HUKUM PENANAMAN MODAL DI INDONESIA

-
Apakah Anda adalah praktisi hukum, investor, aparatur pemerintah, akademisi, mahasiswa hukum dan ekonomi, atau hanya seseorang yang ingin memahami lebih dalam tentang hukum penanaman modal di Indonesia? Jika ya, Anda telah datang ke tempat yang tepat!


"Hukum Penanaman Modal," sebuah buku pengetahuan penting karya Dr. Ermanto Fahamsyah, S.H., M.H., membahas secara rinci mengenai Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2007 dan permasalahan penanaman modal lainnya di Indonesia.


Dalam buku ini, Anda akan menemukan pengetahuan tentang insentif yang dapat merangsang penanaman modal, pembatasan dalam penanaman modal, peran aparatur pelaksana dalam menunjang penanaman modal, dan bagaimana budaya hukum, seperti efisiensi dan anti-korupsi, mempengaruhi penanaman modal.


Buku ini adalah referensi yang sangat berharga bagi siapa saja yang ingin memahami atau bekerja dalam bidang penanaman modal di Indonesia. Pengetahuan yang Anda peroleh akan membantu Anda membuat keputusan penanaman modal yang lebih baik dan memahami pengaruh budaya hukum terhadap penanaman modal.


Jangan lewatkan kesempatan langka ini! Klik "Pesan Sekarang" untuk mulai membaca dan memahami dunia penanaman modal di Indonesia. Wawasan baru dan pengetahuan berharga hanya selangkah lagi. Mulai petualangan Anda dalam dunia penanaman modal sekarang juga!
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Hukum Penanaman Modal

Penulis : Dr. Ermanto Fahamsyah, S.H., M.H.

Halaman : 192 Halaman

Ukuran : 15 x 23 cm

Cover : Soft Cover

Penerbit : Laksbang

ISBN : 978-602-730-570-0

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Meningkatkan Pemahaman Anda tentang Hukum Investasi: Buku ini menawarkan pemahaman mendalam tentang hukum penanaman modal di Indonesia, termasuk insentif, pembatasan, dan peran aparatur pemerintah, yang penting bagi siapa saja yang berinteraksi dengan bidang ini.
Referensi yang Kaya: Dengan pembahasan rinci mengenai Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2007 dan isu penanaman modal lainnya, buku ini berfungsi sebagai referensi berharga yang dapat Anda rujuk kapan saja ketika memerlukan informasi terkini dan akurat.
Membantu dalam Pengambilan Keputusan: Pengetahuan yang Anda peroleh dari buku ini akan membantu Anda dalam membuat keputusan penanaman modal yang lebih tepat dan efektif, baik sebagai praktisi hukum, investor, atau aparatur pemerintah.
Pemahaman Budaya Hukum: Buku ini juga memperkenalkan bagaimana budaya hukum, seperti efisiensi dan anti-korupsi, mempengaruhi penanaman modal, sehingga menambah wawasan Anda dalam memahami konteks sosial ekonomi Indonesia.
Bermanfaat Bagi Berbagai Pihak: Baik Anda seorang akademisi, mahasiswa hukum dan ekonomi, atau hanya seseorang yang ingin lebih memahami hukum penanaman modal, buku ini akan memberikan manfaat berharga bagi Anda.
Investasi dalam Pengetahuan: Membeli buku ini berarti Anda berinvestasi dalam pengetahuan Anda sendiri, yang tentunya tidak ada habisnya dan selalu memberikan imbal hasil positif dalam jangka panjang.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.358.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 179rb



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-