini membahas jejak inspirasi para pejuang Islam dan para Ulama terdahulu dalam menyebar risalah Islam.
Buku ini menyajikan kisah-kisah dakwah penuh inspirasi dan menggugah semua penggerak dakwah untuk terus istiqamah dan saling mendukung setiap jalan dakwah ditengah-tengah umat.
Dalam buku ini juga memberi motivasi dan menyemangati para aktivis dakwah di masa kini agar tetap istiqomah serta bertahan di jalan dakwah.
Membaca buku ini bisa membantu para aktivis dakwah untuk terus termotivasi berjuang di jalan-Nya.
Buku ini mudah dipahami semua kalangan dan sangat layak dibaca khususnya oleh seluruh aktivis dakwah.

Testimoni Pelanggan Kami

-
-
-

Pengiriman Barang Setiap Hari

-
-

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

338 Ribu

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 169 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

22JAM
25MENIT
31DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-