HUKUM WARIS PERDATA : PANDUAN MENDALAM PENYELESAIAN WARISAN YANG ADIL DAN BENAR MENURUT HUKUM

-
Menghadapi persoalan hukum waris dan tidak tahu harus berbuat apa? Anda tidak sendiri! Seringkali, kita merasa terjebak dalam labirin aturan dan terminologi hukum yang kompleks.


Maman Suparman, S.H., M.H., CN mempersembahkan buku "Hukum Waris Perdata". Buku ini bukan sekedar teori hukum waris perdata - ia merupakan peta yang memandu Anda melewati berbagai konsep dan prosedur hukum waris dari golongan ahli waris, hak berpikir, cara menerima warisan, hingga bagaimana pembagian warisan dilakukan sesuai hukum.


Dapatkan wawasan yang belum pernah terungkap sebelumnya tentang hukum waris perdata. Dengan membaca buku ini, Anda akan memperoleh pengetahuan yang penting untuk menavigasi dan mengatasi isu hukum waris perdata, memahami hak dan tanggung jawab Anda, serta cara membagi harta warisan secara adil dan benar.


Buku ini disusun oleh ahli hukum yang berpengalaman dan kredibel, Maman Suparman, S.H., M.H., CN. Ditulis dalam bahasa yang mudah dipahami, buku ini diharapkan menjadi sumber pengetahuan yang mencerahkan bagi siapapun yang berminat mempelajari hukum kewarisan perdata.


Jangan biarkan diri Anda merasa kewalahan dengan hukum waris perdata. Klik tombol 'Pesan Sekarang' dan mulailah menelusuri labirin hukum waris perdata dengan penuh percaya diri dan pengetahuan yang memadai! Dapatkan buku "Hukum Waris Perdata" karya Maman Suparman hari ini juga dan rasakan perbedaannya!

Tentang Penulis

Maman Suparman, S.H., M.H., C.N., lahir di Cianjur tahun 1958.

Pendidikan: lulus SD tahun 1971 di Sukabumi, lulus SMPN II tahun 1974 di Cianjur, lulus SMANI di Sukabumi, S1 Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta lulus tahun 1985, Pendidikan Keahlian Notariat Fakultas Hukum Universitas Indonesia lulus tahun 1996, Magister Hukum Jurusan Hukum dan Pengetahuan Islam Fakultas Hukum Universitas Indonesia lulus tahun 2000.

Jabatan struktural yang pernah dijabat adalah Pembantu Dekan III Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta (1992-1995), Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Indonesia (STHI) Jakarta (2002-2006), dan Ketua Se- kolah Tinggi Hukum Indonesia (STHI) Jakarta (2012-2016).
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Hukum Waris Perdata

Penulis : Maman Suparman, S.H., M.H., CN

Halaman : 222 Halaman

Ukuran : 15 x 23 cm

Cover : Soft Cover

ISBN : 978-979-007-612-9

Penerbit : Sinar Grafika

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam: Buku "Hukum Waris Perdata" karya Maman Suparman, S.H., M.H., CN bukan sekadar teks hukum yang kaku, melainkan penuntun yang mendalam ke dalam hukum waris perdata. Ini membantu Anda memahami dan menavigasi terminologi dan konsep yang rumit dengan lebih baik.
Sumber Informasi Terpercaya: Penulis buku, Maman Suparman, S.H., M.H., CN, adalah seorang praktisi hukum yang berpengalaman dan kredibel. Informasi dan pengetahuan yang dibagikan dalam buku ini memiliki dasar pengetahuan dan praktik hukum yang solid.
Panduan Praktis: Buku ini menjabarkan berbagai aspek hukum waris perdata, dari pengertian, hak, cara menerima warisan, hingga pembagian harta warisan. Membaca buku ini berarti mendapatkan panduan praktis untuk menjalani proses hukum waris perdata.
Membantu Proses Pembagian Warisan: Menghadapi proses pembagian warisan bisa menjadi tantangan besar, terutama jika Anda tidak memiliki pengetahuan yang cukup. Buku ini membantu Anda dalam menavigasi dan memahami proses ini, sehingga Anda bisa mengambil keputusan yang lebih bijaksana dan adil.
Peningkatan Pengetahuan: Selain menjadi alat yang membantu dalam menyelesaikan isu hukum waris perdata, buku ini juga menjadi sumber pengetahuan yang berharga bagi siapa saja yang berminat untuk memahami hukum waris perdata lebih jauh. Dengan membaca buku ini, Anda akan menambah pengetahuan dan wawasan Anda tentang hukum di Indonesia.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.358.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 179rb



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA STOK TERBATAS DAN PROMO BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-