ILMU DEBAT : PANDUAN PRAKTIS & TEPAT UNTUK MEMAHAMI KAIDAH-KAIDAH PENTING DALAM BERDEBAT

-
Pernahkah Anda merasa kalah dalam debat karena tidak memahami cara berdebat yang efektif? Mungkin Anda melihat media sosial penuh dengan debat yang kacau dan ingin berkontribusi pada percakapan yang lebih sehat dan konstruktif?


"Ilmu Debat", buku karya Muhammad Nuruddin, adalah buku pertama dalam bahasa Indonesia yang mempopulerkan disiplin ilmu Adab al-Bahts wa al-Munazharah, atau Ilmu tentang aturan pencarian dan perdebatan. Buku ini berisi penjelasan lengkap tentang kaidah-kaidah penting dalam berdebat, seperti penolakan, penyanggahan, pembatalan, dan lainnya.


Dengan buku ini, Anda bisa mengubah cara Anda berdebat. Anda akan belajar bagaimana mengidentifikasi dan melaksanakan peran dalam debat, memahami langkah-langkah yang tepat, dan akhirnya, bagaimana menciptakan dialog yang sehat dan produktif. Membaca buku ini akan membuka mata Anda terhadap tata cara berdebat yang beradab dan bermakna.


Buku ini bukan hanya untuk orang-orang yang sering beradu mulut di depan publik. Ini juga sangat bermanfaat bagi siapa saja yang ingin mendialogkan perbedaan pandangan dengan cara yang baik dan sehat. Dengan membaca buku ini, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana menghargai dan menavigasi perbedaan pendapat.


Jangan biarkan debat menjadi pertarungan ego yang sia-sia. Pelajari bagaimana mengubahnya menjadi peluang untuk belajar dan menghargai perbedaan. Dapatkan buku "Ilmu Debat" hari ini dan jadilah master debat yang beradab dan efektif!

Mengapa Kita Perlu Mempelajari Ilmu Debat?


Berdebat adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita, bahkan kita sering merasa berbeda pendapat dengan diri kita sendiri. Dalam perjalanan waktu, pendapat kita bisa berubah dan apa yang pernah kita anggap salah, bisa jadi di lain waktu kita anggap benar.


Perbedaan pendapat ini adalah sesuatu yang alami dan tak dapat dihindari. Tujuan kita bukanlah untuk mencapai persesuaian pendapat sepenuhnya, tetapi untuk menghargai keragaman pandangan. Perbedaan adalah bagian penting dari kehidupan.


Sebagai umat Islam, kita harus memahami bahwa berdebat memiliki ilmunya sendiri, sebagaimana yang diajarkan dalam Al-Quran, hadits Nabi, dan ulasan para ulama. Buku ini menyediakan ringkasan tentang ilmu berdebat untuk membantu Anda memahaminya dengan lebih baik.
-

Daftar Isi

-
-
-
-
-
-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Ilmu Debat

Penulis : Muhammad Nuruddin

Penerbit : Keira

Ukuran : 15cm x 21cm

Sampul : Soft Cover

Tebal : 278 Halaman

ISBN : 978-623-6104-30-9

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Meningkatkan Kemampuan Berdebat : Buku ini memandu Anda untuk memahami kaidah-kaidah penting dalam berdebat. Anda akan belajar cara berargumen dengan efektif, yang sangat penting dalam berbagai situasi, baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional.
Memahami Ilmu Perdebatan : Buku ini adalah buku pertama dalam bahasa Indonesia yang mempopulerkan ilmu Adab al-Bahts wa al-Munazharah (aturan pencarian dan perdebatan). Hal ini membantu Anda untuk memahami dan mengapresiasi disiplin ilmu ini.
Menciptakan Dialog yang Sehat : Buku ini membantu Anda untuk berkontribusi dalam menciptakan percakapan dan debat yang lebih sehat dan konstruktif. Anda akan belajar bagaimana berdialog dan menghargai perbedaan pendapat.
Penting di Era Media Sosial : Dalam era media sosial saat ini, kemampuan berdebat dengan efektif menjadi semakin penting. Buku ini memberi Anda alat yang diperlukan untuk berpartisipasi dalam debat digital dengan cara yang bermakna dan beradab.
Panduan Praktis : Buku ini berfungsi sebagai panduan praktis yang akan membantu Anda dalam situasi perdebatan nyata. Anda akan belajar bagaimana mengidentifikasi dan melaksanakan peran dalam debat, serta memahami langkah-langkah yang tepat untuk menciptakan dialog yang efektif.

Berapa Harga Untuk Buku ini?

Berapa Harganya?

338.000

Khusus Untuk Hari ini Saja!!


Diskon 50%



Hanya 169 Ribu

Promo akan berakhir dalam :

17JAM
46MENIT
43DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-