KISAH PERJALANAN 11 TAHUN HANUM DAN RANGGA UNTUK MEMILIKI BUAH HATI YANG TIDAK HANYA MENGIRIS HATI NAMUN JUGA AKAN MEMBEKAS DIHATI

-
Manusia bilang di mana ada kehidupan, di situ ada harapan.


Tapi bagiku, ruh yang telah dinasibkan di Lauhul Mahfudz, selama manusia memelihara harapan, maka aku akan selalu hidup.


Dari Alam Rahim, aku menyaksikan bagaimana kedua orangtuaku jatuh bangun memperolehku.


Melewati puluhan terapi, menghadapi ratusan jarum suntik, sayatan pisau operasi, berkali inseminasi dan gagal bayi tabung, bahkan sampai harus melalui badai depresi.


Meski segala ilmu manusia akhirnya bertekuk lutut pada Pencipta Ilmu Segala Ilmu, kedua orangtuaku tak menyerah. Bahkan setelah ibu menjadi 'tak sempurna' karena upayanya.


Tahukah apa yang membuat Pencipta bisa Luluh pada hamba-Nya?


Dengan segala usaha dan penyerahan diri sepenuhnya, akhirnya takdirku ke dunia dihantarkan oleh ribuan malaikat yang bersujud pada manusia-manusia yang sabar dan berupaya.


Inilah kisahku. I am Sarahza
-

Daftar isi

-
-

Spesifikasi Novel

-
Judul : I Am Sarahza

Penulis : Hanum Salsabiela Rais & Rangga Almahendra

Penerbit : Republika

Ukuran : 13.5 x 20.5 cm

Tebal : 380 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-6205734212

Kenapa Anda Harus Memiliki Novel Ini?

Buku ini merupakan sebuah memoar, cerita kronologis, penantian panjang selama 12 tahun pasangan penulis Hanum Rais dan Rangga Almahendra untuk memperoleh karunia seorang anak, yang diberikan nama Sarahza Reashira.
Novel ini mengajarkan betapa pentingnya sebuah supporting system dalam keluarga. Begitu ujian datang bertubi menyerang, merekalah yang menguatkan untuk pantang menyerah, untuk bangkit berkali-kali meski jatuh dan didera rasa sakit tak terhingga.
Dengan Novel ini Anda akan dibuat mengerti bahwa berjuang memang harus setengah mati, dan menyerag haram setengah hati, sampai kemudian menyadari tidak ada yang sia-sia usaha selama ini.
Bahasa yang digunakan sangat indah. Gaya penceritaan pun menarik, yakni dilihat dari 3 sudut pandang utama, Hanum, Rangga dan juga Sarahza yang "diceritakan" masih berada di Lauhul Mahfuz.

Berapa Harga Untuk Novel Langka Ini?

Berapa Harganya?

358.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 179 ribu



Promo akan berakhir dalam :

9JAM
22MENIT
40DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-