HUKUM PERTANAHAN DI BELANDA DAN INDONESIA : PANDUAN ESENSIAL UNTUK MEMAHAMI DAN MENERAPKAN TATA KELOLA TANAH YANG ADIL!

-
Apakah Anda berkecimpung dalam bidang hukum, pertanahan, atau sekadar ingin memahami lebih dalam tentang tata kelola tanah di Indonesia dan Belanda? Perkenalkan buku penting yang harus Anda miliki.


Dalam "Hukum Pertanahan di Belanda dan Indonesia" oleh Arie Sukanti Hutagalung, DKK, Anda akan menemukan panduan menyeluruh yang menjelaskan asas dan praktik hukum pertanahan di kedua negara. Buku ini dirancang untuk memperkuat negara hukum Indonesia, memajukan tata kelola pemerintahan, ekonomi, dan keadilan sosial.


Bayangkan memiliki pemahaman yang jelas tentang bagaimana hukum pertanahan beroperasi, dari pendaftaran tanah hingga peran notaris dan pemerintah dalam proses peralihan hak. Buku ini tidak hanya meningkatkan pengetahuan Anda tetapi juga mempersiapkan Anda untuk berkontribusi pada pengembangan tata kelola tanah yang adil dan efisien.


Buku ini adalah hasil kerja sama antara ahli hukum dari Belanda dan Indonesia, serta masukan berharga dari Arie Sukanti Hutagalung, DKK, dengan pengalaman yang luas, menyajikan analisis mendalam dan terperinci tentang hukum pertanahan, menjadikannya sumber yang tak ternilai bagi siapa saja yang ingin memahami atau terlibat dalam sektor pertanahan.


Jangan lewatkan kesempatan untuk memperdalam pengetahuan Anda tentang hukum pertanahan dan berkontribusi pada pembangunan negara hukum yang lebih kuat. Dapatkan "Hukum Pertanahan di Belanda dan Indonesia" sekarang juga.
-

Daftar Isi

-

Spesifikasi

-
Judul : Hukum Pertanahan di Belanda dan Indonesia

Penulis : Arie Sukanti Hutagalung, DKK

Penerbit : Pustaka Larasati

Ukuran : 13 x 19 cm

Halaman : 306 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : Arie Sukanti Hutagalung, DKK

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Komprehensif: Buku ini menyediakan analisis mendalam tentang sistem hukum pertanahan di Belanda dan Indonesia, memberikan Anda pemahaman komprehensif tentang perbedaan, persamaan, dan pelajaran yang dapat dipetik dari kedua sistem tersebut.
Penguatan Negara Hukum: Dengan fokus pada pengembangan negara hukum di Indonesia, buku ini membantu memperkuat ikhtiar Anda dalam memahami dan menerapkan prinsip-prinsip rule of law, yang esensial untuk tata kelola pemerintahan yang baik.
Promosi Tata Kelola yang Baik: Buku ini menawarkan wawasan tentang bagaimana hukum pertanahan dapat memajukan good governance dan keadilan sosial, memberikan panduan bagi pembuat kebijakan, praktisi hukum, dan masyarakat sipil dalam mempromosikan praktik terbaik.
Pendukung Pembangunan Ekonomi: Dengan memahami hukum pertanahan, Anda akan lebih siap untuk berkontribusi pada pembangunan ekonomi yang berkelanjutan, mengingat peran penting tanah dalam kegiatan ekonomi dan investasi.
Referensi Akademis dan Praktis: Baik Anda seorang akademisi, mahasiswa, praktisi hukum, atau pejabat pemerintah, buku ini menjadi sumber referensi yang berharga dalam studi atau pekerjaan Anda, terutama dalam menangani isu-isu pertanahan.

Testimoni Pembaca


"Buku ini adalah sumber pengetahuan yang sangat berharga bagi mahasiswa dan praktisi hukum di Indonesia. Arie Sukanti Hutagalung dan tim telah melampaui ekspektasi dalam menyajikan perbandingan yang mendalam antara sistem hukum pertanahan di Belanda dan Indonesia. Materi ini penting untuk dimiliki bagi siapa saja yang ingin memahami lebih dalam tentang tata kelola tanah."
Ida Ayu Ratih, Pengajar Hukum di Universitas Udayana:
"Sebagai pakar dalam hukum pertanahan, saya mengapresiasi kedalaman analisis dan keterampilan komparatif yang ditunjukkan dalam buku ini. Ini adalah bacaan esensial yang menggabungkan prinsip-prinsip teoretis dengan aplikasi praktis, sangat cocok untuk situasi di Belanda maupun di Indonesia."
Dr. Jan van Dijk, Ahli Hukum Pertanahan, Universitas Leiden:
"Buku ini adalah panduan transformasional yang mendukung usaha kami dalam memperjuangkan keadilan agraria di Indonesia. Penjelasan mendetail tentang kedua sistem hukum memberi kami perspektif baru dalam merumuskan strategi advokasi."
Laila Hasanah, Aktivis Reformasi Agraria:
"Dari perspektif seorang profesional yang bekerja di sektor properti global, buku ini menyediakan wawasan yang tak ternilai dalam mengelola isu pertanahan lintas negara. Rekomendasi untuk siapa saja yang terlibat dalam investasi tanah atau pengembangan real estate."
Michael Richardson, Konsultan Properti Internasional:
"Sebuah karya yang menonjol dalam literatur hukum pertanahan. Penyajian ilmiah yang teliti dan jernih dari Hutagalung dan tim menawarkan kerangka kerja yang solid untuk mengajar, belajar, dan menerapkan aspek hukum pertanahan di konteks Indonesia. Buku ini telah menjadi sumber referensi utama dalam kuliah saya."
Prof. Rini Hartanto, Guru Besar Fakultas Hukum, Universitas Indonesia:

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Miliki Buku Hukum Pertanahan di Belanda dan Indonesia Dengan Harga Spesial!



Untuk Hari ini Saja!!


Rp 438.000


Hanya Rp 219rb



Jadi hanya dengan Rp. 438.000 219ribu saja Anda sudah dapat buku ini

Klik Tombol di Bawah Untuk Pemesanan Via WhatsApp Secara Otomatis Tanpa Harus Mengetik. Pesan Sekarang Juga Stok Terbatas!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-