SEBUAH CATATAN SEJARAH PENTING TENTANG KETIDAKSIAPAN MASYARAKAT DALAM MENERIMA MODERNISASI

-
Empat puluh lima tahun lalu, Indonesia mengalami perubahan budaya yang drastis akibat modernitas. 'Indonesia Bagian Dari Desa Saya' membawa Anda kembali ke masa transisi penting ini, mengungkap dampaknya yang masih dirasakan hingga hari ini.


Buku ini mengeksplorasi bagaimana pengenalan televisi dan kendaraan bermotor telah mengubah cara hidup di desa-desa Indonesia. Dengan penceritaan yang memukau, buku ini menyoroti kebingungan dan konflik yang muncul akibat perubahan cepat ini.


Bayangkan memahami lebih dalam tentang perubahan sosial dan budaya di Indonesia. Buku ini tidak hanya bercerita tentang masa lalu, tetapi juga memberikan wawasan tentang bagaimana dinamika tersebut masih mempengaruhi kehidupan kita saat ini.


Ditulis dengan gaya yang menarik dan berwawasan, buku ini adalah sebuah panduan untuk memahami bagaimana Indonesia telah berubah dan bagaimana elemen-elemen dari masa lalu masih relevan dengan kondisi sosial budaya kita saat ini.


Jangan lewatkan kesempatan untuk memperdalam pemahaman Anda tentang sejarah sosial dan budaya Indonesia. Dapatkan 'Indonesia Bagian Dari Desa Saya' sekarang! Klik 'Pesan Sekarang' dan mulailah menelusuri perjalanan menarik ini.

Sekilas Tentang Penulis

-
Emha Ainun Nadjib lahir di Jombang, Jatim, 27 Mei 1953. Dia adalah seorang budayawan multitalenta: penyair, esais, pegiat teater, pemusik, dan lain-lain.


Sebagai seorang penulis, Emha sangat produktif, telah menghasilkan puluhan buku.


Di antara karya-karya emasnya yang diterbitkan Mizan adalah Dari Pojok Sejarah (1985), Seribu Masjid Satu Jumlahnya (1990), Secangkir Kopi Jon Pakir (1992), Markesot Bertutur (1993), Markesot Bertutur Lagi (1994), dan Slilit sang Kiai (2019).


Selain berkiprah di dunia tulis-menulis, Emha juga merupakan motor penggerak di balik kelompok musik Kiai Kanjeng dan pengajian komunitas Jamaah Maiyah yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
-

Daftar isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Indonesia Bagian Dari Desa Saya

Penulis : Emha Ainun Nadjib

Penerbit : Bentang Pustaka

Ukuran : 13 x 21 cm

Tebal : 316 halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-291-754-0

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Pemahaman Mendalam tentang Perubahan Sosial Budaya Indonesia: Buku ini memberikan wawasan mendalam tentang perubahan besar yang terjadi di Indonesia empat puluh lima tahun lalu, memberikan pemahaman tentang bagaimana modernitas memengaruhi kehidupan sosial dan budaya masyarakat.
Refleksi atas Dampak Modernitas: Membaca buku ini akan membantu Anda memahami dampak jangka panjang dari modernitas di Indonesia, terutama bagaimana hal-hal seperti televisi dan kendaraan bermotor telah mengubah cara hidup masyarakat desa.
Kaitan Masa Lalu dengan Masa Kini: Buku ini menunjukkan bagaimana banyak aspek dari masa lalu masih relevan hingga saat ini, memberikan kesempatan untuk merefleksi dan memahami kondisi sosial budaya Indonesia saat ini.
Penulisan yang Menarik dan Berwawasan: Gaya penulisan yang menarik dan berwawasan membuat buku ini tidak hanya informatif tetapi juga menarik untuk dibaca, memberikan pengalaman yang mendalam dan menyeluruh.
Meningkatkan Kesadaran tentang Kesiapan Sosial Budaya: Buku ini mengajak pembaca untuk berpikir kritis tentang seberapa matang kesiapan sosial budaya masyarakat Indonesia dalam menghadapi modernitas dan apa yang dianggap sebagai kemajuan.

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

358 Ribu

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 179 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

19JAM
39MENIT
50DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-