ISTANBUL : KEAJAIBAN DI TENGAH BENUA, TELUSURI KISAH TIGA IMPERIUM AGUNG DALAM SATU BUKU!

-
Pernahkah Anda bermimpi menjejakkan kaki di kota yang merentang di dua benua? Kenali ISTANBUL, kota indah yang telah menjadi rumah bagi tiga imperium agung: Byzantium, Romawi, dan Usmani!


Buku "Istanbul" karya John Freely membawa Anda dalam perjalanan sejarah yang tak terlupakan. Tidak sekadar catatan sejarah, namun juga potret kehidupan masyarakat, seremoni istana, hingga intrik politik para penguasa dari zaman ke zaman. Menghadirkan pengetahuan yang dalam, dan juga kesenangan membaca yang tiada tara.


Bayangkan merasakan semangat dan atmosfer Istanbul tanpa meninggalkan rumah Anda. Menjelajahi setiap sudut kota ini dari berbagai era, merasakan daya tarik eksotisnya dan menyaksikan bagaimana Istanbul bertahan melalui perubahan zaman yang fantastis.


Dengan lebih dari dua puluh enam abad keberadaan dan selamat dari berbagai bencana alam, penaklukan asing, dan gejolak dinasti, Istanbul adalah perwujudan kegigihan dan daya tahan. Kini, semua kekayaan cerita ini bisa menjadi milik Anda melalui buku ini.


Jangan tunda lagi, jelajahi keindahan dan keajaiban Istanbul dalam setiap halaman buku ini. Klik "Pesan Sekarang" dan mulailah petualangan Anda melintasi zaman dan benua. Selamat membaca dan merasakan semangat Istanbul yang mempesona!

Sekilas Tentang Penulis

JOHN FREELY adalah penulis buku-bukuperjalanan dan sejarah tentang Istanbul,Athena, Venesia, Turki, Yunani, dan Kekaisaran Ottoman. Ayah dari penulisMaureen Freely ini telah menulis lebih dari 40 judul buku.


Pria yang lahir pada 1926 di New York ini menghabiskan separuh masa kecilnya di Irlandia. Kala berusia 17 tahun, ia putus sekolah tinggi untuk bergabung dengan Angkatan Laut Amerika Serikat, termasuk tugas tempur dengan unit komando di Pasifik, India, Burma dan China pada tahun terakhir Perang Dunia II Usai perang, ia kuliah di G.I. Bill hingga meraih gelar Ph.D. bidang fisika dari New York University.


Freely bekerja sebagai fisikawan peneliti selama Sembilan tahun. Pada 1960, ia pergi ke Istanbul untuk mengajar fisika di Bogazici University—sebelumnya bernama Robert College dan Bosphorus University—dan menetap di sana sampai 1976.


Setelah hijrah dari kota ke kota untuk mengajar dan menulis di Athena, Boston, London, dan Venesia, pada 1993 Freely kembali ke Bogazici University, tempat ia mengajar sejarah ilmu pengetahuan.
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Istanbul: Ibu Kota Tiga Imperium Agung Dunia (Byzantium, Romawi, dan Usmani)

Penulis : John Freely

Penerjemah : Fahmy Yamani

Genre : Sejarah

Penerbit : Alvabet

Cetakan : I, Februari 2019

Ukuran : 15 x 23 cm

Tebal : 400 halaman (2,1 cm)

Berat : 700 gr

ISBN : 978-602-6577-51-1

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Menyelam ke dalam Sejarah : Buku ini memberi Anda kesempatan untuk merasakan kota Istanbul, yang selama lebih dari dua puluh enam abad telah menjadi pusat peradaban dunia dan ibu kota tiga imperium agung: Byzantium, Romawi, dan Usmani. Dengan membaca buku ini, Anda akan dibawa kembali ke era-era bersejarah tersebut dan memahami peristiwa penting yang membentuk dunia seperti saat ini.
Menyajikan Kisah Hidup : "Istanbul" tidak hanya berfokus pada sejarah politik atau perang, tetapi juga menceritakan kehidupan sehari-hari masyarakatnya, seremoni istana, dan intrik politik para penguasa, memberikan gambaran yang lebih lengkap dan mendalam tentang kehidupan di Istanbul dari berbagai era.
Menginspirasi dan Mendidik : Buku ini menggambarkan bagaimana Istanbul, melalui banyak bencana dan perubahan, tetap mempertahankan keunikan dan daya tariknya. Kisah kegigihan dan daya tahan ini dapat menginspirasi pembaca, sementara fakta-fakta dan detail sejarah yang disajikan dalam buku ini juga sangat mendidik.
Penulisan Berkualitas : Ditulis oleh John Freely, seorang penulis terkemuka yang dikenal karena penulisan sejarahnya yang jelas dan menarik, buku ini disajikan dengan gaya penulisan yang mudah dimengerti dan menyenangkan, membuat pembaca bisa merasakan atmosfer dan semangat Istanbul.
Panduan Wisata : Jika Anda berencana untuk mengunjungi Istanbul suatu hari nanti, buku ini akan menjadi panduan wisata yang berharga, memberikan latar belakang sejarah dan budaya tentang banyak situs penting di kota ini.

Berapa Harga Untuk Buku ini?

Berapa Harganya?

458 ribu

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 229 ribu



Promo akan berakhir dalam :

6JAM
13MENIT
19DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-