KISAH BAEK SE HEE: BERJUANG MELAWAN STRES DAN KECANDUAN MAKANAN DALAM 'I WANT TO DIE BUT I WANT TO EAT TTEOKPOKKI'

-
Ketika perasaan stres dan depresi lebih terkalahkan oleh rasa lapar dan keinginan makan tteokpokki atau makanan favorit kamu, apa yang akan kamu lakukan?



Apakah memilih untuk menyerah atau makan saja dulu?



Mengambil premis menarik, Baek Se Hee selaku penulis buku ini rupanya mampu menggetarkan dunia non fiksi dengan buku motivasinya yang diangkat dengan cara unik dan menawan.



Kendati dari judulnya saja terkesan seperti sedang bercanda namun buku ini sebenarnya memiliki kisah yang sama sekali tidak bercanda. I Want to Die but I Want to Eat Tteokpokki ini merupakan catatan pengobatan sang penulis sendiri yang dikemas sebagai sebuah buku bacaan yang menenangkan.




Buku setebal 236 halaman ini berisi esai yang tentang pertanyaan, penilaian, saran, nasihat, dan evaluasi diri yang bertujuan agar pembaca bisa menerima dan mencintai dirinya.



Buku self improvement ini mendapatkan sambutan baik karena pembaca merasakan hal yang sama dengan kisah Baek Se Hee sehingga buku ini mendapatkan predikat bestseller di Korea Selatan.

Tentang Penulis

Nama Baek Se Hee kini sudah semakin mengudara karena tulisan-tulisannya yang banyak dicintai para pembaca yakni I Want to Die but I Want to Eat Tteokpokki satu dan dua. Penulis asal Korea Selatan ini merupakan perempuan kelahiran Februari 1990 tepatnya di Seoul.



Buku pertamanya yang dirilis pada 2019 lalu langsung meraih best seller di Korea, yang akhirnya diterjemahkan dalam banyak bahasa termasuk bahasa indonesia. Sebelum kini menjadi sosok yang menginspirasi banyak generasi muda, Baek Se Hee sendiri pernah mengalami masa kelam hidupnya.

-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : I Want To Die But I Want To Eat Tteokpokki

Penulis : Baek Se Hee

Halaman : 236 halaman

Ukuran : 13 x 19 cm

Cover : Soft Cover

Isbn : 9786237351030

Penerbit : Haru

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Mengatasi stres dan depresi dengan cara yang unik dan inspiratif
Buku ini memberikan perspektif baru dalam mengatasi perasaan stres dan depresi. Dengan mengambil contoh dari keinginan sederhana seperti makan tteokpokki, pembaca diajak untuk memikirkan cara yang kreatif dan inspiratif dalam menghadapi masalah yang lebih besar dalam hidup.
Kisah nyata yang menarik dan penuh inspirasi
Buku ini bukanlah fiksi, melainkan kisah nyata dari penulisnya sendiri. Kisah inspiratif Baek Se Hee dalam menghadapi masa sulit hidupnya akan memotivasi pembaca untuk tetap kuat dan optimis dalam menghadapi rintangan hidup.
Buku self-improvement yang menenangkan
Buku ini berisi esai tentang evaluasi diri dan nasihat untuk membantu pembaca menerima dan mencintai dirinya sendiri. Bacaan yang menenangkan dan mendalam ini akan membantu pembaca untuk lebih memahami dirinya sendiri dan menghadapi masalah dengan cara yang lebih positif.
Mendapatkan predikat bestseller di Korea Selatan
Dengan sambutan yang baik dari pembaca di Korea Selatan, buku ini telah mendapatkan predikat bestseller. Hal ini membuktikan bahwa kisah inspiratif Baek Se Hee dan cara unik yang ia ajarkan dalam menghadapi stres dan depresi memang memiliki daya tarik yang kuat dan relevan bagi pembaca.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp. 378.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 189rb



Promo akan berakhir dalam :

0JAM
30MENIT
29DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-