JANGAN BELI TANAH SEBELUM BACA : HUKUM PERTANAHAN - KARAKTERISTIK JUAL BELI TANAH YANG BELUM TERDAFTAR HAK ATAS TANAHNYA OLEH DR. J. ANDY HARTANTO!

-
Ingin membeli tanah tetapi bingung dengan proses dan hukumnya? Buku ini adalah jawabannya!
"Hukum Pertanahan: Karakteristik Jual Beli Tanah yang Belum Terdaftar Hak Atas Tanahnya" oleh Dr. J. Andy Hartanto adalah panduan praktis yang menjelaskan dengan detail tentang hukum pertanahan di Indonesia.


Dalam buku ini, Dr. Hartanto membahas berbagai jenis hak atas tanah, termasuk Hak Milik, Hak Guna Usaha, Hak Guna Bangunan, dan Hak Pakai, serta proses dan persyaratan untuk mendapatkannya. Informasi ini sangat penting bagi siapa saja yang ingin membeli tanah atau berinvestasi dalam bidang properti.


Dr. J. Andy Hartanto, dengan latar belakang pendidikan hukum dan teknik, memberikan penjelasan yang mendalam namun mudah dipahami tentang hukum pertanahan. Dengan buku ini, Anda tidak perlu khawatir lagi tentang proses dan hukum pembelian tanah.


Jangan tunda lagi, dapatkan "Hukum Pertanahan: Karakteristik Jual Beli Tanah yang Belum Terdaftar Hak Atas Tanahnya" sekarang juga dan jadilah pembeli tanah yang bijaksana dan berpengetahuan!
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Hukum Pertanahan : Karakteristik Jual Beli Tanah yang Belum Terdaftar Hak Atas Tanahnya

Penulis : Dr. J. Andy Hartanto, S.H., M.H., Ir., M.MT.

Halaman : 200 Halaman

Ukuran : 15 x 23 cm

Cover : Soft Cover

Isbn : 978-602-97697-7-7

Penerbit : Laksbang

Bagaimana Buku ini Membantu Anda?


Memperoleh Pengetahuan Mendalam: Buku ini memberikan penjelasan mendalam tentang karakteristik jual beli tanah yang belum terdaftar hak atas tanahnya. Anda akan memperoleh pengetahuan yang komprehensif tentang masalah hukum yang terkait dengan jenis transaksi ini, serta implikasi hukumnya.
Menghindari Potensi Masalah Hukum: Dengan memahami karakteristik jual beli tanah yang belum terdaftar hak atas tanahnya, Anda akan dapat menghindari potensi masalah hukum yang dapat timbul dalam transaksi tanah semacam itu. Buku ini akan memberikan panduan praktis dan wawasan untuk melindungi kepentingan Anda sebagai pembeli atau penjual tanah.
Mengetahui Prosedur yang Tepat: Buku ini akan menjelaskan prosedur yang harus diikuti dalam transaksi jual beli tanah yang belum terdaftar hak atas tanahnya. Anda akan mempelajari langkah-langkah yang perlu diambil, dokumen yang diperlukan, dan tata cara yang harus diikuti agar transaksi berjalan dengan lancar dan sesuai dengan hukum yang berlaku.
Memahami Risiko dan Implikasi: Dalam buku ini, Anda akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang risiko yang terkait dengan transaksi jual beli tanah yang belum terdaftar hak atas tanahnya. Anda akan diberikan informasi tentang implikasi hukum yang mungkin timbul dan cara mengelolanya dengan bijaksana.
Mengoptimalkan Keuntungan: Buku ini akan membantu Anda mengoptimalkan keuntungan dalam transaksi jual beli tanah yang belum terdaftar hak atas tanahnya. Anda akan mempelajari strategi dan tips praktis yang dapat digunakan untuk memastikan transaksi yang menguntungkan dan menghindari potensi kerugian.
Memperluas Keterampilan Hukum Anda: Dengan mempelajari buku ini, Anda akan memperluas pengetahuan dan keterampilan hukum Anda, terutama dalam konteks hukum pertanahan. Ini akan memperkaya pemahaman Anda tentang aspek hukum yang terkait dengan transaksi tanah dan meningkatkan kemampuan Anda dalam bertransaksi dengan kecerdasan hukum.

Testimoni Pembaca

"Sebagai investor di sektor properti, pemahaman tentang hukum pertanahan adalah kunci untuk menghindari masalah hukum di kemudian hari. Buku Dr. J. Andy Hartanto ini memberikan pengetahuan mendalam tentang jual beli tanah yang belum terdaftar hak atas tanahnya, yang sangat membantu saya dalam membuat keputusan investasi yang tepat."
Rahma, Investor Properti
"Dalam praktik saya sebagai notaris, saya sering menemukan kasus-kasus jual beli tanah yang rumit karena belum terdaftarnya hak atas tanah. Buku ini menjadi referensi yang sangat berguna dalam membantu saya memberikan konsultasi yang akurat kepada klien. Penjelasannya yang jelas dan detail sangat membantu dalam memahami nuansa hukum pertanahan Indonesia."
Adi, Notaris
"Membaca buku 'Hukum Pertanahan' oleh Dr. J. Andy Hartanto telah membuka wawasan saya tentang kompleksitas jual beli tanah di Indonesia. Sebagai agen properti, informasi ini sangat berharga dalam memberikan penjelasan kepada klien tentang proses dan risiko yang mungkin terjadi. Ini adalah panduan wajib bagi semua profesional di bidang properti."
Linda, Agen Properti
"Sebelum membaca buku ini, saya merasa sangat bingung dan khawatir tentang proses pembelian tanah. Namun, setelah mempelajari isi buku Dr. Hartanto, saya menjadi lebih percaya diri dan mengerti tentang langkah-langkah yang harus saya lakukan. Ini adalah panduan yang sangat berguna bagi siapa saja yang berencana membeli tanah."
Dian, Calon Pembeli Tanah
"Sebagai dosen yang mengajar hukum pertanahan, saya menemukan bahwa buku ini sangat relevan dan memberikan perspektif baru tentang isu jual beli tanah yang belum terdaftar. Dr. Hartanto berhasil menyajikan materi yang kompleks dengan cara yang sistematis dan mudah dipahami. Buku ini saya rekomendasikan tidak hanya untuk mahasiswa, tetapi juga praktisi dan masyarakat umum yang ingin memahami hukum pertanahan di Indonesia."
Budi, Akademisi Hukum

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp. 358.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 179rb



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA STOK TERBATAS DAN PROMO AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-