INGIN MENGUBAH DAERAH ANDA MENJADI DESTINASI WISATA TERKEMUKA? APA RAHASIANYA?

Pernahkah Anda membayangkan daerah Anda dipenuhi dengan wisatawan, menikmati keindahan alam, budaya, dan sosial yang unik yang Anda miliki?


Bisakah Anda melihat peluang yang belum tergali dalam sektor pariwisata di daerah Anda?


Buku 'Inspirasi Pengembangan Pariwisata Daerah' hadir untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini.


Buku ini menyajikan pengetahuan tentang pengembangan pariwisata daerah dengan mengambil studi kasus Kepulauan Nias dan area lain yang relevan.


Dari konsep dasar pariwisata, penjelasan tentang pariwisata Nias, peluang yang ada, hingga rekomendasi untuk pengembangan pariwisata, buku ini menjadikan Anda ahli dalam pengembangan pariwisata.


Bayangkan bagaimana daerah Anda berubah menjadi tujuan wisata populer, dengan pendapatan yang meningkat, pembangunan infrastruktur, dan peningkatan kualitas hidup bagi penduduk setempat.


Bayangkan Anda menjadi katalisator perubahan positif ini.


Buku ini dirancang dengan model penulisan yang aplikatif, memberikan contoh nyata dan praktis untuk setiap topik yang dibahas.


Dengan ini, Anda tidak hanya memahami teori, tetapi juga bagaimana menerapkannya di daerah Anda sendiri.


Jadi, tunggu apa lagi? Pesan 'Inspirasi Pengembangan Pariwisata Daerah' hari ini dan mulailah perjalanan Anda menuju pembangunan pariwisata yang sukses dan berkelanjutan di daerah Anda.


Jadilah pionir dalam meraih peluang emas di sektor pariwisata!

Tentang Penulis

Drs. Manahati Zebua, M.Kes., M.M. lahir di Hilidaura, Kecamatan Mandrehe Barat, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara.


Setelah menyelesaikan SMA BNKP di Gunungsitoli Pulau Nias, melanjutkan kuliah di jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan meraih gelar Sarjana (Drs) pada tahun 1983.


Meraih gelar Magister Kesehatan (M.Kes.) bidang Manajemen Rumah Sakit di Pascasarjana Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta pada tahun 1999 dengan predikat Cumlaude.


Gelar Magister Manajemen (MM) bidang Manajemen Pemasaran di Pascasarjana Magister Manajemen STIE Mitra Indonesia Yogyakarta diraih pada tahun
2009.


Karier di bidang pendidikan: sebagai Staf Pengajar pada Program Pascasarjana FK-UGM Yogyakarta tahun 1999 - sekarang, dan di beberapa perguruan tinggi yang lain serta memberikan bimbingan kepada para mahasiswa.


Pernah bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 1980-1987 di KanWil Pariwisata dan Postel Propinsi DIY dengan jabatan terakhir Kepala Seksi Bina Aneka Wisata dan Fasilitas Wisata (eselon IVa), serta mengajar Pemasaran Pariwisata di Akademi Pariwisata Indonesia (API) Yogyakarta periode tahun 1983-1987.


Pernah bekerja di RS Bethesda Yogyakarta tahun 1978-2011, dengan menduduki berbagai jabatan seperti Koordinator Administrasi Keuangan Pasien Rawat Inap, Kepala Bagian Sekretariat, Kepala Bagian Keuangan, Kepala Satuan Pengawas Intern (SPI), Direktur Keuangan, Ketua dan Staf Ahli pada Pusat Studi Manajemen Rumah Sakit (PUSMARSA) RS Bethesda Yogyakarta.


Juga pernah berkarya sebagai Konsultan di beberapa Instansi, terutama berkaitan dengan Studi Kelayakan, Business Plan, dan Perencanaan Strategi.


Sampai sekarang masih aktif sebagai Narasumber di berbagai Lokakarya dan Seminar dalam bidang Manajemen Strategi, Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM), Manajemen Keuangan, dan Manajemen Pemasaran serta menulis tentang Manajemen Usaha di beberapa media massa.

Daftar Isi

Spesifikasi

Judul : Inspirasi Pengembangan Pariwisata Daerah

Pengarang : Manahati Zebua
Institusi Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Kategori : Buku Referensi

Bidang Ilmu : Pariwisata

ISBN : 978-602-401-153-6

Ukuran : 17,5 x 25 cm

Halaman : xxvi, 354 hlm

Tahun : 2016

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pengetahuan Mendalam Tentang Pariwisata: Buku "Inspirasi Pengembangan Pariwisata Daerah" menawarkan pengetahuan mendalam tentang pengembangan pariwisata, dengan menguraikan berbagai aspek yang melibatkan sektor ini, mulai dari aspek alam, seni dan budaya, hingga aspek sosial.
Studi Kasus Nyata: Dengan studi kasus seperti Kepulauan Nias, buku ini memberikan pemahaman praktis dan aplikatif yang bisa langsung Anda terapkan. Ini bukan hanya teori, tetapi contoh nyata dari pengembangan pariwisata yang sukses.
Peluang Ekonomi: Pariwisata memiliki potensi ekonomi yang sangat besar. Dengan membaca buku ini, Anda akan melihat cara meraih potensi tersebut dan bagaimana menangkap peluang yang ada dalam sektor pariwisata di daerah Anda.
Pembentuk Karakter Bangsa: Buku ini mencakup ideologi dan filosofi Ki Hadjar Dewantara, yang menjadi fondasi bagi pendidikan di Indonesia. Membaca buku ini tidak hanya memberikan wawasan tentang pendidikan musik, tetapi juga pemahaman yang lebih dalam tentang bagaimana pendidikan dan kebudayaan berkontribusi terhadap pembentukan karakter bangsa.
Menginspirasi Perubahan: Jika Anda berkeinginan untuk membuat perubahan positif di daerah Anda, terutama melalui pengembangan pariwisata, buku ini bisa menjadi inspirasi dan panduan Anda. Ini bisa menjadi titik awal dalam menjadikan daerah Anda menjadi tujuan wisata yang menguntungkan dan berkelanjutan.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.478.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 239rb



Promo akan berakhir dalam :

13JAM
23MENIT
27DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

Garansi dan Pengiriman

Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.