IQBAL : REKONSTRUKSI PEMIKIRAN RELIGIUS DALAM ISLAM

-
Iqbal diakui sebagai salah satu pemikiran Islam terpenting di abad 20. Di antara karya-karya Iqbal, Rekonstruksi adalah buku-filsafat Iqbal yang paling penting.


Iqbal memaparkan serangkaian refleksi mendalam tentang persinggungan antara sains, agama, dan filsafat.


Menggali khazanah pemikiran Islam dan Barat, Iqbal menawarkan visi baru tentang integrasi pengetahuan manusia, kesatuan spirit manusia, dan ketunggalan Tuhan.

Pemikiran Iqbal secara signifikan berpengaruh terhadap pandangan religius dan politik di dunia Muslim.


Bahkan, ia menjadi jembatan yang menghubungkan antara Timur/Islam dan Barat, antara Islam dan agama-agama lain, antara tradisi dan modernitas, antara wahyu dan akal, antara spiritualitas dan intelektualitas serta antara ilmu pengetahuan, seni, dan agama.


Buku ini amat penting dibaca bagi peminat sejarah intelektual Islam, kebangkitan Islam di dunia modern, respons Islam terhadap Barat dan modernitas, serta upaya membangun paradigma Islam yang bersetia pada tradisi Islam dan sekaligus terbuka terhadap khazanah pengetahuan modern Barat.
Iqbal dipandang sebagai pemikir dan filsuf kontemporer besar yang sejajar dengan Bergson di dunia Barat atau al-Ghazali di dunia Islam
Muhammad Iqbal (Urdu: محمد اقبال), (9 November 1877 – 21 April 1938), dikenal juga sebagai Allama Iqbal (Urdu: علامہ اقبال), adalah seorang penyair, politisi, dan filsuf besar abad ke-20.


Ia dianggap sebagai salah satu tokoh paling penting dalam sastra Urdu, dengan karya sastra yang ditulis baik dalam bahasa Urdu maupun Persia.


Iqbal dikagumi sebagai penyair klasik menonjol oleh sarjana-sarjana sastra dari Pakistan, India, maupun secara internasional.


Meskipun Iqbal dikenal sebagai penyair yang menonjol, ia juga dianggap sebagai "pemikir filosofis Muslim pada masa modern".
-

Daftar isi

-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Iqbal (Rekonstruksi Pemikiran Religius Dalam Islam)

Anotasi : M. Saeed Sheikh

ISBN : 978-602-441-213-5

Penerbit : Mizan

Halaman : 462

Berat : 500 gr

Jenis Cover : Soft Cover

Dimensi : (L x P)14x21mm


Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Buku pemikiran Islam paling spektakuler abad-20.
Buku ini mencakup isu-isu penting tentang sejarah intelektual Islam, Kebangkitan islam di dunia Modern.
Buku ini merupakan respons Islam terhadap Barat dan Modernitas.
Buku ini hadir sebagai upaya membangun paradigma islam yang bersetia pada tradisi Islam sekaligus terbuka terhadap khazanah pengetahuan barat modern.

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

378 ribu

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 189 ribu



Promo akan berakhir dalam :

0JAM
0MENIT
52DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat.

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-