CARA MENJAUHI SIKAP BERLEBIHAN DALAM BERAGAMA

-
Para Mukmin sejati memandang Islam sebagai satu-satunya jalan yang lurus (al-shirâth al-mustaqîm).

Isu utama mereka adalah bagaimana kaum Muslim melaksanakan Islam secara kâffah (total). Hal ini bisa menimbulkan kesan bahwa dunia di mata mereka hanya berwajah biner: Islam/kafir, thâghût/Allah, haqq/bâthil, jahiliyah/Islami, Dâr Al-Islâm/dâr al-harb, dan seterusnya.


Dengan pandangan-dunia semacam itu, bagi sebagian orang, sikap dan tindakan mereka dianggap terlalu simplistik, linier, keras, dan bahkan radikal.

Di sisi yang berseberangan, terdapat sebagian Muslim yang longgar, atau bahkan abai, terhadap prinsip-prinsip Islam.


Mereka sering menafsirkan ajaran Islam dalam rangka kepentingan-diri mereka sendiri. Mereka lebih dekat pada sekularisme dan ateisme ketimbang pada Islam, bahkan oleh sebagian orang, mereka dianggap telah keluar dari Islam.


Yusuf Qardhawi, seorang ulama yang sangat disegani di dunia Muslim, mencoba memetakan pandangan-pandangan yang berkembang di Dunia Islam.


Dengan keluasan ilmu, kejernihan argumentasi, dan kelapangan hati, dia menunjukkan bahwa Islam adalah agama yang senantiasa menempuh jalan tengah (wasath), yang membawa rahmat bagi semesta alam (rahmah li al-‘âlamîn).


Dengan pandangan-dunia itu, Islam menampilkan diri sebagai sebuah agama yang toleran, moderat, adil—tanpa harus kehilangan prinsip-prinsip intrinsiknya.


Di dalamnya tersirat pengakuan akan adanya berbagai pandangan, kemungkinan, alternatif, tafsiran tentang Islam yang satu itu.

Sekilas Tentang Penulis

-
Yusuf Qardhawi lahir di Saft Turab, Mesir, 1926, sekarang tinggal di Doha, Qatar, adalah tokoh-pemikir gerakan Islam Al-Ikhwan Al-Muslimun dan ulama intelektual yang sangat dihormati, baik di kalangan Muslim maupun non-Muslim.


Selain dikenal sebagai penulis yang prolifik, dokter lulusan Universitas Al-Azhar ini merupakan figur pemikir yang fatwa-fatwanya diikuti oleh banyak kaum Muslim.


Pemikirannya yang moderat dan relevan dengan kebutuhan modernitas masyarakat Islam selalu memberikan kontribusi yang berharga bagi Dunia Islam.
-

Daftar isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Islam Jalan Tengah

Penulis : Dr. Yusuf Qardhawi

Penerbit : Mizan

Ukuran : 15 x 23 cm

Tebal : 272 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-441-034-6

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Penulis buku ini adalah ulama yang sangat disegani di dunia Muslim yakni Dr. Yusuf Qardhawi.
Di dalam buku ini Yusuf Qardhawi menjelaskan beberapa tanda sikap dan perilaku yang berlebihan dalam beragama yang ditunjukkan umat, sehingga menimbulkan perbedaan pendapat.
Dalam buku ini penulis juga menunjukkan bahwa Islam adalah agama yang senantiasa menempuh jalan tengah (wasath), yang membawa rahmat bagi semesta alam.
Buku ini menjelaskan bahwa Islam menampilkan diri sebagai agama yang toleran, moderat, dan adil tanpa menghilangkan prinsip-prinsip intrinsiknya.

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



Promo akan berakhir dalam :

23JAM
48MENIT
21DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-