MENGENAL ISLAM YANG SEBENARNYA SEBAGAI AGAMA PEMBAWA KEDAMAIAN BAGI SELURUH ALAM

-
Islam, sebagaimana yang tertera pada Alquran, adalah rahmat bagi semesta alam, bukan hanya untuk orang islam saja.


Oleh karena itu sudah sewajarnya kita mengenalkan dan menyebarkan ajaran agama islam dengan santun, yaitu dengan nasihat-nasihat yang lembut dan sifat yang terpuji.


Menyebarkan agama islam bukanlah dengan paksaan, kekerasan, apalagi teror.


Karena faktanya dalam sejarah, agama Islam yang disebarkan oleh nabi Muhammad saw., tidak disebarkan dengan perang dan penaklukan tetapi dengan tingkah laku yang terpuji dan akhlak yang mulia.


Buku Islam Itu Ramah Bukan Marah menyuguhkan pembahasan yang menarik bagaimana Islam sepanjang sejarahnya juga menjunjung tinggi nilai toleransi sebagaimana yang dilakukan Nabi Muhammad saw.


Di dalamnya penulis juga mencoba untuk meluruskan kesalahpahaman persepsi mengenai ajaran agama Islam seperti makna jihad, konsep kafir dan musyrik, dan bagaimana konsep toleransi itu sendiri.


Buku yang sangat perlu dibaca untuk Anda yang ingin menunjukkan bahwa Islam adalah ajaran yang menyebarkan kedamaian ke seluruh dunia.

Tentang Penulis

Memulai karier menulis sejak nyantri di Pondok Pesantren Darul Arqam Garut (1990-1996) dengan mendirikan dan memimpin majalah sekolah, Pesan Trend.


Saat kuliah di Jurusan Tafsir Hadist IAIN Bandung, Irfan aktif dan sempat menjadi pemred koran kampus, Suaka.


Pada masa itu, beberapa tulisan cerita anaknya dimuat di Pikiran Rakyat, tabloid Fantasi, dan beberapa media anak lokal dan nasional.


Aktivitasnya di bidang penulisan, anak dan remaja, akhirnya tersalurkan saat bekerja di Penerbit Mizan.


Memulai karier sebagai editor di Divisi Anak dan Remaja (DAR), hingga menjadi CEO Pelangi Mizan saat usianya genap 30 tahun.


Pelangi Mizan yang ia rintis dan pimpin merupakan sebuah unit penerbit yang khusus menerbitkan buku-buku referensi keluarga Muslim.


Dari tangannyalah terbit beberapa buku referensi fenomenal, seperti Ensiklopedi Bocah Muslim (15 jiid), ensiklopedi anak Islam pertama karya anak Indonesia; Halo Balita (25 jilid); dan I Love My Quran (30 jilid), tafsir Al-Quran-bergambar anak pertama yang lengkap mengupas 30 juz.


Selain buku-buku referensi, Irfan juga menerbitkan beberapa buku lain, seperti Islam for Kids yang telah cetak ulang hingga lima kali, Fun Diary Olin, Boleh Dong Salah, dan Beasiswa Di Bawah Telapak Kaki Ibu.


Minat pada topik perdamaian mendorong Irfan untuk menerbitkan buku pendidikan perdamaian untuk anak dengan pendekatan yang menyenangkan.


Bersama sahabatnya, Eric Lincoln, Irfan menulis buku 12 Nilai Dasar Perdamaian.


Buku ini telah dilatihkan kepada lebih dari 5.000 guru dan diajarkan kepada 30.000 siswa di berbagai kota di Indonesia, dari Banda Aceh hingga Poso, dan diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan diterapkan di Filipina, Malaysia, Australia, hingga Amerika.


Irfan dan Eric juga mendirikan Peace Generation Indonesia yang kini telah memiliki cabang di berbagai daerah di Indonesia hingga beberapa negara tetangga.


Kiprah Irfan di dunia media dan perdamaian mengantarkannya meraih sejumlah penghargaan.


Pada 2009, Irfan dianugerahi penghargaan International Young Creative Entrepreneur dari British Council. Tahun berikutnya, Universitas Atmajaya Yogyakarta mengganjar Irfan dengan UAJY for Multiculturalisme Award.


Dua tahun berturut-turut, 2010 dan 2011, Irfan masuk dalam daftar 500 orang Muslim paling berpengaruh di dunia versi Royal Institute for Islamic Studies Amman Yordania.


Tahun 2012, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memilih Irfan menjadi satu dari 17 Wirausahawan Muda Kreatif 2012.


Irfan juga sempat dinominasikan sebagai Ashoka Fellow, sebuah penghargaan bergenggsi untuk social entrepreneur.


Berkat kipranya di dunia media, pendidikan, dan perdamaian, tahun 2010 Irfan terpilih mengikuti International fellowship Program dari Ford Foundation.


Dengan fellowship itu, Irfan menempuh S2 di bidang Peace Studies di Heller School Social and Policy Management, Brandeis University Boston USA.


Kini, sehari-hari Irfan bekerja sebagai CEO Mizan Application Publisher, sebuah perusahaan pembuat games dan aplikasi yang dia dirikan dan rintis di bawah grup Mizan.


Irfan juga tengah membangun Peace Generation yang dia cita-citakan menjadi sebuah social enterprise berskala internasional.
-

Daftar Isi

-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Islam Itu Ramah Bukan Marah

Penulis : Irfan Amalee

Penerbit : Noura

Ukuran : 13 x 21 cm

Tebal : 194 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-0989-70-0

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Seiring berkembangnya zaman, budaya-budaya islam mulai banyak ditinggalkan. Buku ini menyodorkan tulisan-tulisan ringan yang mengusik hati dan pikiran kita sebagai bahan perenungan untuk memahami keadaan umat Islam.
Buku ini pun memberikan alternatif solusi untuk mengembalikan citra Islam sebagai pembawa cinta dan perdamaian.
Ditulis oleh seorang penulis, aktivis dan wiraswastawan sosial yakni Irfan Amalee. Tercatat Irfan Amalee telah belasan tahun menggeluti isu perdamaian dan mendirikan pesantren Peace Generation yakni sebuah organisasi yang bergerak di bidang pendidikan perdamaian,
Penulis berhasil memotret perubaha zaman yang berdampak pada pasang surut karakter Muslim.
Bahasan buku ini ditulis sederhana dan mudah dipahami, penuh makna dan wawasan yang akan berguna bagi perjalanan sosial Anda sebagai muslim.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

298.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 149 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

1JAM
1MENIT
3DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-