INTISARI SIRAH NABAWIYAH : KISAH - KISAH PENTING DALAM KEHIDUPAN NABI MUHAMMAD SAW.

-
Kita semua tahu, Nabi Muhammad SAW adalah sosok yang sangat penting dalam sejarah manusia. Tapi sejauh mana Anda mengenal kehidupan beliau? Maukah Anda menyelami kisah hidup Rasulullah SAW lebih jauh?


Buku "Intisari Sirah Nabawiyah" karya Ibnu Hazm al-Andalusi ini membawa Anda pada perjalanan mendalam dalam kehidupan Nabi Muhammad SAW. Buku ini mengupas berbagai aspek kehidupan beliau, dari karakter, perjuangan, sampai pengaruhnya yang luas bagi dunia.


Baca dan alami kisah-kisah yang inspiratif dan meneguhkan iman, mulai dari momen penting dalam hidup beliau, hingga detail-detail yang mungkin belum pernah Anda ketahui. Dengan ilustrasi gambar dan peta, buku ini membawa Anda seolah-olah ada dalam setiap momen tersebut.


Buku ini ditulis oleh Ibnu Hazm, seorang ulama besar yang dikenal luas dengan kecerdasan dan kekuatan hafalannya. Dirujuk oleh para tokoh besar seperti Imam adz-Dzahabi dan al-Hafizh Abu Abdillah Muhammad, buku ini menjadi sumber referensi utama yang otoritatif dan tepercaya.


Dapatkan buku "Intisari Sirah Nabawiyah" sekarang dan mulai petualangan Anda mengenal lebih dalam tentang kehidupan Nabi Muhammad SAW. Klik tombol pesan sekarang, sebelum stok habis!

Kata Para Tokoh Tentang Buku ini

“Ibnu Hazm dikenal sebagai orang cerdas, kuat hafalan, dan luas perbendaharaan ilmunya.”
Imam adz-Dzahabi, penulis kitab Siyar A’lâm an-Nubalâ’ dan as-Sîrah an-Nabawiyah.

“Saya tidak pernah melihat sosok seperti Ibnu Hazm yang punya kecerdasan, kekuatan hafalan, kemuliaan, dan keteguhan dalam menjalankan agama.”
Al-Hafizh Abu Abdillah Muhammad bin Futuh al-Humaidi (w. 488 H), guru para ahli hadis Andalusia dan murid Ibnu Hazm  

“Para tokoh Andalusia sepakat bahwa Ibnu Hazm seorang ulama yang menguasai ilmu-ilmu keislaman, berpengetahuan luas dalam ilmu logika, dan memiliki sumbangsih besar di bidang ilmu pengetahuan.”
Abu al-Qasim Sha’id bin Ahmad, penulis kitab Thabaqât al-Umam
“Ibnu Hazm menguasai banyak disiplin ilmu. Ia juga sosok yang wara’, zuhud, sangat cerdas, dan kuat hafalannya. Ulama-ulama Andalusia pada masanya mengakui kepakarannya dalam ilmu-ilmu keislaman, bahasa, sastra, puisi, dan sirah Nabi.”
Jalaluddin as-Suyuthi, penulis kitab Thabaqât al-Huffâzh

Sekilas Tentang Penulis

  • Ibnu Hazm al-Andalusi. Lengkapnya, Ali bin Ahmad bin Sa’id bin Hazm.
  • Lahir di Cordoba (Qurthub), Andalusia, tahun 384 H (994 M).
  • Ia dikenal dengan hafalannya yang kuat, juga pikirannya yang cerdas dan tajam.
  • Ia juga dikenal ikhlas dalam bekerja, baik budi pekertinya, dan penuh kasih sayang.
  • Sejak kecil, ia belajar hadis pada gurunya, Ahmad bin Muhammad al-Jasur (w. 401) dan al-Hamdani. Setelah dewasa, ia diasuh dan dididik oleh Abu al-Husain al-Fasi, seorang yang terkenal saleh dan zuhud.
  • Secara keilmuan, ia ahli dalam bidang tafsir alQuran, hadis, rijal (perawi hadis), fikih dan ushul fikih, filsafat, sastra, dan sejarah.
  • Ibnu Hazm sangat produkif menulis kitab dan esai (risalah pendek). Menurut pengakuan putranya, Abu Rafi’ al-Fadli bin Ali, sepanjang hidupnya Ibnu Hazm telah menulis lebih kurang 400 judul kitab yang meliputi lebih kurang 80.000 halaman.
  • Buku-buku tersebut menyangkut berbagai disiplin ilmu, namun tidak semua bukunya dapat ditemukan karena banyak yang dibakar dan dimusnahkan oleh orang-orang yang tidak sepaham dengan pemikiran Ibnu Hazm.
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Intisari Sirah Nabawiyah

Penulis : Ibnu Hazm al-Andalusi

Genre : Biografi/Sejarah

Penerbit : Penerbit Alvabet

Ukuran : 13 x 20 cm

Tebal : 390 halaman

ISBN : 978-602-6577-38-2

Daftar Isi

-
-
-

Daftar Gambar dan Peta

-
-

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Meningkatkan Pemahaman : Buku "Intisari Sirah Nabawiyah" karya Ibnu Hazm al-Andalusi ini memberikan pemahaman mendalam tentang kehidupan dan perjuangan Nabi Muhammad SAW. Buku ini dapat memberikan Anda wawasan baru dan perspektif yang lebih luas tentang kehidupan dan ajaran beliau.
Sumber Referensi Otoritatif : Buku ini ditulis oleh Ibnu Hazm, ulama besar yang dikenal dengan kecerdasannya dan hafalan yang kuat. Buku ini dirujuk dari sumber-sumber otoritatif dan telah mendapatkan pengakuan dari para ahli.
Membangkitkan Inspirasi : Kisah-kisah dalam buku ini sangat inspiratif dan dapat membangkitkan semangat Anda dalam menghadapi berbagai tantangan hidup. Melalui kisah Nabi Muhammad SAW, Anda dapat belajar tentang kekuatan, ketabahan, dan keteguhan dalam menjalani kehidupan.
Panduan Hidup : Ajaran dan kisah hidup Nabi Muhammad SAW adalah panduan hidup yang berharga bagi umat Islam. Dengan memahami sirah nabawiyah, Anda dapat menerapkan nilai-nilai dan ajaran beliau dalam kehidupan sehari-hari.
Berharga bagi Generasi Mendatang : Buku ini tidak hanya berharga bagi Anda saat ini, tetapi juga untuk generasi mendatang. Buku ini dapat dijadikan warisan pengetahuan yang dapat Anda berikan kepada anak-anak dan cucu Anda nantinya.

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

338 Ribu

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 169 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

11JAM
36MENIT
14DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-