HUKUM PERJANJIAN DAN PERTANAHAN : INILAH INVESTASI PENGETAHUAN YANG TAK TERNILAI SEBAGAI JEMBATAN ANDA MENUJU PENGUASAAN HUKUM PERTANAHAN

-
Menghadapi kerumitan hukum perjanjian dan pertanahan, terutama yang melibatkan skema Build, Operate, and Transfer (BOT)? Buang keraguan Anda dan temukan solusi di buku 'Hukum Perjanjian dan Pertanahan' karya Dr. Irawan Soerodjo, S.H., m.si!


Buku ini tidak hanya mengeksplor perjanjian BOT dari aspek hukum perjanjian dan hukum pertanahan, tetapi juga menerangkan keterlibatan Pemerintah dalam aset tanah. Pemahaman ini sangat berharga bagi siapa saja yang berurusan dengan transaksi tanah dan properti.


Bayangkan memiliki pengetahuan mendalam tentang perjanjian BOT, hak atas tanah, pengelolaan, dan penyelesaian sengketa tanah. Buku ini membantu Anda mendapatkan wawasan tersebut, baik sebagai profesional hukum, birokrat, atau sebagai individu yang berminat dalam hukum pertanahan.


Dr. Irawan Soerodjo, S.H., m.si adalah ahli yang telah berkecimpung dalam bidang hukum ini, memberikan panduan mendalam dan komprehensif. Dengan buku ini, Anda tidak hanya mendapatkan teori, tetapi juga praktik langsung yang dapat diterapkan.


Jangan lewatkan kesempatan untuk mendalami hukum perjanjian dan pertanahan di Indonesia. Dapatkan buku 'Hukum Perjanjian dan Pertanahan' hari ini dan lanjutkan perjalanan Anda ke penguasaan hukum pertanahan!
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Hukum Perjanjian dan Pertanahan

Penulis : Dr. Irawan Soerodjo, S.H., M.Si

Halaman : 246 Halaman

Ukuran : 15 x 23 cm

Cover : Soft Cover

Penerbit : Laksbang

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Penguasaan Konsep: Buku "Hukum Perjanjian dan Pertanahan" karya Dr. Irawan Soerodjo, S.H., m.si membahas secara rinci konsep-konsep hukum yang berlaku dalam Perjanjian Build, Operate, and Transfer (BOT) dengan objek tanah. Membaca buku ini akan memungkinkan Anda memahami prinsip-prinsip dasar hingga teknis perjanjian BOT, termasuk bagaimana hak-hak dan kewajiban pihak-pihak terlibat dan bagaimana manajemen risiko dan penyelesaian sengketa dilakukan.
Bahan Referensi: Buku ini menjadi sumber referensi yang sangat berharga bagi mereka yang terlibat dalam praktik hukum, termasuk pengamat hukum, birokrat, dan bahkan Pemerintah Daerah. Isinya dapat dijadikan panduan dalam menyusun kebijakan pengelolaan, pengadaan, dan penyelesaian perkara terkait pembuatan dan pelaksanaan Perjanjian BOT di Indonesia.
Meningkatkan Wawasan: Tanah adalah aset penting dalam ekonomi dan memiliki peran vital dalam pembangunan. Mengingat pentingnya hukum pertanahan dalam pembangunan ekonomi, pemahaman yang baik tentang hukum perjanjian dan pertanahan adalah suatu keharusan. Buku ini membantu Anda memahami hubungan antara hukum, tanah, dan pembangunan.
Konteks Indonesia: Buku ini memfokuskan analisisnya pada konteks Indonesia, menjadikannya lebih relevan dan aplikatif bagi siapa pun yang beroperasi atau berinvestasi di Indonesia. Hal ini penting untuk memastikan pemahaman yang kuat tentang cara hukum beroperasi dalam konteks lokal.
Oleh Pakar di Bidangnya: Dr. Irawan Soerodjo, S.H., m.si adalah pakar terkemuka di bidang hukum perjanjian dan hukum pertanahan, sehingga informasi dan wawasan yang disajikan dalam buku ini adalah pengetahuan yang dapat diandalkan dan dipercaya.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.358.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 179rb



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-